Atas apa yang Taehyung lakukan ke Nayeon, mungkin beberapa orang akan menganggapnya sebagai seorang pecundang. Sayangnya dia memang sebrengsek itu, Taehyung sendiri mengakui hal itu.
Akan tetapi, dirinya akan semakin menjadi lelaki brengsek jika tetap melanjutkan hubungannya dengan Nayeon, sedangkan di hatinya ada wanita lain.
Menyesal? Tentu saja Taehyung menyesal. Menyesali hatinya yang begitu lemah sehingga perasaannya bisa berubah dan posisi Nayeon tergantikan dengan orang lain.
Namanya Bona, anak Fisipol yang menjadi teman sekelompok Taehyung selama KKN. Awalnya Taehyung tak tertarik sama sekali pada gadis yang menjadi incaran peserta KKN lainnya, bahkan yang dari desa sebelah itu.
Kalau boleh dibilang, awalnya Taehyung justru sebal dengan Bona. Gadis yang menurut Taehyung sok cantik dan keras kepala.
"Kalau niat lo cuma mau deketin gue. Mending pergi. Gue bisa sendiri," jawab Bona ketus saat Taehyung menawarkan bantuannya untuk membawa barang-barangnya ke pemondokan mereka selama KKN.
"Pede banget njir." Setelah mengucapkan itu, Taehyung pun pergi mendahului gadis itu.
Sayangnya, pas pembagian tugas mereka kembali disatukan ditugas yang sama. Mungkin karena selalu bersama selama dua bulan masa KKN, benih-benih yang tak seharusnya itu pun tumbuh.
Sadar akan perasaannya, Taehyung pun memilih untuk melepaskan salah satu di antara kedua gadis yang mendiami hatinya dan yang Taehyung pilih untuk dia lepaskan adalah Nayeon.
Awalnya, Taehyung pikir dia akan baik-baik saja. Namun, ternyata sebaliknya Taehyung terlambat menyadari telah kehilangan sahabat terbaik yang pernah dia miliki. Setelah perpisahan mereka sore itu, Nayeon benar-benar menutup komunikasi dengannya. Sahabatnya yang lain walaupun masih berbicara dan berkumpul dengannya, Taehyung tetap merasa ada yang berbeda.
"Liatin apa sih?" tanya Bona sambil berusaha melihat kemana arah pandangan Taehyung berlabuh.
"Gak ada. Yuk, berangkat." Taehyung menggenggam tangan seputih salju gadis di sampingnya.
Satu yang membuat Taehyung lega di antara rasa penyesalannya, Nayeon dapat kembali tersenyum dan tak terpuruk seperti di masa lalu.
Tbc....
Gak siap nulis apa yang aku rencanain tentang cerita ini dan malah nulis part tentang Taehyung. Pendek sih, tapi daripada gak nulis 😁😁
4 November 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Problematika ✔
RandomHidup tanpa masalah? Mana bisa. ⚠️⚠️⚠️⚠️ Urutan ceritanya random, part ini pas kuliah part berikutnya tiba-tiba pas sma, terus pas kerja terus kuliah lagi dst. Cover by @rozeusz