Jeongyeon yang baru datang langsung menjatuhkan dirinya pada kursi tepat di samping Nayeon.
"Buset, kusut amat tuh muka," tegur Nayeon pada gadis yang kini lebih feminim dibandingkan saat sekolah dulu.
"Gara-gara Jihyo nih."
Jihyo yang dijadikan tersangka oleh Jeongyeon, langsung saja mengajukan protes. Tak ada angin, tak ada hujan dirinya langsung dituduh.
"Loh kok gue?"
"Ya gara-gara lo nikah sama Daniel, gue jadi dikejar-kejar sama Bunda buat nikah juga. Dikira cari cowok yang mau diajak nikah gampang apa?"
"Gampang kok Jeong, tuh Namjoon temen sekantor gue kan ngebet nikah sama lo," balas Nayeon sambil tertawa.
"Kak Nay diem deh."
"Lah kirain cuma aku doang yang digituin," ujar Mina yang ternyata juga mengalami nasib serupa dengan Jeongyeon.
Mendengar curhatan teman-temannya, mau tak mau Jihyo sebagai sumber masalah menjadi prihatin juga.
"Ya, maaf. Apa gue cerai aja biar kalian gak dikejar-kejar nikah lagi?"
"Goblok," omel Jeongyeon.
"Ya, gak gitu juga Malih."
Dengar omelan Momo dan Jeongyeon, membuat tawa Jihyo pecah yang tertular ke member Twice lainnya.
"Tzu, lo jangan nikah dulu ya sama Mingyu. Kasian kakak-kakakmu ini. Apalagi Kak Nay tuh yang paling tua," ucap Sana pada gadis termuda di antara mereka bersembilan.
"Yee, sorry ya. Ini...." Nayeon mengeluarkan setumpuk kertas berbentuk persegi dari tasnya dan memberikan satu pada Jeongyeon yang duduk di depannya lalu ke anak-anak yang lain.
"Wuih Kak Nay mau nikah," seru Chaeyeong begitu membuka undangan yang diberikan oleh Nayeon.
"Heran deh, yang modelan kek Mas Dowoon, kok mau-maunya sama Kak Nay," ujar Dahyun yang mendapatkan plototan dari Nayeon.
"Hehe peace." Dahyun menaikan jari tengah dan telunjuknya yang membentuk tanda danai.
"Selamat ya, Kak Nay," ucap Tzuyu lalu memeluk Nayeon yang kebetulan berada di sampingnya.
"Makasih ya."
Melihat adegan Tzuyu dan Nayeon, member Twice lainnya pun pindah dari tempat masing-masing dan ikut memeluk Nayeon.
"Selamat Kak Nay," ucap mereka bergantian.
"Yah, kalau Kak Nay nikah gue jadi kehabisan alasan kalo ditanyain kapan nikah sama sama Bunda," keluh Jeongyeon setelah acara berpelukan ala teletubies mereka selesai.
"Makanya terima Namjoon aja," ejek Nayeon kembali menawarkan teman kantornya yang dulu juga merupakan senior Jeongyeon di kampusnya.
"Dih, Kak Nay!"
Tbc....
15 Oktober 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Problematika ✔
RandomHidup tanpa masalah? Mana bisa. ⚠️⚠️⚠️⚠️ Urutan ceritanya random, part ini pas kuliah part berikutnya tiba-tiba pas sma, terus pas kerja terus kuliah lagi dst. Cover by @rozeusz