game

342 76 14
                                    

Taehyung adalah salah satu saksi hidup gimana Nayeon berjuang buat ngelewatin patah hatinya. Fase di mana Nayeon gak punya semangat hidup, tapi masih takut mati. Makanya, Nayeon gak nyangka banget Taehyung tega nyakitin dia dengan cara yang hampir sama.

Tapi dibandingkan dengan patah hatinya dulu, proses move on Nayeon lebih cepat. Kalau dulu Nayeon butuh setahun buat move on yang ngebuat nilai-nilai dia anjlok.  Kali ini Nayeon cuma pulang ke rumah, ngurung diri tiga hari abis itu dia udah bisa senyum dan ngelanjutin hidupnya.

Setidaknya itu yang orang-orang lihat.

Nyatanya proses move on Nayeon sering gagal dan harus mulai dari angka nol lagi. Seperti minggu lalu, saat Joshua malah traktir Nayeon makan di warung makan langganan Nayeon dan Taehyung. Atau sekarang, gara-gara cuma lihat Sungjae main game bareng pacarnya.

Taehyung itu kek cowok kebanyakan yang doyan banget main game. Nayeon juga sih, tapi gamenya paling yang tipe dress up atau game masak-masak gitu yang gak nyita waktu banget soalnya bisa di-pause. Beda banget pokoknya sama Taehyung, yang kalau lagi mabar bareng teman-temannya butuh waktu minimal 15 menit itu pun kalau gak lanjut lagi.

Karena bosen nungguin Taehyung main game, Nayeon iseng download game kek Taehyung mainin. Eh, Nayeonnya malah ketagihan.

"Ayo dong main bareng aku, masa sama teman-teman kamu mau sama aku gak mau?" bujuk Nayeon biar Taehyung mau main bareng dia. Soalnya kalo main sendiri, dia sering kalah.

"Yaudah tapi classic aja. Sambil belajar."

"Ih, kalo classic gak bisa naik rank dong. Gak mau." Emang dasar Nayeon, masih newbie udah mau sok-sokan main ranked sama yang udah jago pula.

"Gak bisa, Yang. Rank kita beda jauh."

"Oh jadi lebih milih rank kamu daripada main bareng aku?"

"Ya gak gitu." Padahal iya juga sih, tapi emang rank mythc mana bisa main rank sama warrior.

"Cukup." Nayeon naikin kanannya ke arah Taehyung biar cowok itu diam. "Aku minta diajarin Minhyun aja."

Minhyun itu salah satu cowok cakep di fakultas Nayeon dan salah satu cowok yang terang-terangan bilang suka sama Nayeon. Makanya, Taehyung doyan bete kalau lihat Nayeon deket-deket sama tuh cowok.

"Iya deh. Iya. Aku buat akun baru biar bisa ranked bareng."

Makanya gaya pacaran ala Nayeon dan Taehyung itu duduk berduaan sambil sibuk dengan ponsel masing-masing alias lagi main game.

"Yak! Kamu kok gak lindungin hero aku?"

"Gak sempet itu Yang, kekepung gitu."

"Auah. Aku ngambek."

"Sabar aku tuh, sabar banget."

Tbc....

Lagi doyan main game lagi 😂 makanya beberapa hari gak nulis. Mana kalah mulu 😤

21 Oktober 20190

Problematika ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang