Chapter 2

24.8K 2K 25
                                    

Jangan lupa buat puter musik yang di mulmed ya😄😄
Lagunya bagus aku rekomendasiin buat kalian yang suka lagu2 mellow😅

Happy Reading🤓🤓
--------

Jeon Jungkook dibantu oleh Sekretarisnya,Tuan Lee,memasuki ruangan tempat gadis Kim itu.Gadis itu tengah menenggelamkan kepalanya di antara dua lututnya di atas brankar rumah sakit.Ada sedikit rasa bersalah di hati Jungkook.Ia merasa bersalah karena telah membuat pelindung si gadis hilang.

Beberapa waktu Jungkook hanya berdiam diri di pintu sambil menatap gadis didepannya.Kemudian,Jungkook menyuruh sekretarisnya meninggalkannya berdua dengan si gadis.

"Hei,"
sapa Jungkook sambil menjalankan kursi rodanya ke arah brankar.Gadis itu tetap diam,ia sama sekali tidak menanggapi Jungkook.

"Apakah kau tidur?"
tanya Jungkook untuk kedua kalinya.Tapi gadis itu tetap diam,Jungkook menghela napas pelan.Tidak pernah ia merasa diabaikan seperti ini sebelumnya.

"Aku Jeon Jungkook,aku ingin berkenalan denganmu"
Jungkook mengulurkan tangannya pada Ahreum.Ajaibnya,gadis itu menegakkan kepalanya dan menatap Jungkook dengan mata sembabnya.

"Kau habis menangis,ya?"
Tanya Jungkook lembut.Tentu saja itu hanya pertanyaan basa-basi yang ia lontarkan untuk mendekatkan diri dengan Ahreum.

Ahreum hanya menatap Jungkook tanpa ingin menjawab pertanyaan yang lelaki itu lontarkan padanya.

"Kenapa menatapku seperti itu? tolong jangan menatapku seperti itu,itu membuatku takut"
Ucap Jungkook pura-pura takut dengan tatapan Ahreum.Saat Jungkook tengah pura-pura takut,Ahreum kembali menangis.Lelaki itu menggaruk kepalanya yang tidak gatal,ia bingung harus melakukan apa.

Ahreum merasakan tubuhnya direngkuh oleh seseorang.Jujur,Ahreum sangat nyaman dengan rengkuhan yang diberikan Jungkook saat ini.

"Aku tau kau pasti sedang bersedih,jadi keluarkanlah kesedihanmu jika itu membuatmu lebih baik"
Ujar Jungkook lembut sambil mengusap rambut panjang milik Ahreum.

Tanpa aba-aba,Ahreum langsung menumpahkan seluruh tangisnya didalam pelukan Jungkook,sambil mengucapkan kata Ayah.Mendengar rintihan Ahreum yang begitu pilu,Jungkook kembali teringat akan pesan terakhir Kim Minjae untuk menjaga sang putri.

"Menangislah,aku akan menemanimu disini"

-------

Para rekan kerja Kim Minjae memberi penghormatan terakhir didepan fotonya.Hari ini adalah hari pemakaman Kim Minjae.Ahreum dengan hanbok hitamnya terduduk lemah disudut ruangan.
Netranya menatap kosong kedepan.Setelah pulang dari rumah sakit kemarin,ia dijemput oleh para rekan kerja Ayahnya untuk menyiapkan upacara pemakaman.

Jeon Jungkook,lelaki itu juga memberikan penghormatan terakhirnya bersama keluarganya.Ibu dan Ayahnya juga datang atas permintaan Jungkook.Lelaki itu sudah memberitahukan semuanya pada kedua orang tuanya,bagaimana ia bisa selamat dari kebakaran di Sky Tower,bangunan tempat tinggalnya.

"Apakah gadis itu yang kau bicarakan kemarin?"
Tanya sang Ibu pada Jungkook.Jungkook mengangguk mengiyakan pertanyaan sang Ibu.

"Lalu,apa yang bisa kami lakukan untukmu,nak?"
Kini giliran sang ayah yang bertanya pada Jungkook.

Jungkook tersenyum pada kedua orang tuanya.Ia sudah memikirkan ini sejak kemarin,lelaki itu berpikir hanya itu satu-satunya cara untuk menjaga Kim Ahreum,sesuai dengan permintaan terakhir Kim Minjae.

"Aku ingin menjadikannya istriku.Buat aku bisa menikahinya"

Tbc

Hollllaaaaaa....
Aku update lagi,dan juga part ini pendek banget😅(maaf ya)
Aku senang banyak yang baca adiknya Wonderful Life ini😂😂😂
Jangan bosan2 buat  baca ceritaku2 ya😃😃
Buat yang mau menjalin silaturrahmi sama aku,silahkan simpan no Wa  082287585320
Ini no asli aku loh,jangan sungkan2 buat ngechat aku pasti aku bales kok😄😄
See You🤗🤗🤗
I Purple U💜💜💜

Ahreumssi
1 September 2019

He Is My Husband [JJK] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang