Chapter 33

11.6K 914 59
                                    

Denting peralatan makan memenuhi ruangan yang dihuni oleh 3 manusia itu. Tanpa suatu percakapan, ketiga manusia itu menyantap makanan masing-masing. Si sulung yang bertugas memasak tadi pun telah menyelesaikan makan malamnya dan mulai membersihkan peralatan makan yang ia gunakan.

"Letakkan saja disana, oppa. Aku akan membersihkannya nanti"

"Ah, tidak-tidak. Kau tidak boleh melakukan banyak pekerjaan. Bawa saja piring kotormu kemari, biar aku yang mencucinya"

Ibu hamil itu pun menuruti perkataan saudara ipar nya dan membawa semua piring-piring kotor.
Sang suami yang juga sudah merampungkan makan malam pun ikut membantu istri dan sepupunya itu.

-----

Selesai membersihkan semua peralatan makan yang mereka gunakan, ketiga manusia itu duduk di ruang tengah sambil menonton drama yang baru-baru ini sering ditonton Ahreum bersama Seokjin.

"Bukankah jalan ceritanya sedikit membingungkan? Di episode sebelumnya mereka membuat penonton menuduh John & Mark sebagai pelaku utama. Ternyata pelakunya si tua Edward. Huft, ini benar-benar membingungkan"
ucap Ahreum dengan matanya yang masih terfokus pada tayangan di tv.

"Benar, aku juga bingung dengan jalan ceritanya"
ucap Seokjin menyetujui ucapan Ahreum. Keduanya masih fokus menonton drama yang di perankan oleh Lee Seunggi dan Bae Suzy itu.

Jungkook yang tidak tahu menahu tentang drama yang tengah ditonton oleh istri dan sepupunya itu hanya bisa menyimak dan memperhatikan keduanya mengoceh tidak jelas.

Bosan mendengar ocehan keduanya, Jungkook memutuskan pergi ke kamarnya. Tubuhnya sangat lelah hari ini dan ingin berbaring di atas kasur empuknya.

Tadi ia menghabiskan waktunya untuk menangani berkas-berkas penting dan mengurus urusannya dengan wanita masa lalunya.

Benar, ia tadi mengunjungi Yoon Haera bersama dengan Namjoon. Wanita itu sangat berbeda dari yang terakhir Jungkook lihat. Wanita itu kini tak lagi menggodanya atau sekedar menyapa dengan nada manja.

Ucapan ketus wanita itu membuat Jungkook berpikir bahwa ada sesuatu yang aneh dengan wanita itu. Apalagi saat wanita itu mengatakan 'sudahlah, aku tidak ingin mengganggu kalian lagi. Aku sudah muak dengan semuanya'. Setelah mengatakan itu pun wanita bermarga Yoon itu pergi tanpa pamit pada kedua lelaki yang mengajaknya bertemu.

tiittt...tittt...

Jungkook mengambil ponselnya yang terletak diatas meja. Disana tertera nama Kim Mingyu-sahabat Jungkook- dan tanpa berpikir ragu, Jungkook pun langsung menggeser tombol hijau diponselnya.

"Halo, ada apa menelponku malam-malam?"

"Kau sudah melihat email yang ku kirim? Aku menemukan sesuatu yang mengejutkan. Kau pasti tak akan percaya jika melihatnya"

Tanpa memutuskan sambungan teleponnya, Jungkook pun langsung mengambil laptopnya dan melihat email-email baru yang masuk.

"Kau sudah melihatnya?"
tanya Mingyu dari seberang. Lelaki berkulit tan itu kini tengah menduga-duga seperti apa wajah terkejut sahabatnya setelah melihat sesuatu yang telah ia temukan.

Jungkook menajamkan matanya melihat video rekaman  cctv yang Mingyu kirim. Memang tidak terlalu jelas, tapi disana ia melihat presensi Taehyung bersama seorang wanita di sebuah jembatan. Tidak ada yang aneh menurut  Jungkook.

"Kau mengirimkan ku video Taehyung yang sedang berciuman dengan seorang wanita? Mengejutkan apanya? Ini biasa saja. Lagi pula aku tidak terlalu peduli dengan siapa dia berkencan"

Terdengar suara helaan napas dari Mingyu.
"Kau tidak memperhatikan wanita yang bersama Taehyung?  Coba lihat baik-baik, kau pasti akan terkejut"

Jungkook pun menuruti ucapan sahabatnya dan memperhatikan wanita yang ada dilayar.

Kedua mata itu membola. Jungkook tidak percaya dengan apa yang ia lihat. Ia sangat mengenal wanita yang ada dilayar laptopnya.





"Yoon Haera"

Tbc

Hollaaa.....
akhirnya masuk chapter2 terakhir. Akhirnya cerita ini akan segera berakhir setelah beberapa bulan.
Btw, maaf kalo ceritanya membingungkan. Aku memang mau buat kalian bingung kayak teori2 bighit😂. Ehh becanda🤣🤣
Jangan lupa makan dan jaga kesehatan kalian😍😘
I Purple U💜💜💜

Ahreumssi
16 Januari 2020

He Is My Husband [JJK] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang