Tidak Dianggap

486 100 2
                                    

Baru tiga hari gak ketemu sama Nayeon, Taehyung udah kangen banget, padahal hampir tiap ada waktu senggang mereka nelponan. Makanya hari ini Taehyung mutusin buat ke rumah Nayeon buat melepas rindu sekalian nganterin si kekasih hati balik ke kosannya.

Nyampe rumah Nayeon, ternyata yang bukain pintu adalah si calon mertua yang cantiknya sebelas duabelas sama anaknya.

"Eh, Taehyung, masuk," ucap mami Nayoung sambil buka pintu lebih lebar biar Taehyungnya bisa masuk.

"Makasih, Tante. Tante apa kabar?" tanya Taehyung basa-basi. Taehyung sebenarnya udah cukup akrab sama penghuni rumah Nayeon, soalnya waktu SMA sering mampir.

"Baik. Kamu sekarang jarang mampir, ya?"

"Maklum, sibuk kuliah Tante," jawab Taehyung yang dibalas sama mami dengan anggukan maklum.

Padahal ngeles doang si Taehyung, dia sih jarang mampir gara-gara Nayeonnya udah ngekos, coba kalau enggak, mungkin Taehyung udah jadi tamu harian kali.

"Oh iya, Taehyung mau minum apa?"

"Gak usah repot-repot, Tante."

"Gak repot kok, sebentar ya Tante sekalian panggilin Adek."

Taehyung kirain maminya Nayeon bakalan nyamperin anaknya ke kamar, taunya cuma sampai ruang tengah. Abis itu mami teriak, "Adek! Ini ada pacarnya!"

Cuma orang budek yang gak denger teriakan mami yang menggelegar ke seluruh rumah, karena Nayeon bukan orang budek makanya dia langsung keluar kamar begitu dengar teriakan maminya.

"Mana, Mi?" tanya Nayeon pas udah nyampe di tangga.

"Tuh." Bukan Taehyung yang lagi menunggu di ruang tamu yang ditunjuk sama mami, tapi seseorang yang berada di balik layar televisi.

Paham apa yang dimaksud sama maminya, Nayeon langsung cepet-cepet turun dan langsung jejeritan liat tampilan TV.

"Ya ampun, Suga Oppa makin ganteng aja."

"Iya, makin ganteng calon mantu Mami." Kalau orang tua kebanyakan ngelarang anaknya ngehalu, mami Nayoung malah menambah kadar kehaluan anaknya.

Ini semua gara-gara adek yang dari SMP udah doyan korea-korean, terus semua yang ganteng-ganteng dicap sebagai pacar dan yang paling bertahan itu si Suga ini. Awalnya orang rumah ikut bilang ini pacar adek buat ngeledekin, eh malah keterusan sampe sekarang.

Sedangkan, Taehyung yang dari ruang tamu bisa melihat kelakuan ibu dan anak itu cuma bisa ngelus dada dan bersabar. Ternyata dia gak diakuin sebagai pacar Nayeon.

"Oh iya, Mi. Taehyung belum datang?" tanya Nayeon setelah siaran televisi tak menyiarkan pacar haluan Nayeon lagi.

"Ya ampun, Mami lupa. Udah di depan dari tadi, Dek."

Sabar. Taehyung sabar kok.

Tbc....

Akhirnya teaser Mina keluar juga, kangen banget sama dia 😭😭😭

13 September 2019

Problematika ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang