"Jungkook!!"
Merasa ada seseorang yang memanggilnya,Jungkook menghentikan sejenak ucapannya dan beralih melihat ke sumber suara.
"Hyung!"
Lelaki itu beranjak dari duduknya kemudian menghampiri lelaki yang lebih tua darinya itu."Apa yang hyung lakukan disini? bagaimana dengan pekerjaan?"
tanya Jungkook.Menarik napas dalam-dalam kemudian lelaki yang ditanya pun menjawab.
"Tentu saja aku menyusul kalian bertiga.Aku tau kau dan Taehyung akan sibuk mengurus masalah proyek kalian.Jadi,aku menyelesaikan semua pekerjaan ku demi menemani Ahreum disini agar adik manis ku itu tidak kesepian ketika kalian berdua bekerja"
jelasnya.Jungkook menatap sepupunya jengkel.
"Hyung tidak perlu datang jauh-jauh kesini untuk menemani Ahreum.Dia tidak akan merasa kesepian karena aku selalu berada disisinya"
ucap Jungkook dengan nada kesal.Lelaki Kim itu mengendikkan bahunya tak peduli dengan omongan Jungkook.Yang pasti maksudnya datang ke Busan baik.
"Aku tidak peduli,-"
Sambil melihat sekelilingnya Seokjin tak melihat adanya presensi sang adik ipar yang ia rindukan itu.
"Ngomong-ngomong,mana Ahreum?"----------
"Sampai disini saja"
suara Ahreum menghentikan pergerakan Taehyung.
"Eh,penginapan mu masih 200 meter lagi kan?"
tanya Taehyung memastikan.Ahreum tak menjawab apa pun.Sedari tadi ia sangat gugup berjalan berdua bersama dengan Taehyung.
"A-aku bisa pulang sendiri.Lagi pula penginapan kami sudah terlihat dan juga tadi oppa meninggalkan mobil oppa.Lebih baik oppa kembali"
jelas Ahreum gugup.Wanita itu berkata tanpa menatap mata lawan bicaranya.Taehyung tersenyum singkat.Lelaki itu tahu sangat jelas jika kini Ahreum tidak nyaman bersamanya.
"Baiklah aku pergi"Mungkin baru empat langkah meninggalkan Ahreum,Taehyung kembali berbalik.
"Jika ada sesuatu jangan sungkan untuk memghubungi ku"
setelah mengucapkan kalimat itu Taehyung langsung berlari pergi.Ahreum menatap kepergian Taehyung.Jujur ia sangat gugup saat berjalan dengan Taehyung.Apalagi karena kejadian tadi ia tambah bingung dengan sikap Taehyung padanya.
'Jangan pernah tinggalkan aku lagi'
Ya,Ahreum mendengar Taehyung mengumamkan kalimat itu saat lelaki itu memeluknya.
Tak ingin ambil pusing dengan Taehyung,akhirnya Ahreum memutuskan untuk kembali ke penginapannya.
Setelah sampai di penginapan,Ahreum baru menyadari jika jas kerja Taehyung masih berada pada dirinya.
"Apa yang akan aku lakukan dengan jas ini? bagaimana jika Jungkook bertanya ini punya siapa?"
monolog Ahreum.Tanpa pikir panjang,Ahreum menelpon Taehyung.Ia tidak mau nanti Jungkook salah paham akan dirinya.
"Hallo?"
Suara Taehyung terdengar di sebrang.Mendengar suaranya saja Ahrum sudah jadi gugup.
"Oppa,jas mu,-""Jas? ah,aku lupa jika jas ku ada padamu.Aku akan mengambilnya sekarang"
"Ya?"
"Aku sudah berada di depan penginapan kalian.Mau aku yang kesana atau kau yang kesini?"
Ahreum memilah kedua pilihan yang diberikan Taehyung.Ahreum pikir pilihan kedua lebih baik dari pada pilihan pertama.Jadi,wanita itu memilih untuk mengantarkannya pada Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is My Husband [JJK] ✔
Fanfiction"Hei Nona,Jangan menatapnya seperti itu.Dia itu suamiku!" #1 ~Semi baku(08/12|2019) #1 ~ Ffjungkook (20/02/2020) #1 ~ JJK (06/04/2020) #1 ~ Jungkookfanfiction (12/07/2020)