bucin

569 110 14
                                    

Beres kuliah, Taehyung ngajak Nayeon mampir ke mall dulu. Ceritanya buat refreshing plus quality time berdua. Soalnya belakangan ini mereka pada sibuk sama tugas kuliah masing-masing yang banyaknya bikin waktu tidur berkurang apalagi pacaran.

"Yang, liat itu deh," ujar Taehyung sambil menepuk-nepuk pelan tangan Nayeon agar melihat ke arah yang dia maksud.

"Apaan sih?"

Nayeon pun ngalihin fokusnya dari es krim kesukaannya ke dua orang yang ditunjuk oleh pacarnya itu.

"Oh." Abis itu Nayeon lanjut makan es krim lagi, sama sekali gak tertarik dengan objek yang ditunjuk sama Taehyung.

"Oh doang?"

"Terus maunya apa?"

Kalau dibalikin gini, Taehyung jadi bingung juga. Bukan urusannya sih, tapi rada penasaran gitu.

"Ya ngak, tapi itu tadi Hanbin kan?" tanya Taehyung yang dibalas Nayeon dengan anggukan malas.

"Emang dia udah putus sama Sana?"

"Belom."

Jawaban singkat Nayeon itu cukup mengejutkan bagi Taehyung, karena jelas banget tadi Hanbin ngerangkul mesra seorang gadis yang jelas-jelas bukan Sana. Instingnya sebagai cowok, dengan mudah nebak kalau mereka bukan sekadar teman. Mana ada teman yang cium-cium gitu? Ya, kecuali kalau mereka lagi di Amerika atau Eropa.

"Terus kamu kok b aja? Ini sahabat kamu loh diselingkuhin," tanya Taehyung masih gak ngerti sama pemikiran pacarnya itu. Setahu Taehyung, Nayeon bukan tipe orang yang bakalan tinggal diam liat orang yang dia kenal disakitin, apalagi keluarga sama sahabatnya. Lah ini, cuma diem seolah yang dia lihat hal yang biasa.

"Lagian aku malas sama Sana, udah dibilangin Hanbin selingkuh masih aja gak percaya. Anak-anak juga udah ngasih bukti, tapi tetep aja gak percaya," ujar Nayeon dengan sebal. Karena terus ditanyain sama Taehyung, pada akhirnya Nayeon buka mulut juga.

"Masa sih?"

"Beneran. Hanbin pake pelet apasih sampe Sana sebucin itu. Jadi gak bisa bedain mana yang salah mana yang bener. Perasaan aku dulu sama Kak Chanyeol juga bucin, tapi gak gitu banget."

"Hmm, gak usah bawa-bawa mantan juga kali."

Taehyung ini lumayan sensitif kalau udah berkaitan dengan mantan Nayeon yang satu itu. Seperti kata Nayeon tadi, pas pacaran sama Chanyeol, Nayeon itu termasuk pacar yang bucin abis. Makanya, Taehyung selalu was-was tiap bahas cowok satu itu. Apalagi kalau ketemu.

Dengar ucapan Taehyung, Nayeon malah ketawa dan dengan mudahnya balik keadaan.

"Ya kamu sih, nanya mulu. Aku jadi gibahin teman sendiri 'kan. Eh nyerempet ke mantan deh."

Iya. Iya, cowok emang selalu salah. Taehyung tau diri kok, makanya dia langsung ubah topik.

"Yang, itu es krimnya mau nambah lagi gak? Aku pesanin, ya?"

Tbc....

Aku mutusin buat ceritanya satu universe, tapi gak berurutan gitu. Aku masih pake 'end' di akhir cerita soalnya ceritanya tetap satu cerita tunggal yang bisa dibaca terpisah *keknya sih gitu 😂😂*

Judul ceritanya juga bakalan aku ubah jadi, "Problematika"

6 September 2019

Problematika ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang