"Tidakkkkkkk!!!"Gadis itu terbangun dari tidurnya.Mimpinya sangat buruk terlihat dari keringat dingin yang mengucur di pelipisnya.
"Sayang,apa yang terjadi? kau baik-baik saja?"
Jungkook masuk ke dalam kamar dengan keadaan panik.Lelaki itu menatap gadisnya yang kini juga tengah menatapnya dengan heran.
"K-kau,kenapa masuk sembarangan ke kamar ku,hah!?"
Jungkook mengerutkan keningnya.
"Tunggu dulu,kau tidak ingat kita ini sudah menikah beberapa jam yang lalu?""APAAA?"
teriak Ahreum tidak percaya.Ingatannya kembali pada saat beberapa jam yang lalu,dimana ia mengucapkan janji sehidup semati dengan lelaki Jeon di depannya ini.
Semburat merah kini muncul di pipinya.Ahreum benar-benar malu karena telah melupakan pernikahannya yang telah berlangsung beberapa jam yang lalu.
"Ma-maaf"
gumam Ahreum tak berani menatap Jungkook karena terlalu malu.Jungkook tersenyum melihat tingkah istrinya itu kemudian melangkah mendekati sang istri.
"Tak apa.Apakah kau tadi mimpi buruk,eum?"
Tanya Jungkook lembut sambil mendudukkan diri disamping sang istri.Ahreum ragu ingin menjawan apa.Jika dipikir apakah mimpinya itu termasuk mimpi buruk atau tidak.
"I-itu,"
Ahreum menatap Jungkook yang juga menatapnya.Ia malu untuk mengatakan mimpinya itu pada Jungkook."Apa? Ayo katakan padaku,mimpi buruk apa yang datang pada istriku ini"
Ahreum melipat bibirnya ke dalam.Mimpinya berhubungan dengan percakapan mereka beberapa hari yang lalu saat mereka di rumah Ahreum.
"Jungkook-ah,apakah istrimu sudah bangun? kalau sudah ajak dia ke bawah,makan malam sudah siap"
ucap Ibunya Jungkook dari luar kamar."Baik,bu"
Ahreum bernafas lega karena tak jadi mengatakan mimpi memalukannya itu.
"Ayo,Ibu sudah memanggil kita.Cucilah wajahmu dulu,lihatlah air liur sudah sampai ke pipi"
ejek Jungkook sambil menunjuk pipi Ahreum.Mendengar ucapan Jungkook,Ahreum segera berlari ke dalam kamar mandi dan membuat Jungkook terkekeh kembali dibuatnya.
"Aku tunggu dibawah ya,sayang"
---------
Makan malam kali ini memenuhi meja makan keluarga Jeon itu.Paman,Bibi,dan para sepupu Jungkook berkumpul di satu meja yang sama malam ini.
Mereka semua sengaja datang untuk memberi selamat pada Jungkook dan Ahreum atas pernikahan mereka yang sudah diselenggarakan siang tadi.
Acara pernikahannya dibuat sederhana karena Ahreum tak ingin merepotkan keluarga Jeon.
"Aigoo,aku masih tidak percaya Jungkook sudah mendahului kita semua"
Ujar Hoseok memecah suasana."Iya,padahal rasanya baru kemarin Jungkook merengek minta dibelikan es krim"
Sambung Namjoon.Bukannya kesal Jungkook malah menyombongkan dirinya didepan para kerabatnya.
"Tentu saja aku lebih dulu menikah,aku kan punya calon sebelumnya.Tidak seperti kalian yang tidak laku"
ejek Jungkook.Para orang tua disana tertawa mendengar penuturan Jungkook.
"Jungkook betul.Seokjin saja yang sudah 26 tahun belum punya kekasih sama sekali"
sambung Kim Hongjin,ayahnya Seokjin."Ayah,aku bukannya tidak punya kekasih.Tapi aku menolak semua wanita yang mendekatiku"
bela Seokjin tak terima dikatai tak laku oleh Jungkook dan Ayahnya."Eh,bukannya kau yang kemarin di tolak oleh Jinhee noona,hyung?"
tutur Jimin dengan tanpa dosa.Ingin rasanya Seokjin menyumpal mulut adik sepupunya itu dengan daging yang ada didepannya saat ini.
"Hei pendek,kau diam saja""Sudah sudah,kenapa kalian yang jadi ribut.Hari ini kita harus berbahagia karena saudara kalian akan menempuh hidup baru bersama wanitanya"
sanggah sang nenek yang sedari tadi mendengar perdebatan cucu-cucunya."Ahreum-ah,maaf atas keributan ini.Mereka jika sudah berkumpul memang selalu membuat keributan"
jelas sang nenek sambil menatap Ahreum yang berjarak 3 kursi darinya."Tidak apa-apa,nek"
ujar Ahreum singkat.Jujur gadis itu sangat gugup saat ini.Apalagi oleh lelaki yang berstatus sebagai sepupu Jungkook yang kini duduk berhadapan dengannya.Sejak dimulainya makan malam,lelaki itu tak hentinya menatap Ahreum dengan tatapan yang sulit diartikan.Dan itu pun membuat Ahreum sedikit merasa tak nyaman.
-------
Makan malam yang heboh itu selesai dengan acara minum-minum.Jungkook dan sepupu-sepupunya kecuali Jisung kini sedang berkumpul di halaman belakang menikmati minuman beralkohol yang sejak tadi mereka minum.
"Jeon Jungkook,kenapa kau hanya minum sedikit,huh"
Ujar Jimin yang sudah mulai mabuk."Hei pendek,kau tidak tau ya,malam ini adalah malam pertamanya tentu saja ia tidak ingin mabuk saat melakukannya,bukan begitu Kookie"
Cerocos Seokjin yang tampaknya masih kesal dengan perkataan Jimin sebelumnya.Jungkook menggelengkan kepalanya melihat kedua sepupunya yang sudah mabuk berat.
"Yonggi hyung,kau bisa antar Jimin dan Seokjin hyung pulang kan?"
tanya Jungkook.Lelaki yang bernama Yonggi itu langsung menggelengkan kepalanya.
"Tidak bisa,aku harus pulang cepat malam ini"
ujarnya sambil meneguk lagi segelas vodka."Biar aku saja yang mengantar mereka.Hoseok-ah kau bantu aku ya"
ujar Namjoon yang disetujui oleh lelaki yang bernama Hoseok itu."Lalu,bagaimana denganmu Tae?"
tanya Namjoon pada adiknya itu."Aku sepertinya akan ke suatu tempat setelah ini,hyung.Kalian duluan saja"
jawabnya."Baiklah,kalau begitu kami pulang dulu"
-------
Tengah malam bukanlah waktu yang tepat untuk mengunjungi sebuah tempat yang kini didatangi oleh lelaki bermarga Kim itu.
Bagaimana tidak,ia kini sedang berada di tempat penitipan abu jenazah.Entah apa yang dipikirkan oleh lelaki 23 tahun itu sampai mengunjungi tempat seperti itu di tengah malam.
"Seohyun-ah"
panggilnya lirih saat berada didepan kaca penyimpanan yang bertuliskan nama Im Seohyun itu."Seohyun-ah aku merindukanmu,apakah kau melihatku dari atas sana?"
tanyanya lirih.Kini air mata mulai keluar dari mata elang milik lelaki itu."Apakah kau melihatnya juga? dia sangat mirip denganmu.Gadis itu,istrinya Jungkook sangat mirip denganmu sampai-sampai aku mengira dia adalah dirimu"
Taehyung mencoba tersenyum walau air mata kini sudah mengalir di pipinya."Seohyun-ah,tolong sadarkan aku jika gadis itu bukanlah dirimu.Tolong aku,Im Seohyun"
Tbc
Hollllaaaaaa.....
Cieeee,,ada Taehyung lagi di cerita aku.
Ayo tebak,Taehyung bakalan kayak apa di cerita ini hayooo...
Jangan lupa klik bintang di pojok kiri bawah ya guyss😍😍
I Purple U💜💜💜Ahreumssi
25 September 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is My Husband [JJK] ✔
Fanfiction"Hei Nona,Jangan menatapnya seperti itu.Dia itu suamiku!" #1 ~Semi baku(08/12|2019) #1 ~ Ffjungkook (20/02/2020) #1 ~ JJK (06/04/2020) #1 ~ Jungkookfanfiction (12/07/2020)