Nayeon excited banget pas Taehyung bilang udah balik ke kosan dan bilang mau ketemu. Maklum sudah dua bulan ini mereka jarang komunikasi apalagi ketemu soalnya Taehyung lagi KKN.
Tau sendirikan KKN itu biasanya di daerah terpencil yang minim sinyal? Nayeon gak bisa bayangin ngalamin itu lagi pas giliran dia yang KKN. Nayeon sendiri baru bisa ikut KKN gelombang berikutnya soalnya semester ini dia harus ngilang beberapa mata kuliah dia yang jeblok di semester dua dan tiga.
Liat Taehyung secara nyata buat Nayeon semakin senang, langsung aja dia peluk pacarnya itu.
"Aku kangen banget sama kamu," ucap Nayeon di sela pelukannya. Taehyung sendiri tidak membalas ucapan Nayeon itu, pelukan gadis itu pun hanya dia balas dengan mengacak rambut Nayeon.
"Kita langsung berangkat aja, ya?" ajak Taehyung yang membuat Nayeon mau tak mau melepaskan pelukannya. Memang tadi di telepon, Taehyung bilang mau membawa Nayeon ke suatu tempat, tapi gak bilang ke mana.
"Padahal masih kangen."
Di dalam perjalanan beberapa kali Nayeon mengajak Taehyung bercerita, tetapi responnya lebih banyak dehaman.
"Masih capek kali, ya," pikir Nayeon tidak ingin berpikir macam-macam.
Ternyata Taehyung membawa Nayeon ke sebuah taman. Bukan taman yang waw dan baru mereka kunjungi kok. Mereka sudah sering ke tempat ini, soalnya kalau sore lumayan banyak yang jualan jajanan gitu.
"Nay," panggil Taehyung yang kembali membuat Nayeon heran, soalnya selama pacaran Taehyung lebih suka memanggil Nayeon dengan sebutan 'Sayang' atau 'Yang.'
"Apa?"
"Aku lagi dekat sama cewek."
Perasaan Nayeon menjadi tak enak mendengar ucapan Taehyung, tetapi Nayeon mencoba untuk menyingkirkan perasaaan itu dan kembali berpikiran positif.
"Terus?"
"Aku pikir hubungan kami lebih dari teman."
"Maksud kamu apa?"
"Aku mau kita putus."
Deg. Air mata yang telah menumpuk di kelopak mata Nayeon akhirnya tumpah juga. Rasanya sangat sesak, Nayeon seakan lupa caranya bernapas.
"Kamu lagi becanda?"
"Tolong jawab iya," pinta Nayeon dalam hati akan pertanyaannya. Otak dan hatinya masih menolak untuk menerima permintaan Taehyung.
Namun sayang, detik berikutnya Taehyung menggeleng, "Tidak."
"Tapi kenapa? Kenapa, Taehyung!"
Nayeon terus bertanya dengan netra yang berderai air mata, tetapi Taehyung memilih untuk bungkam.
"Ayo, aku antar kamu pulang." Akhirnya mulut Taehyung bersuara juga, itu pun setelah Nayeon berhenti menangis karena air matanya seolah telah dia tumpahkan seluruhnya dan bodohnya, Nayeon masih saja mengiyakan ajakan Taehyung tersebut.
Tiba di depan kosan, Nayeon tidak langsung turun.
"So, kita tidak pacaran lagi?" Sumpah, Nayeon sangat susah payah menanyakan itu.
"Iya, tapi aku tetap sahabat kamu kok, Nay."
"Sahabat?" Nayeon tersenyum miris lalu membuka pintu mobil Taehyung.
"Aku pikir tidak. Tidak lagi," ucap Nayeon lalu menutup pintu mobil.
Tbc....
18 Oktober 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Problematika ✔
RandomHidup tanpa masalah? Mana bisa. ⚠️⚠️⚠️⚠️ Urutan ceritanya random, part ini pas kuliah part berikutnya tiba-tiba pas sma, terus pas kerja terus kuliah lagi dst. Cover by @rozeusz