Chapter 23

10.2K 952 65
                                    

Sebenarnya hari ini Ahreum berniat akan mengunjungi Sihyun ke apartement Taehyung.Tapi,suami nya yang tampan itu malah membawanya ke kantor untuk menemani bekerja.

"Jeon,aku bosan"
rengek Ahreum yang tengah duduk di sofa di depan meja kerja Jungkook.Ia memangku sebuah laptop yang tengah memutarkan sebuah drama yang baru-baru ini ia tonton.

"Tunggu sebentar lagi,sayang.Laporan ku sebentar lagi selesai"
ujar Jungkook dengan pandangan mata nya tetap fokus pada layar komputer di depan nya.

Ahreum hanya bisa menghembuskan napas pasrah.Hampir 4 jam ia duduk disana dan tak melakukan apapun selain menonton layar laptop di depan nya.

ting..

Sebuah pesan masuk ke ponsel Ahreum.Tanpa menunggu apapun Ahreum langsung menyambar ponsel nya yang terletak di meja depan nya.

From : Unknow
Sebentar lagi jam makan siang.Mau makan siang dengan bekal waktu itu?

Ahreum mengernyitkan dahi nya bingung.

Bekal?

Wanita itu ingat bahwa ia hanya pernah makan bekal makan siang sekali sewaktu masih sekolah dan itu pun yang memberikan nya Jungkook.

Belum sempat membalas pesan pertama,pesan kedua pun masuk yang membuat Ahreum tambah bingung.

From : Unknow
Sedang tidak di rumah ya?
Tak apa,aku akan meletakkan bekal nya di depan pintu saja.

To : Unknow
siapa?
apakah kita saling kenal?

Ya,Ahreum membalas pesan dari nomor yang tak diketahui itu.Tak berselang lama setelah Ahreum menekan tombol kirim,orang itu kembali membalas pesan nya.

From : Unknow
Tentu saja,aku sangat mengenal mu.

"Sedang apa?"
tanya Jungkook yang tiba-tiba sudah berada di samping Ahreum.

"Ah i-itu aku hanya melihat media sosial saja"
jawab Ahreum sambil mematikan layar ponsel nya dan mengantongi nya.

"Mau jalan-jalan sambil mencari menu makan siang?"
Ahreum mengangguk antusias lalu mengambil tas salempang nya dan menggandeng tangan Jungkook.

"Ayoooo!!"

-------

"Ayah,kenapa bibi Ahreum tidak datang menemui Sihyun?"

Taehyung menatap wajah sang anak yang mendadak sendih.Ia tahu bahwa Sihyun sangat mengharapkan kedatangan ipar nya itu.

"Sihyun-ah mungkin bibi Ahreum sedang sibuk karena itu ia tidak datang mengunjungi Sihyun"
jelas Taehyung sambil mengusap pucuk kepala Sihyun.

"Tapi kemarin bibi bilang akan bermain dengan Sihyun hari ini"
ucap Sihyun sedih.

"Bagaimana kalau kita jalan-jalan keluar?"

"Ayah akan membelikan Sihyun es krim"

Raut wajah bocah itu kembali ceria ketika Ayah nya mengatakan akan membelikan es krim.
"Okee,Sihyun mau"

tittt....titt...

"Sihyun-ah,tunggu sebentar ya.Ayah akan mengangkat telpon sebentar"

Taehyung berjalan menjauh dari tempat nya tadi.

"Halo?"

Tidak ada jawaban dari si penelepon.Taehyung melihat kembali nomor yang menelepon nya.

"Halo,ini siapa?"
tanya Taehyung lagi.

Karena tidak ada jawaban Taehyung pun berencana mengakhiri telepon tersebut.Ia pikir mungkin orang yang menelepon nya itu salah sambung dan malu untuk menjawab nya.

"Lama tidak bertemu,Kim Taehyung"

Kim Taehyung sesaat menegang mendengar suara yang sudah lama tak ia dengar itu.

"Terkejut mendengar suara ku? tunggulah sebentar lagi aku akan memberikan sebuah kejutan untuk mu"

Tbc

Holllaaaaa.....
aku mau bilang kalau aku bakal update kalo udah 200 vote dan 40 komentar😁
Selamat berjuang Zheyeng-zheyeng ku😘😘
I Purple U💜💜💜

Ahreumssi
15 Desember 2019

He Is My Husband [JJK] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang