Happy Reading..
Wilona membuka matanya, tidurnya terganggu oleh sinar matahari yang masuk melalui celah jendela kamar hotel. Wilona tersenyum kecil kala melihat tubuhnya tergulung dalam selimut, tapi perlahan senyum itu hilang sadar bahwa suaminya sudah tidak ada disampingnya Wilona tau Kevin sangat kecewa padanya, tapi Wilona sudah meminta maaf padanya. Mungkin Wilona harus meminta maaf lagi padanya, dengan cepat Wilona mengambil jubah tidurnya di nakas. Wilona menurunkan kakinya ke lantai, ia merasa badannya sakit sekali ketika hendak berdiri Wilona merasakan nyeri dibagian pangkal pahanya. Dengan tertatih di mencoba berjalan keluar balkon untuk menemui Kevin dan juga meminta maaf pada.
Jarak dari kamar ke balkon hanya berjarak tidak nyampe seratus meter tapi mengapa rasanya sangat jauh untuk Wilona, bagian pangkal pahanya terasa nyeri kembali mungkin ini karena yang pertama kalinya buat Wilona.
Wilona tersenyum kala memandang tubuh tegap Kevin dari belakang, tak ingin buang buang waktu Wilona melangkah untuk segera mencapai tubuh Kevin, ingin memeluknya erat sekali.
"Awwww!!________" pekik wilona.
***
Hari ini hari keempat mereka berada di Maldives, yang mana berarti mereka harus meninggalkan Maldives besok. Tempat yang indah dengan sejuta kehangatan dan kenangan manis, mungkin mereka akan sulit melupakan hal yang terjadi selama 5 hari berada di Maldives.
Kini sudah tidak ada lagi marah ataupun kecewa di antara mereka. Mereka membicarakan semua tentang kesalahpahaman yang terjadi di hari pertama mereka dengan sangat hati-hati agar tidak ada yang tersakiti. Namun disini Kevin lebih berfikir dewasa, Kevin tak seharusnya kecewa karena Wilona berbohong. Kevin merasa cukup senang, karena dia merupakan orang pertama yang menikmati nya, suami mana yang tak bahagia mendapati istrinya masih dalam keadaan utuh.
Mereka mengambil pelajaran dari hari kemaren, bahwa setiap hubungan harus terbuka, saling percaya dan tentunya harus saling menyayangi. Kevin menyayangi semua apa yang ada di Wilona kecuali kebohongan nya, Wilona sudah berjanji akan lebih terbuka pada suaminya.
Kevin juga sangat menyayangi Naara, walau pada akhirnya Kevin tau kalau Naara itu bukan darah daging Wilona tapi rasa sayang itu tak akan memudar. Tugas Kevin sekarang hanya mencari tahu siapa Naara sebenarnya, selebihnya adalah menyayangi nya sepenuh hati seperti Kevin menyayangi Wilona. Rasanya Kevin juga tidak akan sanggup kalau juga harus kehilangan Naara, anak pertama mereka. Semenjak Kevin dan wilona menikah semua akta dan nama Naara diubah menggunakan marga Kevin "Sanjaya".
Rasanya Kevin dan wilona mulai merindukan Naara, berpisah dalam waktu 4 hari sudah saat menyiksa.
Mereka berdua sekarang sedang berjalan di pinggir pantai saking bergandengan, menceritakan semua hari yang mereka lalui dengan sangat bahagia, bahkan senyum bahagia pun enggan untuk meninggal bibir cantik Wilona.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear MOMMY !! (Kevin & Wilona)
Romance" Dia salah satu cinta dalam hidup ku, kehadiran nya memberi warna dalam hari-hari ku, walau banyak resiko yang akan datang setelah ini namun aku akan tetap menjaga Nya dalam pelukan Ku " "ELCILIA NAARA KEIZARO" Dan dia adalah pelabuhan terakhir ku...