Chapter 9

16.1K 1.3K 35
                                    

"Aku pulang!!"

Jungkook memasuki rumahnya sambil melepas jas kerja yang sehari ini melapisi kemeja putihnya.

Ruang tengah tampak kosong,tak ada tanda-tanda keberadaan sang istri disana.Lelaki itu mencoba melihat ke dapur mungkin sang istri sedang disana untuk menyiapkan makan malam.

"Eh,kemana dia? apakah di kamar?"
gumam Jungkook yang tak menemukan presensi sang istri di dapur.Meja makan tampak kosong seperti tadi pagi menandakan istrinya belum memasak apapun untuk makan malam mereka.

Kemudian Jungkook membawa langkahnya menuju kamar mereka yang terletak di lantai dua.Menaiki beberapa anak tangga dan berjalan beberapa langkah setelahnya Jungkook sudah samapai di depan pintu.

Lelaki itu perlahan membuka pintu kamar tanpa menimbulkan suara.Saat dirinya memasuki kamar terdengar suara gemercik air dari dalam kamar mandi.Mendengar istrinya yang sedang mandi Jungkook memutuskan untuk duduk di tepi ranjang menunggu istrinya selesai mandi.

Walaupun hanya duduk di depan komputer dan menandatangani beberapa berkas,Jungkook merasa badannya sangat lengket karena keringat.Hari ini begitu melelahkan bagi Jungkook.Menghadiri 2 rapat penting dan bertemu klien dari luar kota membuat dirinya merasa ingin cepat-cepat berendam di dalam air panas.

Tak beberapa lama kemudian Ahreum keluar dari kamar mandi hanya dengan sehelai handuk saja.Perempuan itu terkejut melihat sang suami yang ternyata sudah pulang dari kantor.

Ahreum gelagapan saat mata sang suami memeta seluruh bagian tubuhnya.

"Ka-kau sudah pulang?"
tanyanya gelagapan.

Perempuan itu berusaha untuk terlihat santai saat ini di depan sang suami yang kini tengah berjalan ke arahnya.

"Eoh,aku sudah pulang"
ucap Jungkook dengan nada suara rendah.

Sebelum Jungkook sampai di depannya,Ahreum melangkahkan kakinya menuju lemari untuk mengambil pakaiannya.Ia merutuki dalam hati kenapa ia bisa lupa mengambil baju ganti saat sebelum mandi tadi.

"Sayang,kau sudah selesai mandi?"
tanya Jungkook yang saat ini sudah berada dibelakang Ahreum.Kedua tangan kekarnya saat ini sudah memegang bahu polos Ahreum.

"Wangi tubuhmu harum,aku menyukainya"

Ahreum seperti mematung ditempat saat wajah Jungkook berada di sekitar lehernya.Perempuan itu merasakan sebuah benda kenyal sedang menyentuh permukaan lehernya.

"Jung-kook akhhh"
tanpa sadar Ahreum mendesah saat Jungkook menggigit kecil lehernya dan meninggalkan bekas kemerahan disana.

"Sayang,apakah kau kini sedang menggodaku,hmm?"
tanya Jungkook yang wajahnya masih disekitar leher Ahreum.

"Jungkook lepaskan aku.Aku ingin mengambil pakaian"
ucap Ahreum pelan.

Jungkook kemudian memundurkan wajahnya dari leher Ahreum.Dan tanpa diduga lelaki itu mengangkat sang istri dan menindihnya di atas kasur.

"Jung,-"

"Ssttt,aku tidak bisa menahannya lagi.Malam ini kau milikku,Jeon Ahreum"

Ahreum hanya bisa pasrah saat Jungkook mulai mengecup keningnyabkemudian turun ke mata dan terakhir bibir Ahreum.

Perempuan itu hanya bisa berharap Jungkook akan menghentikan aksinya saat ini.Tapi itu sepertinya sia-sia saat diri mereka berdua sudah benar-benar polos tanpa ada sehelai benang pun yang melekat pada tubuh keduanya.

---------

Tempat yang termasuk dalam list yang tak disukainya kini menjadi tempat pelarian saat pikirannya sedang kacau.Cairan-cairan pahit itu entah sudah berapa masuk kedalam kerongkongan lelaki bermarga Kim itu.

He Is My Husband [JJK] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang