Weird Couple (2)

420 76 2
                                    

Salah satu yang gak berubah dari Nayeon kecil sampai dewasa tuh sifat gak enakannya. Termasuk gak enak buat nolak permintaan aneh Sowon. Apalagi pas minta saran sama si pacar malah disuruh buat iyain aja soalnya gak enak sama Sowon. Huh, Nayeon sama Dowoon emang sama aja, mungkin itu juga yang buat mereka berdua pacarannya awet.

Dan di sini deh Nayeon berdua dengan suami sahabatnya di dalam mobil menuju lokasi pesta, suasananya awkward banget.  Dari jaman Woozi masih junior dan ngejar-ngejar Nayeon, mereka emang gak pernah akrab sih.

"Santai aja kali, Kak. Kakak gak bakalan aku apa-apain kok," ucap Woozi basa-basi tetapi tetap fokus ke jalanan yang lagi rame lancar.

Nayeon yang gak tau mau balas apa cuma senyum haha hehe, sampai dia keingat sama pertanyaan yang selalu Nayeon pikirin tentang Woozi.

"Zi, lo masih suka sama gue gak sih?"

Dapat pertanyaan kek gitu, secara tiba-tiba Woozi ngerem mobilnya. Untung aja mobil di belakang gak sampe nabrak cuma neriakin sambil ngomel.

"Gaklah Kak, kan udah ada Sowon," jawab Woozi kembali nyalain mobilnya.

"Terus kok kata Sowon lo sering muji-muji gue gitu?"

Kali ini Woozi ketawa sampai kedua matanya sisa dua garis doang, Nayeon sampe was-was Woozi gak bisa liat jalanan dengan bener karena nyetir sambil ketawa.

"Itu cuma buat Sowon jealous aja Kak, dia makin cantik kalau lagi jealous gitu."

Ingin rasanya Nayeon mengumpat tapi takut orangnya kesinggung.

"Dih. Terus lo tau gak kenapa Sowon tiba-tiba nyuruh kita berangkat bareng? Padahalkan dia doyan jealous ke gue?"

Woozi lagi-lagi ketawa sebelum jawab pertanyaan Nayeon. "Dia lagi kepengen tas Gucci terbaru, Kak. Jadi Sowon ngebiarin aku pergi sama Kakak asalkan dia dapat tas baru. Padahal gak pake syarat-syarat kek gitu pun bakalan aku beliin tasnya."

"Dasar orang kelebihan duit," maki Nayeon dalam hati tentunya.

"Terus kenapa gak lo kasih aja?" tanya Nayeon lagi.

"Gapapa lah, Kak. Itung-itung dapat something buat Sowon cemburu lagi."

Nayeon rasanya bukan mau memaki lagi, tetapi mengamuk. Ternyata, dia dimanfaatin sama pasangan aneh ini.

Tbc....

19 September 2019

Problematika ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang