Budayakan VOTE ⭐ sebelum membaca 😁😁
.
.Happy Reading 🤗
❤️❤️❤️❤️❤️
___________________________________________Jangan menunda. Jangan habiskan separuh hidupmu untuk menunggu waktu yang tepat. Seringnya, saat kau sadar, waktu yang tepat itu sudah lewat. Kalau sudah begitu, kau cuma bisa menyesal.
.
.
.
.
.Wilona Pov
Setelah kejadian kemaren malam aku sudah mulai mantap dengan kata hatiku untuk menerima nya sebagai pendamping hidupku selamanya, iya selamanya. Semoga saja Tuhan mampu mengabulkan harapan ku ini.
Dan malam ini seperti janji ku waktu itu akan melakukan birthday party dengan mengundang segenap teman-teman Kevin yang ada di Jakarta. Aku sudah menyiapkan semua dengan sangat matang dengan bantuan orang-orang yang selalu mendukung ku.
Aku sengaja merayakannya di rumahnya karena memang dasarnya aku sudah menyiapkan nya disana. Semalam Kevin tidak pulang dia menginap di rumah dan memilih tidur dengan Naara, keadaan ranjang yang kecil dan belum tentu muat untuk dirinya dan aku tidak tau bagaimana cara tidur dia semalem. Wkwkwk toh juga dia yang memaksa.
Tadi selesai sarapan pagi Kevin langsung berangkat ke kantor dengan busana yang kemarin, dia mengatakan akan menggantinya di kantor. Yah di kantornya disana sudah lengkap dengan sebuah kamar jika dia enggan pulang dia akan menginap disana, aku hanya beberapa kali kesana untuk menemuinya lebih tepatnya Naara yang meminta bertemu dengannya.
Tepat pada jam 19.00 WIB semua sudah berkumpul di rumah Kevin. Aku yang sedang mengendong Naara pergi menemui Felly dan Hito yang berada di sofa sedang asyik berbincang dengan orang tua Kevin yah tau sendirilah Hito dan Kevin berteman dari kecil.
"Hai baby," sapa Felly terlebih dulu melihat ku mendekat.
"Hai, lama nih gak ketemu semenjak pesta resepsi Lo" Ucapku.
"Eh,. Iya yah" kekehnya.
"Lo sih sibuk honeymoon, gue Sampek dilupain" ucapku pura-pura sewot.
"Ih, gak gitu juga tau" jawabnya.
"Iya iya deh terserah" ucapku.
"Eh iya, aunty belum menyapamu" sapanya pada Naara "gimana kabarmu sayang?" Tanyanya.
"Baik onty" jawabnya santai.
"Tambah pinter nih" ucapnya sambil mencubit pipi Naara.
"Stop onty akit au" geramnya pada Felly
Aku dan semua yang mendengar ocehannya langsung mengalihkan pandangannya pada Naara dan menertawainya. Naara hanya menatapku yang juga ikut tertawa dan langsung memalingkan wajahnya pada coklat yang sejak tadi dia makan di meja. Masa bodo banget dia sama seperti Kevin, eh.. ngomong masalah Kevin kenapa dia juga belum pulang biasanya dia juga sudah pulang jam segini.
Aku mengambil handphone yang tadi aku letakkan di meja dan mendail nomor yang sudah tak asing bagi ku.
Tuttt.. tuttt.. tuttt..
Aku sedikit menjauh dari mereka dan menitipkan Naara sama Felly.
"Hallo, ada apa Wil ?" sapa diseberang.
"Kamu dimana?" Tanyaku.
"Ini masih dikantor, kenapa?" Tanya nya.
"Kapan pulang? Aku di rumahmu Naara meminta bertemu kamu" jawabku berbohong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear MOMMY !! (Kevin & Wilona)
Romance" Dia salah satu cinta dalam hidup ku, kehadiran nya memberi warna dalam hari-hari ku, walau banyak resiko yang akan datang setelah ini namun aku akan tetap menjaga Nya dalam pelukan Ku " "ELCILIA NAARA KEIZARO" Dan dia adalah pelabuhan terakhir ku...