Chapter 27

10.3K 990 45
                                    

Jungkook masih setia duduk di samping brankar sang istri yang masih tertidur.Sudah lebih satu jam lamanya Jungkook disana memperhatikan wajah damai istrinya.

"Sayang,kenapa tak bilang kalau kau hamil?"
monolog Jungkook sambil menyingkirkan beberapa rambut yang menutupi wajah Ahreum.

Kini Jungkook mulai memutar ingatannya pada malam ia bermimpi di panggil ayah oleh seorang anak perempuan.Lelaki itu menyimpulkan bahwa sang calon anak ingin memberitahunya bahwa sebentar lagi ia akan muncul diantara dirinya dan Ahreum.

"Jeon..."

Jungkook dengan sigap berdiri dan menatap lembut kedua netra sang istri.
"Akhirnya kau bangun juga,sayang.Kau tau,aku sangat khawatir saat kau pingsan tadi"
omel Jungkook.

Ahreum hanya tersenyum lemah menanggapi omelan Jungkook.Tangan wanita itu pun menangkup pipi sang suami dan mengelusnya pelan.
"Aku baik-baik saja,Jeon"
lirihnya.

Beberapa waktu setelahnya keduanya diam sambil bertatapan satu sama lain.Tangan Ahreum masih di pipi Jungkook karena lelaki itu menahan tangan sang istri.

"Jeon,aku ingin mengatakan sesuatu"
akhirnya Ahreum membuka suara.Jungkook tahu pasti bahwa sang istri ingin mengatakan sesuatu yang baru saja ia ketahui.

"Apa yang ingin istri ku yang cantik ini katakan?"
goda Jungkook yang membuat Ahreum tersipu.

"Aku,-"

"Aku ingin makan Jjamppong"
ujar Ahreum sambil memelas.

Rasanya Jungkook ingin tertawa melihat sang istri yang secara tak langsung menunjukkan bahwa ia sedang hamil.Lihat saja,sekarang wanita itu meminta Jungkook untuk membelikan nya Jjamppong.

Jungkook tahu bahwa Ahreum tidak begitu menyukai makanan pedas.Pernah waktu itu mereka memesan Dakbal dan Ahreum hanya bisa memakan 3 ceker saja karena kepedasan.

"Kenapa tiba-tiba ingin makan Jjamppong? Bukankah kau tidak menyukai makanan pedas,sayang?"

Ahreum tampak kikuk mendengar pertanyaan Jungkook.Sebenarnya Ahreum belum ingin mengatakan pada Jungkook bahwa ia sedang hamil,mengingat lelaki itu sering menyuruhnya untuk mengkonsumsi pil KB.

"Eum...,aku hanya ingin saja.Lagi pula kapan aku mengatakan tidak suka makanan pedas? Aku hanya tidak kuat saja dengan pedas"
ujar Ahreum agar Jungkook tidak mencurigainya.

Jungkook hanya menganggukkan kepalanya dan mengulas senyum melihat ekspresi sang istri.
"Baiklah nanti aku belikan.Sekarang kita bersiap-siap pergi dari rumah sakit dan pulang ke rumah"

-------

"Hyung,kau tahu dimana tempat menjual Jjamppong yang enak?"

"Eumm,entahlah aku tidak terlalu sering makan itu.Coba tanya ke Yonggi,ia suka makan makanan seperti itu"

"Iya akan aku tanyakan ke Yonggi hyung,terima kasih hyung"

Jungkook memutuskan panggilan dengan Seokjin dan mencari kontak Yonggi.
"Apakah hyung masih memakai nomor ini?"
gumamnya sambil menekan nomor itu.

Terdengar bunyi yang menandakan bahwa nomor itu tersambung.Dengan sabar Jungkook menunggu kakak sepupunya itu menjawab panggilannya.

"Eum..?"

"Hyung,kau tahu dimana tempat menjual Jjamppong yang enak?"

Terdengar suara hembusan napas gusar Yonggi.

"Kau menelpon ku hanya untuk menanyakan tempat menjuak Jjamppong yang enak? Aishh,kau mengganggu waktu libur ku"

"Hehehe maaf hyung.Jadi,hyung tahu dimana tempatnya?"

"Di dekat apartement ku ada satu.Memangnya kenapa?"

"Tidak ada hyung.Tiba-tiba saja Ahreum ingin makan itu"

"Apakah Ahreum hamil?"

Kini suara Yonggi lebih terdengar semangat dari yang sebelumnya.

"Sepertinya begitu,tapi dia belum memberitahukannya padaku"

"Tentu saja ia belum mengatakannya padamu,kalau kau saja sering menyuruhnya meminum obat anti hamil"

Omel Yonggi pada Jungkook.Ya,Yonggi tahu bahwa Jungkook menyuruh istrinya untuk meminum pil itu karena sebelum menikah Jungkook sempat bertanya pada Yonggi seputar kehamilan.

"Sepertinya begitu,hyung.Ya sudah aku tutup,ter,-"

"Kau tunggu saja dirumahmu,biar aku saja yang membelikannya.Tiba-tiba saja aku ingin berkunjung ke rumahmu"

Setelah mengatakan itu Yonggi memutuskan panggilan mereka.

"Mungkinkah yang dikatakan Yonggi hyung benar?"

Tbc

Hollaa.....
Jangan lupa vote 200 nya ya untuk next chapter😍😍
I Purple U💜💜💜

Ahreumssi
23 Desember 2019

He Is My Husband [JJK] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang