"Sayang,apakah kau tidak memakai bra mu?"
deg.
Ahreum baru menyadari bahwa ia menanggalkan bra nya tadi saat mengganti baju.Ia merutuki diri nya sendiri karena lupa memakai bra kembali dan sial nya kini suami mesum nya itu tengah meraba-raba punggung nya.
"Jeon,hentikan tangan mu"
Tanpa menghiraukan ucapan sang istri kini lelaki itu dengan berani memasukkan tangan nya ke dalam piyama istrinya.
"Kenapa? Aku sedang mengelus anak ku dari belakang,kenapa tidak boleh"
goda Jungkook yang membuat Ahreum geram.Mana ada orang yang menggelus punggung ibu hamil yang ada nanti mereka melewati batas aman."Jeon,Yonggi oppa bilang tidak boleh melakukannya pada awal kehamilan,itu akan sangat berbahaya bagi janin"
ujar Ahreum mengatakan yang sebenarnya.Saat di dapur tadi Yonggi memberikan sedikit pengarahan tentang kehamilan untuk Ahreum.Walaupun ia bukan dokter kandungan,tetapi lelaki itu banyak mengetahui tentang kandungan."Iya-iya aku tahu.Lagi pula aku juga tidak akan melakukannya sekarang"
Akhirnya Ahreum bisa bernafas lega karena Jungkook sudah mengeluarkan tangannya.Perlahan Ahreum mulai menutup matanya.Ia sangat lelah dan ingin tidur sekarang.
"Jeon,aku mengantuk.Nyanyikan aku sebuah lagu pengantar tidur"
{putar di mulmed}
Setelah menyelesaikan nyanyian nya akhirnya lelaki itu melihat istrinya tertidur.Sempat berpikir bahwa wanitanya itu tidak mendengarkan nyanyian nya tadi.Tapi,Jungkook tak mempedulikannya karena ia juga ingin bernyanyi.
"Selamat malam istri dan anak ku"
-------
Walaupun jam sudah menunjukkan tengah malam tetapi wanita itu tetap berjalan dalam dingin nya malam.Salju juga sudah mulai turun memenuhi jalan membuat jalan agak terasa licin.
"Aish,dimana lelaki itu"
monolognya sambil melihat sekitar.Demi lelaki yang dicintainya ia rela menunggu di dalam dinginnya malam."Jangan bilang dia hanya mengerjaiku"
"Eoh,ternyata kau disini.Aku sudah menunggumu di seberang sana sejak tadi"
ucap lelaki yang berjalan kearah wanita tadi.Memakai pakaian serba hitam dan tinggi badan yang menjulang membuat lelaki itu tampak seperti pemeran dalam drama Goblin."Kau bilang disini tadi,brengsek"
"Owh,bicaramu sayang.Aku tidak suka jika bibir seksi mu itu memanggilku seperti tadi.Rasanya aku ingin menerkammu sekarang juga"
bisik lelaki itu diakhir.Ucapan lelaki itu membuat pipi nya merona,walaupun sudah memerah sejak tadi karena kedinginan."Apa yang ingin kau katakan sampai mengajakku bertemu disini,Im Siwan"
Lelaki yang bermarga Im itu pun menampilkan seringaian nya dan perlahan mengikis jarak di antara mereka.
"Aku memiliki sebuah tugas untuk mu,sayang"
Lelaki itu mendekatkan wajahnya pada telinga wanita tadi dan mulai membisikkan sesuatu."Kau harus membuat Kim Ahreum keguguran"
-----
Sejak tadi pagi Ahreum terus keluar masuk kamar mandi.Perutnya serasa seperti dikocok dan itu membuatnya ingin muntah.
Jeon Jungkook,suaminya itu masih setia berbaring di ranjang besar milik mereka.Piyama yang ia pakai semalam sudah tergeletak di atas lantai.Entah kapan lelaki itu membukanya tapi Ahreum bisa menebak bahwa suaminya itu sepertinya tidak sadar saat membukanya.
Sambil memungut pakaian sang suami Ahreum pun mulai membangunkan Jungkook.
"Jeon,ayo bangun"
ucap Ahreum lembut."Lima menit lagi,sayang"
Ahreum pun menuruti permintaan sang suami dan menunggu Jungkook bangun sambil memainkan rambut prianya.
"Rambutmu sudah mulai rusak akibat selalu diwarnai,Jeon"
Kemudian tangan Ahreum pindah kanan Jungkook.Tangan wanita itu menyentuh tatto suaminya yang baru-baru ini ia buat.Ahreum awalnya tidak tahu kalau Jungkook membuat tatto karena lelaki itu sering memakai baju lengan panjang dan akhirnya ia tahu saat mengambilkan Jungkook handuk beberapa bulan yang lalu.
"Sakit tidak saat tatto ini digambar di tangan mu?"
"Eum,tidak juga"
gumam Jungkook tanpa berniat membuka matanya."Jeon...."
"Eum..."
"Aku juga ingin memiliki tatto di pergelangan tangan ku.Boleh tidak?"
Tbc
Hollaaaa.....
Gimana tuh guys,Ahreum pengen buat tatto juga di pergelangan tangannya.Kayaknya efek hamil deh😆😆ngidamnya ekstrim🤣🤣
Jangan lupa vote 200 nya ya😘
I Purple U💜💜💜Ahreumssi
29 Desember 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is My Husband [JJK] ✔
Fanfiction"Hei Nona,Jangan menatapnya seperti itu.Dia itu suamiku!" #1 ~Semi baku(08/12|2019) #1 ~ Ffjungkook (20/02/2020) #1 ~ JJK (06/04/2020) #1 ~ Jungkookfanfiction (12/07/2020)