°
°
°
Sooyoung meremas kaleng bir keduanya yang telah habis hingga remuk. Dirinya sedang sedikit kesal saat ini. Pekerjaannya yang padat dan menumpuk hari ini membuatnya lelah. Belum lagi karena pekerjaannya itu ia jadi tidak bisa pergi ke fansign idola favoritnya. Padahal ia sudah meminta cuti untuk satu hari sejak sebulan yang lalu, tetapi tadi tiba-tiba bosnya yang menyebalkan itu menunjuknya untuk pergi menemui klien. Dan Sooyoung yang masih sayang dengan pekerjaannya —yang gajinya lumayan untuk membeli perintilan idolanya, itu pun mau tak mau membatalkan rencana fansignnya.
Sooyoung memekik kegirangan ketika mendengar suara idolanya mengalun indah menyanyikan lagu barunya —Un Village, sembari ikut bernyanyi dengan keras, sekeras volume speakers yang terletak di ruang tengah itu.
'You and me relax and chillin', oooh.'
Sooyoung yang masih asyik bernyanyi sambil sesekali menyesap kaleng bir ketiga yang baru dibukanya harus mendesah kesal ketika mendengar suara pintu apartment kakaknya yang dibuka. Kenapa saat-saat ia lagi ingin menghilangkan kesal seperti ini kakaknya harus pulang sih?
Sebelum ia bisa melihat kakaknya memasuki ruang tengah tempatnya berada, Sooyoung buru-buru mengecilkan volume speakers tadi. Takut kejadian ia dimarahi oleh kakaknya karena terlalu besar menyetel lagu idolanya beberapa hari lalu terulang lagi. Ia mematikan bluetooth di ponselnya yang menyambung ke speakers tadi, kemudian berteriak kesal tanpa memperhatikan kakaknya yang sudah berada di dekatnya.
"Iya-iya aku akan mematikannya! Kau menyebalka-" ucapannya terputus ketika melihat siapa yang berada di depannya saat ini.
"Wow! Hahaha. Aku pasti mabuk sekarang. Cepat sekali ya. Apa mungkin karena kelelahan? Hei, Kak! Kenapa kau berubah menjadi Byun Baekhyun?" Racau Sooyoung sambil menertawakan dirinya yang sepertinya sudah mulai mabuk saat ini.
Oh ayolah. Ia bahkan baru mulai meminum kaleng bir ketiganya. Dan biasanya perempuan itu tidak pernah mabuk dengan hanya dua kaleng bir saja. Tapi kenapa hari ini hanya dengan dua kaleng bir saja ia sudah mulai menghalusinasikan kakaknya, si Park Chanyeol menjadi idolanya?
Sooyoung bangkit dari sofa lalu menghampiri kakaknya. Si Byun Baekhyun jadi-jadian itu masih diam saja sambil memperhatikannya yang makin mendekat.
"Hah, jika mabuk dan melihat orang berubah menjadi Byun Baekhyun cintaku aku jadi rela mabuk tiap malam!" ucap Sooyoung ceria lalu memeluk kakaknya alias Byun Baekhyun jadi-jadian.
"Kak, kau tahu? Hari ini aku kesal sekali karena tidak bisa datang ke fansign Baekhyun. Tapi terimakasih karena bir itu kau bisa berubah jadi Baekhyun saat ini. Hahaha."
Sooyoung bahkan tanpa ragu lagi memeluk dengan erat. Sedangkan lelaki itu hanya tertawa melihat tingkah Sooyoung."Jangan menertawakanku, Park Chanyeol!"
Suara pintu apartment yang dibuka terdengar. Sooyoung pikir itu mungkin teman kakaknya yang masuk. Tadi Chanyeol menelponnya jangan terlalu lama berada di apartmentnya karena ada temannya yang akan datang. Jadi, Sooyoung pikir itu mungkin Jongdae yang datang.
"HEI PARK SOOYOUNG! KAU SUDAH GILA?!"
Teriakan seseorang —yang suaranya entah kenapa mirip dengan Chanyeol membuat Sooyoung —yang masih di pelukan Baekhyun jadi-jadian menyerngit heran.
'Sejak kapan Kak Jongdae suaranya berat?'
Ia kemudian dengan masih memeluk Baekhyun jadi-jadian menengokkan kepalanya melihat seseorang itu —yang ternyata memang Park Chanyeol dengan wajah terkejutnya melihat adiknya sedang memeluk Baekhyun.
Sooyoung terdiam beberapa detik sebelum akhirnya melepas pelukannya cepat. Ia menutup mulutnya yang ternganga saking terkejutnya.
"Hei, bodoh! Aku tahu kau mengidolakannya tapi jangan memeluknya bar-bar seperti itu juga!" ucapan sedikit kesal Chanyeol membuat Sooyoung —yang masih terkejut menghampiri kakaknya meminta bantuan.
"A-aku mabuk kan saat ini? Kau bukan Kak Jongdae yang berubah jadi Park Chanyeol?" Pertanyaan Sooyoung disambut tatapan aneh Chanyeol. Apa-apaan adiknya yang aneh ini? Ia kemudian melihat dua kaleng bir yang sudah remuk di atas meja, lalu menoyor pelan kepala adiknya. Oh, pantas saja adiknya menganggap dirinya mabuk.
"Kau mabuk dengan dua kaleng bir saja? Kau pasti bercanda, Park Sooyoung.
Sebelum kau bertanya, ya, teman yang ku maksud tadi itu Baekhyun. Dan kau dengan tidak tahu malu memeluk Baekhyun seperti itu tadi, hah?! Dasar aneh!"Sooyoung makin terkejut mendengar penuturan Chanyeol. Ia merasa seperti baru saja kehilangan akalnya. Jadi daritadi ia tidak mabuk dan orang yang sedang menatapnya sambil menahan tawanya itu benar-benar Byun Baekhyun idolanya?
'BODOH BODOH BODOH!'
Ia menunduk, memukul kepalanya pelan merutuki dirinya. Sumpah Sooyoung malu sekali saat ini. Apalagi ketika melihat Baekhyun yang menatapnya seperti itu.
"AAAAAKKKK. KAK CHAN AKU MALU!!!"
Tidak mau menahan rasa malunya yang sudah menumpuk itu Sooyoung buru-buru lari ke kamar Chanyeol.
Sedangkan Chanyeol dan Baekhyun hanya bisa tertawa melihat tingkah aneh dan konyol Sooyoung.
"Baekhyun, maaf. Adikku memang sedikit aneh."
"Tidak apa-apa. Dia lucu sekali." jawab Baekhyun santai. Menurutnya Sooyoung memang lucu dan menggemaskan sekali. Apalagi ketika melihat mukanya yang memerah menahan malu tadi.
"Aish, Sooyoung pasti akan pingsan mendengarnya."
"Hahaha. Benarkah?" tanya Baekhyun pura-pura penasaran. Selama ini sebenarnya dia sudah tahu kalau adik Chanyeol adalah fans beratnya. Tapi mereka belum pernah bertemu sama sekali, bahkan Sooyoung tidak tahu kalau Baekhyun adalah teman kakaknya.
Kalau tahu adik Chanyeol selucu dan secantik itu, mungkin penawaran Chanyeol sudah ia terima dari dulu.
"Hei, Chan. Penawaran itu masih berlaku kan?" tanya Baekhyun penasaran.
"Hah? Penawaran apa?"
"Untuk menjadi pacar adikmu.
Jadi, Chanyeol, kau, mau menjadi iparku, kan?Sementara Sooyoung yang sedang menguping dari dalam kamar auto pingsan.
•_•_•_•
notes :
Kenapa ending sama judulnya gituuu siih :v
Wkwk un village mulu dari kemaren :v mabok un village😂
Kak baekhyun cintakuuu aku juga mau ketemu kamu(●´з')♡
mau post yg di request2 dulu satu2 :v
Cogan selanjutnya sudah menunggu hahahaaMakasii udah mampir yaw <3
xoxo
KAMU SEDANG MEMBACA
JOY TO THE WORLD!
FanficKumpulan oneshoot Joy x Cogan! Warning : random couple and cringe story.