Chapter 19

10.7K 978 38
                                    

"Aku pulang!!"

Jungkook memasuki rumahnya itu sambil melepas dasi yang mengikat leher nya sejak tadi pagi.

"Sayang,aku pulang!!"
merasa masih tak ada jawaban dari istri nya,Jungkook pun memutuskan untuk memasuki kamar,mungkin istri nya sedang mandi atau tertidur di kamar,pikir nya.

Nihil.

Jungkook tak juga menemukan istri nya.Ia sudah mengecek ke kamar mandi maupun ke dapur sampai halaman belakang pun ia telusuri untuk mencari sang istri yang tak juga ia temui.

"Jungkook-ah,sedang apa disana?"
suara tetangga Jungkook dari seberang pagar.

"Ah,apakah bibi melihat Ahreum?"
tanya Jungkook mendekati pagar yang menjadi pembatas dengan rumah lainnya.

"Tadi aku melihatnya pergi dengan seorang pria.Kalau tidak salah ia pernah datang kesini waktu itu dengan mu"
jelas wanita paruh baya itu.

Jungkook mulai berpikir,apakah Ahreum pergi dengan salah satu sepupunya.

Sambil mengeluarkan ponsel nya,Jungkook menunjukan sebuah foto.
"Yang mana di antara mereka,bi?"
tanya Jungkook menunjukan foto yang disana juga terdapat foto para sepupunya.

"Dia orang nya,yang berdiri paling depan"
tunjuk wanita paruh baya itu pada salah satu di antara mereka.

"Taehyung?"
gumam Jungkook.

"Terima kasih,bi.Kalau begitu saya akan menghubungi nya sekarang"
ucap Jungkook sopan.

"Sama-sama,Jungkook-ah"

-------

"Terima kasih sudah mau menemani Sihyun di rumah sakit"
ucap Taehyung memecah keheningan di antara mereka.

"Tidak apa-apa,Oppa.Lagi pula aku juga suka bermain dengan anak-anak.Di rumah,aku kesepian,Jungkook dari pagi harus pergi ke kantor dan pulang nya sore"
Jelas Ahreum dengan raut wajah nya yang berubah agak sedih.

"Lain kali,jika Oppa ingin aku menjaga Sihyun jangan sungkan.Aku akan datang atau Oppa juga bisa mengantar Sihyun ke rumah ku"
sambung Ahreum dengan senyuman di wajah nya.

"Apakah tidak apa jika aku menitipkan Sihyun di rumah mu? Jungkook tidak suka anak-anak,loh"

"Benarkah?"
Taehyung mengangguk kemudian kembali fokus dengan kegaiatan menyetir nya.

Kini Ahreum bisa menyimpulkan kenapa Jungkook tidak ingin ia hamil dalam waktu dekat.

"Kenapa?"

"Iya?"

"Kenapa diam saja?"
tanya Taehyung.

"Ah itu,aku baru ingat kalau lupa mengabari ke Jungkook kalau aku pergi bersama Oppa"

"Aku akan menjelaskan nya ke Jungkook nanti"

Keheningan kembali menghampiri mereka sampai 15 menit kemudian tibalah mereka di depan rumah Ahreum dan Jungkook.

"Ayo turun!"

Ahreum membuka pintu sendiri walaupun Taehyung lebih dulu turun untuk membukakan nya pintu.Ada sedikit rasa takut di dalam diri nya melihat mobil Jungkook yang sudah terparkir di garasi.

Ahreum membuka pintu pelan,lampu ruang tengah masih menyala begitu juga lampu dapur.Tapi,ia tidak melihat keberadaan Jungkook disana.

"Jungkook kemana?"

"Entahlah,sepertinya di kamar.Oppa tunggulah disini,aku akan ke kamar melihat Jungkook"

Sejalan dengan pergi nya Ahreum ke kamar,pintu utama kembali terbuka menampakkan Jungkook dengan hoodie hitam kebesaran dan celana training hitam nya serta kantung plastik yang ia bawa.

"Dari mana?"
tanya Taehyung mengikuti Jungkook ke dapur.

"Supermarket"

Mendengar jawaban singkat dari Jungkook,Taehyung mulai berpikir untuk menjelaskan kejadian hari ini pada Jungkook.

"Tadi aku membawa Ahreum ke rumah sakit.Maaf tidak izin padamu sebelum nya"

Merasa tak ada respon yang di berikan Jungkook,Taehyung pun kembali melanjutkan perkataan nya.

"Aku mengadopsi seorang anak laki-laki di panti asuhan.Siang tadi ada sebuah mobil yang tak sengaja menabrak nya,dan dia di bawa ke rumah sakit.Aku panik karena hari ini aku memiliki rapat dalam waktu dekat.Karena itu aku mengajak Ahreum ke sana"
jelas Taehyung dengan senyuman masam nya.

Jungkook kemudian mencerna setiap kata yang di ucapkan Taehyung.
"Tunggu dulu,kau bilang memgadopsi anak?"
tanya nya.

"Ternyata kau mendengarkan ku"

"Tentu saja aku mendengarkan mu,aku kan punya telinga.Lagi puka aku harus tau kenapa kau membawa pergi istri ku tanpa izin"
ucap Jungkook dengan nada sedikit kesal.

"Tunggu dulu,dimana istriku?"
tanya Jungkook sadar akan keberadaan Ahreum yang tak ada disana.

Mendengar kata 'istri ku' yang di ucap kan Jungkook membuat Taehyung menyulam senyum pahit.

"Dia di kamar,katanya tadi mencari mu ke kamar"
jelas Taehyung.

"Kalau begitu aku pulang dulu,jangan lupa mampir ke tempat tinggal baru,akan aku kirim alamat nya nanti"

Jungkook pergi mengantar Taehyung sampai pintu utama,setelah melihat mobil Taehyung menjauh pergi Jungkook pun menutup pintu dan tak lupa mengunci nya.

"Jeon,"

Mendengar suara sang istri yang memanggilnya dengan begitu lembut membuat Jungkook merasakan sisi lainnya muncul.

Benar saja,Ahreum saat ini sedang memakai gaun tidur tipis dengan rambut panjang nya yang di biarkan terurai begitu saja.

Walaupun masih berumur belasan tahun,tetapi proporsi tubuh Ahreum bisa di bilang cukup menggoda(walaupun agak pendek).Dadanya yang berisi membuat Jungkook tak bisa mengalihkan perhatian nya untuk tak menatap ke arah dua bongkahan kenyal istri nya itu.

"Jeon,maaf tadi tak memberi tahu mu kalau tadi aku pergi dengan Taehyung Oppa"
ucap Ahreum sambil memeluk Jungkook.

Ya,ini adalah salah satu cara Ahreum agar Jungkook tak marah padanya.

"Taehyung sudah menjelaskan nya padaku"
ucap Jungkook melingkarkan tangan nya di sekitar pinggang sang istri.

Dalam diam keduanya saling berpelukan.Tak ada satu percakapan pun terjadi setelahJungkook menyelesaikan kalimat nya tadi.

"Jeon tahu tidak,kalau Taehyung Oppa mengadopsi seorang anak?"
tanya Ahreum dalam pelukan Jungkook.

"Taehyung sudah bilang tadi"

"Nama nya Sihyun,anak nya tampan sekali,bagaimana kalau besok kita menjenguk nya ke rumah sakit?"
tanya Ahreum melonggarkan pelukan mereka.

"Baiklah,besok aku tak ada jadwal yang terlalu penting"
jawab Jungkook.

Keduanya kembali terdiam,sambil saling menatap wajah masing-masing.Jungkook kemudian mengulurkan tangan nya untuk menyelipkan anak rambut Ahreum ke belakang telinga.

"Ahreum-ah,kita ke kamar saja,ya"
ajak Jungkook sambil menggendong istrinya.

Tak tahu apa yang akan mereka lakukan selanjutnya.Suara dering pesan masuk pun tak mereka hiraukan.

From : Unknow

Terima kasih untuk hari ini,sampai jumpa besok di apartement ku.

Tbc

Holllaaaaaaa......
Yuhuuu,aku update nih..mana suara nya😂😂
Aku mau bilang kalo minggu depan He is My Husband ngga update soalnya aku UTS.Jadi,jangan bilang kalo chapter ini gantung ya😅😅

Jangan lupa tulis komen kalian di bawah setelah baca chapter ini ya😄
Sampai jumpa 2 minggu lagi🤗
I Purple U💜💜💜

Ahreumssi
28 November 2019

He Is My Husband [JJK] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang