Ahreum tak henti-hentinya menatap kagum saat memasuki rumah mewah milik keluarga Jeon Jungkook itu.Kini ia berpikir bahwa rumahnya mungkin hanya seluas teras rumah Jeon Jungkook saja.
"Wahhh,apakah ini istana?"
gumamnya sendiri masih mengagumi arsitektur dan interior rumah itu.Jungkook yang mendengarnya pun tersenyum melihat ekspresi Ahreum.
"Kalau begitu tinggalah disini"
Ucap Jungkook yang membuat Ahreum menoleh kepadanya."Ti-tinggal disini?"
Ucap Ahreum terbata-bata.Jika ia tinggal disini mungkin ia akan duperlakukan layaknya seorang putri raja.Jungkook mengangguk.
"Iya,jika nanti kau dan aku menikah,kita akan tinggal disini,jika kau ingin"Seketika wajah Ahreum merona saat Jungkook mengucapkan kata menikah.Apakah memang takdirnya akan menikah dengan Jeon Jungkook,pemuda yang baru ia kenal itu.
"Hei,wajahmu merona.Apakah kau sedang memikirkan jika kita menikah nanti,eoh?"
goda Jungkook.Ahreum buru-buru memalingkan wajahnya.Ia benar-benar malu sekarang.Bagaimana bisa ia kepergok oleh seorang lelaki dalam keadaan merona seperti ini.
"Ti-tidak,aku tidak memikirkan itu.Aku hanya,-"
Ahreum menjeda kalimatnya saat melihat seorang wanita tua tengah berjalan ke arah mereka.Kemudian,Ahreum sedikit demi sedikit memposisikan tubuhnya dibelakang Jungkook.Seperti seorang anak yang berlindung di belakang orang tuanya.
Jungkook membungkuk dihadapan sang nenek diikuti oleh Ahreum yang masih berdiri di belakangnya.
"Siapa gadis cantik yang berdiri di belakangmu itu Jungkook?"
tanya sang nenek yang melihat Ahreum sembunyi dibelakang Jungkook."Dia Kim Ahreum,nek.Gadis yang aku ceritakan semalam"
Jawab Jungkook."Jungkook-ah,bisakah kau bergeser sedikit agar aku bisa melihatnya?"
Kemudian Jungkook menggeser badannya.Tapi,Ahreum malah memegang kemeja Jungkook dari belakang.
"Tidak apa.Nenek ku tidak akan memakanmu,dia orang baik"
Bisik Jungkook sambil menyingkirkan tangan Ahreum."Ha-halo"
Ucap Ahreum pelan.Jungkook dan neneknya sama-sama tersenyum dengan sifat pemalu Ahreum.
"Halo,apakah kau Kim Ahreum calon istrinya cucuku,Jeon Jungkook?"
Tanya neneknya Jungkook berusaha untuk menggoda Ahreum.Jungkook menutup mulutnya agar tak ketahuan tertawa oleh Ahreum."Oh,I-iya"
Jawab Ahreum ragu.Apakah keputusan yang ia ambil ini benar atau tidak,tapi Ahreum tidak bisa membohongi hatinya.Jujur,walaupun baru beberapa hari bertemu ia tidak bisa untuk menolak pesona yang Jungkook berikan.Ia telah jatuh dalam pesona seorang Jeon Jungkook."Aku dengar kau masih sekolah?"
Tanya nenek Jungkook kepada Ahreum.Ahreum mengangguk malu.
"Kalau begitu pernikahannya akan kita laksanakan setelah Ahreum lulus.Bukankah bulan depan kau sudah ujian,bukan?"
"Iya,bulan depan adalah jadwal ujian kelulusan saya"
jawab Ahreum dengan formal."Panggil aku nenek.Dan jangan memakai bahasa formal denganku,kau itu sudah menjadi bagian dari keluarga kami sekarang"
Ucap nenek Jungkook sambil tersenyum hangat pada Ahreum."Maaf,kami terlambat"
ucap seseorang dari arah pintu masuk.Kedua orang itu itu adalah orang tua Jungkook.Mereka baru saja pulang dari Jepang untuk mengurus bisnis mereka yang ada disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is My Husband [JJK] ✔
Fanfiction"Hei Nona,Jangan menatapnya seperti itu.Dia itu suamiku!" #1 ~Semi baku(08/12|2019) #1 ~ Ffjungkook (20/02/2020) #1 ~ JJK (06/04/2020) #1 ~ Jungkookfanfiction (12/07/2020)