.
.
.Jaehyunie♡
tomyjoy.mp4
Ditonton ya. Video ini spesial untukmu :*
Semoga suka♡
Ah, aku sungguh merindukanmu, sayang.
I like me better when i'm with you~♡Sooyoung tersenyum sendiri membaca chat yang sudah dikirim sang pacar sejak tiga puluh menit tadi. Ia lalu mendownload file video tersebut.
Setelah sukses terdownload, ia memasang headset kemudian menaikkan sedikit volume ponselnya.
Ternyata video yang dikirim tadi berisi cover lagu I Like Me Better milik Lauv oleh Jaehyun.
Suara Jaehyun yang indah serta visualnya yang unreal dalam video itu sukses membuat mood Joy naik jadi 200%. Pacarnya itu memang tahu sekali bagaimana cara memperlakukannya dengan manis. Joy bahkan sudah guling-guling sendiri di atas kasurnya saking gemas dan melelehnya.
Sebelum hasratnya untuk memutar kembali video yang sudah selesai itu muncul, ia menyempatkan membalas chat Jaehyun tadi.
(Joy)
Aaaaw sayang terimakasih♡
Kau memang yang ter-romantis!
Maaf baru melihat pesanmu :(p.s : jangan tunjukkan video itu ke perempuan manapun apalagi penggemarmu. aku disini saja sudah ingin pingsan melihatmu tersenyum tampan seperti itu. kekeke
Joy terkekeh sendiri membaca chat yang sudah dikirimnya. Kemudian melanjutkan keinginannya untuk kembali memutar ulang video tadi.
Baru setengah video yang ditontonnya, tiba-tiba ada panggilan masuk dari pacarnya yang tanpa pikir panjang langsung diangkat oleh Joy.
'Hai, sayang.'
"Haiiii!"
'Kau suka videonya?'
"Tentu saja! Aku bahkan ingin menontonnya berulang-ulang sampai pagi! Terimakasih sudah membuatku tersenyum seperti orang gila malam ini."
Mereka berdua kemudian tertawa mendengar godaan Sooyoung. Apalagi Jaehyun disana yang sungguh gemas dengan pacarnya itu. Ingin rasanya berlari ke dorm Red Velvet saat ini juga.
'Hei, aku sudah membaca pesanmu. Tidak perlu minta maaf, aku tahu kau sedang sibuk. Apa kau lelah?'
"Hm, aku sedikit lelah tapi kau sukses mengisi energiku kembali! Terimakasih dan aku mencintaimu, Jaehyun."
'Hm, I love you too, Sooyoung.'
"Aku serius mengatakan bahwa penggemarmu mungkin akan pingsan jika melihat videomu. Baguslah kalau video itu kau buat hanya untukku. Hehe."
"Eumm... Soal itu... Sebenarnya... Aku, ingin minta maaf padamu.'
"Ha? Minta maaf untuk apa?"
'Sungguh, aku membuat video itu spesial hanya untukmu. Tapi Doyoung-hyung yang melihat video itu di ponselku ternyata diam-diam mengupload video itu ke youtube sepuluh menit yang lalu. Dan katanya sudah ratusan ribu orang yang menontonnya, jadi sepertinya mustahil untuk dihapus'
"......................"
'Sayang? Halo? Kau masih disana, kan?'
"Maaf, Jaehyun. Sepertinya aku akan menutup telpon ini. Nanti aku akan menelponmu lagi setelah aku membunuh Kim Doyoung sialan itu! Bye-bye. I love you!"
'Hahaha. Hmm, oke, baiklah. I love you more, babe. Bye.'
•_•_•_•
'Kim Doyoung sialan angkat teleponku!' -Joy
'Oh, sial! Singa menelponku!' - Doyoung
Jaehyun : Ketawa ganteng :)
notes :
Hahahaha akhirnya si ganteng ubin masjid Jeffrey Jung :*
Masi tetap mabok liat video cover itu sumpah wkwkwk
Btw Jae-Joy salah satu ship fav aku :*
Moment mereka akhir2 ini lagi lumayan banyak soalnya hahahaTapi aku suka siapa aja sii yg penting cogan :v dan yg penting mbak joy bahagia aja(⌒o⌒)
Thankyou for reading <3
xoxo
KAMU SEDANG MEMBACA
JOY TO THE WORLD!
Fiksi PenggemarKumpulan oneshoot Joy x Cogan! Warning : random couple and cringe story.