"Ayah!!"
Merasa terpanggil lelaki itu membalikkan badan nya dan melihat seorang gadis kecil yang tengah berlari ke arah nya.
"Ayah kenapa jalan nya cepat sekali!? Arin kan jadi lelah mengejar nya"
ucap gadis kecil itu sambil mengerucut kan bibir tipis merah muda nya.Lelaki itu mengerutkan dahi nya.
"Ayah?"
tanya nya ragu."Eoh,ayah adalah ayah Arin.Jeon Jungkook"
"Aku sudah memiliki anak?"
tanya Jungkook sambil menunjuk diri nya sendiri.Gadis kecil yang bernama Arin itu menganggukkan kepala nya kemudian tersenyum manis kepada Jungkook.
"Kapan?"
Berbeda dengan yang tadi,kini Arin tampak memasang wajah sedih nya.
"Ayah tidak sayang Arin.Ayah tidak mengakui Arin.Ibuu,ayah jahat"
kemudian gadis kecil itu berlari pada seorang wanita yang tengah duduk di atas tikar yang tepat berada di bawah pohon.Karena penasaran,Jungkook pun mengikuti gadis yang mengaku menjadi anak nya itu.
"Ibu,ayah jahat"
adu nya pada wanita itu.Jungkook tampak sedang memperhatikan wajah si wanita yang agak tertutupi oleh rambut itu.
"Ahreum!"
pekik Jungkook saat mengetahui wanita itu adalah istri nya."Yakk,sudah aku bilang jangan sering menjahili anak mu,Jeon.Kau tau anak mu itu cengeng dan suka menangis,masih saja di jahili"
omel Ahreum pada Jungkook yang tengah mematung tak percaya dengan apa yang di ucapkan istri nya itu."Kita sudah punya anak?"
tanya Jungkook kembali."Kau ini sudah sinting atau apa,ha?"
tentu saja kita sudah punya anak,Jeon.Kau sendiri yang memintanya"------
Jungkook tiba-tiba terbangun dari tidur nya.hanya mimpi
Ya,itu lah yang terpikir oleh Jungkook saat ia membuka mata.Jungkook kemudian menatap wajah tidur sang istri yang tampak pulas dan damai.Beberapa jam yang lalu setelah pulang dari rumah Taehyung,mereka menyempatkan diri untuk memuaskan hasrat masing-masing.Tidak,seperti nya hanya Jungkook saja.
Mereka baru saja melakukan sesuatu yang biasa dilakukan oleh sepasang suami istri pada umum nya.Ya,mengingat hari ini begitu melelahkan dan memusingkan bagi Jungkook,lelaki itu pun langsung meminta sang istri untuk melakukan sedikit kegiatan olahraga malam agar pikiran nya kembali tenang.
Sial.
Jungkook baru ingat.Tadi saat berhubungan ia menumpahkan seluruh cairan nya di dalam rahim Ahreum dan lelaki itu juga ingat bahwa itu dalam masa subur sang istri.
Sambil mengumpat di dalam hati,Jungkook pun memungut celana nya yang tercecer di atas lantai,seperti nya ia butuh udara segar untuk meeingankan beban pikiran nya.
Sebelum benar-benar keluar dari kamar suara Ahreum menghentikan langkah Jungkook.
"Jeon,mau pergi kemana?"
tanya Ahreum dengan suara khas bangun tidur."Aku haus,mau mengambil minum ke dapur.Kau mau?"
"Tidak,jangan keluar lama-lama.Besok kau harus ke kantor"
setelah mengucapkan hal itu Ahreum kembali melanjutkan tidur nya melihat ini baru jam 3 dini hari.Setelah memastikan sang istri kembali tertidur Jungkook pun keluar dari kamar.
Ia memutuskan untuk duduk di sofa di ruang tengah sambil meminum segelas air putih yang sudah ia ambil dari dapur.Sebenarnya Jungkook tak pernah mempermasalahkan jika Ahreum hamil atau mereka akan memiliki anak nanti nya.Yang menjadi masalah disini adalah Jungkook kembali teringat akan pesan terakhir Kim Minjae-ayah Ahreum pada nya yang menyuruh nya untuk menjaga Ahreum.
Sejujurnya semenjak ia bertemu kembali dengan Haera,hati Jungkook mendadak menjadi gelisah.Ia takut ia tak bisa menepati janji nya untuk menjaga Ahreum.Dan suatu pesan yang masuk beberapa jam yang lalu dari nomor yang tak diketahui.
From : Unknow
Aku akan merebut apa yang menjadi milik ku.Kau tidak bisa memiliki nya karena dia milik ku.I.S
tbc
Holllaaaaaa.....
Yuhuuuuu......
Jangan lupa vote dan komen ngakak nya ya😂😂I Purple U💜💜💜
Ahreumssi
11 Desember 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is My Husband [JJK] ✔
Fanfiction"Hei Nona,Jangan menatapnya seperti itu.Dia itu suamiku!" #1 ~Semi baku(08/12|2019) #1 ~ Ffjungkook (20/02/2020) #1 ~ JJK (06/04/2020) #1 ~ Jungkookfanfiction (12/07/2020)