Chapter 14

11.9K 1K 65
                                    

Sore ini Ahreum menghabiskan waktunya berjalan-jalan di tepi Pantai Haeundae.Jungkook meninggalkan nya sejak siang tadi karena mengurus proyek nya bersama dengan Taehyung.

Berbicara tentang Taehyung,kemarin malam lelaki itu mengundang Ahreum dan Jungkook makan malam bersama di rumahnya.Awalnya Ahreum sempat tak yakin pemilik nomor itu adalah Taehyung.Tapi,setelah bertanya langsung kepada Jungkook,suaminya itu mengiyakan jika pemilik nomor itu adalah Taehyung.

Taehyung berubah sangat banyak dan itu membuat Ahreum penasaran padanya.Biasanya lelaki Kim itu akan bersifat dingin padanya.Tapi tadi malam lelaki Kim itu selalu menyunggingkan senyum manis nya kepada Ahreum.Karena hal itu Ahreum pun sempat berpikir jika sepupu suaminya itu memiliki kepribadian ganda.

Merasa sudah bosan berjalan-jalan di pantai,Ahreum melangkahkan kakinya menjauhi tempat itu.Jungkook tadi mengirim pesan jika ia mungkin akan pulang larut,karena bertemu dengan beberapa teman lamanya.Ahreum pun tidak mempermasalahkan itu karena ia pikir Jungkook juga perlu berkumpul dengan teman-temannya.

"Butuh tumpangan,nona?"

Ahreum menoleh ke samping dan melihat Taehyung menyembulkan kepalanya di jendela mobil.Karena tidak ada balasan dari Ahreum,Taehyung pun keluar dari mobil.

"Kau mendengarkan ku?"

"Ah iya,Oppa"
jawab Ahreum gagap saat Taehyung sudah berdiri tegap di depannya.

"Menghabiskan waktu sendiri,eoh?"

Ahreum mengangguk.
"Iya,Jungkook bilang ia bertemu dengan teman-teman lamanya tadi.Jadi,aku mencari udara segar keluar"

"Aku tau.Tapi,kenapa keluar dengan pakaian tipis seperti ini,suhu sudah mulai mendingin itu tidak baik untuk kesehatan"
ucap Taehyung sambil membuka jas kerjanya dan menyampirkannya di tubuh Ahreum.

Entah mengapa perlakuan Taehyung membuat Ahreum merona dan jantungnya berdegup kencang.

"Te-terima kasih,oppa"
ucap Ahreum gagap sambil mempererat jas Taehyung.

"Kau harus menjaga kesehatanmu,jika kau sakit Jungkook pasti akan khwatir"

"Ayo masuk,aku antar sampai penginapan"
ajak Taehyung membuka pintu mobilnya.

Ahreum menggeleng cepat menolak tawaran Taehyung.
"Tidak usah oppa.Penginapan kami dekat dari sini,jalan kaki beberapa menit saja sudah sampai"
jelas Ahreum.

Taehyung tersenyum tipis kemudian kembali menutup pintu mobilnya setelah itu terdengar suara seperti mobil terkunci.

"Kalau begitu aku temani kau jalan kaki sampai ke penginapan"
setelah mengucapkan itu Taehyung berjalan mendahului Ahreum.

"Op-oppa tunggu!"
Ahreum berlari menyusul Taehyung yang sudah agak jauh darinya.

"Oppa tidak usah mengantarku,aku bisa pulang sendiri.Ini akan menyusahkan oppa"

Taehyung menghentikan langkahnya dan berbalik.Entah Taehyung yang tiba-tiba berbalik atau Ahreum yang tidak memperhatikan jalan.Ahreum menabrak tubuh Taehyung dan hampir saja tubuh pendek Ahreum tumbang jika saja tidak ditangkap oleh Taehyung.

Tubuh keduanya saling menempel satu sama lain.Wajah Ahreum tepat menghadap pada dada bidang Taehyung yang tertutupi oleh kemeja putih.

Sadar akan posisi mereka Ahreum berusaha untuk melepaskan diri dari Taehyung.Tapi,Taehyung mengeratkan pelukannya dan itu membuat Ahreum terkejut.

"Ku mohon,tetap seperti ini untuk beberapa saat"

------

Disinilah Jungkook,berkumpul dengan teman-teman semasa sekolahnya dulu.Dulu ia sempat bersekolah di Busan saat sekolah menengah pertama dan pindah ke Seoul karena sang nenek yang sakit dan ayahnya pun membawa mereka ke Seoul.

"Bagaimana kabarmu,kau tidak ada kabar lagi setelah pindah"
ucap salah seorang teman Jungkook yang bernama Kangin.

"Ya,seperti ini.Bekerja di perusahaan ayah dan aku sudah,-"

"Jungkook!!"

Tbc

Yaeyyyyy,aku update lagi nih walaupun pendek tapi senangkan😂😂😂
Jangan lupa voment nya ya,kalau ngga mau komen vote aja yang banyak😅Buat siders,aku ngga bakal bosan buat bilang,tolong teken ikon bintang di pojok kiri bawah☺☺
I Purple U💜💜💜

Ahreumssi
1 November 2019

He Is My Husband [JJK] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang