Permen Coklat [Ten/Chittaphon Leechaiyapornkul]

1K 169 14
                                    

.
.
.

"Nyebelin ya lu! Sahabatnya baru aja putus malah asyik ngetawain!"

Sungut Joy kesal melihat Ten yang masih terbahak keras sambil mengacak rambut dan wajah Joy yang sudah berantakan jadi makin berantakan.

"Siapa yang gak ketawa coba. Lagian alasan lu putus konyol banget sumpah!"

Jawab Ten kemudian menyesap sedikit air mineralnya. Jadi haus gara-gara terlalu banyak tertawa katanya.

"Ck. Kan gue inget pesan Bunda. Pokoknya kalau punya cowok yang ngajak ke hal-hal mesum gitu harus langsung diputusin. Padahal gue hampiiiir aja dicium sama Kak Taehyung waktu itu. Pas suara Bunda di otak gue tiba-tiba nyadarin gue, gak sengaja deh gue gampar Kak Taehyungnya. Trus gak sadar langsung putusin gitu aja."

"Hahahaha! Sumpah gak kuat gue!"
Tawa Ten makin kencang. Pemuda itu bahkan sampai guling-guling di kasur Joy.

"Tapi, Ten. Serius, deh. Gue kepo emang gimana sih rasanya ciuman. Sumpah! Enam bulan pacaran sama Kak Taehyung gue sama sekali gak pernah ngelakuin itu. Walaupun dia sering ngajakin(?), tapi gue gak berani."

Ten akhirnya berhenti tertawa kemudian menatap Joy heran. Aneh-aneh saja pertanyaan sahabatnya yang kelewat polos ini.

"Mana gue tau, anjir! Pacaran aja kagak pernah."

"Ish! Bener juga. Pantes lu ketawa paling kenceng pas denger gue putus. Ngapain juga gue nanya sama jones macem lu!"

"Anjir! Jahat lu, macan! Asal lu tau ya, gue ketawa karena bahagia. Akhirnya lu jomblo trus bisa gue tembak deh!"
Jawaban Ten dihadiahi timpukan bantal oleh Joy.

"Jauh-jauh lo! Udah, nyerah aja. Gak bakal mau gue sama lu!"
Hardik Joy meringis kembali menimpuk Ten dengan bantalnya membuat Ten dan dirinya terlentang di atas kasur.

Gadis itu menghela napasnya pelan. Menatap langit-langit kamarnya. Kembali menghela napasnya lagi lalu melirik Ten yang berbaring di sampingnya, sebelum kemudian terkejut melihat sahabatnya itu sedang memasukkan sesuatu ke mulutnya.

"Weh! Itu kan permen coklat pemberian Kak Taehyung! Ngapain lu makan, Ten! Itu dibawain dari Australia tau gak. Aaaa, Ten!!!"
Rengek Joy manja sambil memukul-mukul dada Ten yang menjulurkan lidahnya menampilkan permen coklat yang sudah masuk ke dalam mulutnya tadi.

"Nih, ambil kalau berani."

"Jorok, bangsat! Awas ya lu!"

Gadis itu hampir saja bangkit berniat menimpuk Ten lagi, namun bahunya ditahan oleh lengan Ten.

Beberapa detik selanjutnya Ten menempelkan bibirnya di atas bibir Joy yang masih terbuka, lalu sukses memasukkan permen coklat dimulutnya tadi ke dalam mulut Joy dengan cara mendorongnya menggunakan lidahnya. Joy yang tidak mengerti dengan situasi saat ini hanya bisa diam terkejut memelototkan matanya.

"Udah, noh. Ribut bener cuma permen dari mantan doang juga." Ucap Ten santai setelah melepas tautan bibir mereka. Sedikit menjilat dan menggigit bibirnya sendiri, setelah itu bangkit dari posisinya.

"IH, TEN JOROK! BUNDAAA TEN CABUL SAMA AKU!"

Teriak kencang Joy setelah tersadar dari keterkejutannya. Sedangkan Ten tertawa lagi melihat wajah Joy yang memerah. Entah karena marah atau malu.

"Kan lu bilang pengen rasain ciuman. Itu tadi singkatnya. Free buat lu."

Gadis itu kemudian bangkit dari posisinya. Memukul keras bahu Ten yang meringis.

"Gak mau tau pokoknya tanggung jawab, anjir! Itu kan first kiss gue! BUNDAAA HUEEE!" Rengek Joy kencang di telinga Ten. Pemuda itu bangkit dari kasur menuju ke luar kamar Joy. Berniat kabur dari amukan ganas Joy.

Sebelum sepenuhnya menutup pintu kamar, ia sempatkan dulu menggoda Joy yang sukses membuat Joy mengejarnya hingga keluar rumah.

"Iya tenang gue bakal tanggung jawab. Besok pagi kita ke KUA, oke. Oiya. Bibir lu manis banget!"

•_•_•_•

"BUNDAAA BIBIR JOY UDAH GAK PERAWAN LAGI GARA-GARA TEN!" -Joy

•_•_•_•




notes :

Hahaha apasiii anjir geli banget sumpah wkwkwk :v

Sumpah ngetik ini cepet banget mumpung tiba2 nemu ide gini ya walaupun agak zedikit hmmmm  wkwkwk mon maap pemirsaa yg masih adik2 :v


makasii dah baca <3

xoxo

JOY TO THE WORLD!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang