Happy Reading..
"Sehat-sehat ya nak" ucap Kevin mengelus perut Wilona dan ikuti tangan Wilona yang berada di atas tangan Kevin mereka mengusap pelan perut yang masih rata itu.
Lengkap lah sudah kebahagian mereka dalam pernikahan nya.
****
Hari ini Wilona di perbolehkan pulang, setelah tiga hari harus bedrest di rumah sakit. Maklum ini kehamilan pertamanya, jadi sedikit ada ketakutan di antara mereka berdua, dan selama tiga hari itu Kevin tidak pernah absen untuk menemani istrinya di rumah sakit.
Kevin keluar mobil buru-buru berkeliling untuk membuka pintu mobil sebelah, Kevin membantu Wilona keluar dan memapahnya untuk masuk ke dalam rumah.
"Aku bisa sendiri mas, aku gpp kok" protes Wilona pada Kevin, kenapa sekarang Kevin jadi lebih protektif pada dirinya.
"Mas cuma gak mau kamu sama anak mas Kenapa-napa" ungkap Kevin jujur, nah kan lebih protektif kan.
"Anak kita mas" Wilona membenarkan.
"Iya iya, mas salah_ mas cuma gak mau kalian kenapa-napa" ucap Kevin sekali yang hanya di timpali senyuman oleh Wilona.
Kini mereka Sudah berada di ruang tamu, Kevin mendudukkan Wilona dan kemudian juga mendudukkan dirinya di samping Wilona.
"Tuan, nyonya_" sapa mbok Sumi saat menyadari kehadiran mereka. Wilona tersenyum ke arah mbok Sumi.
"Alhamdulilah nyonya sudah bisa pulang" ucap mbok Sumi bahagia, karena mbok Sumi sudah menganggap mereka seperti keluarga sendiri.
"Iya mbok_" jawab Wilona ramah.
"Mbok duduk sini ah_" perintah Kevin yang sudah pegel melihat mbok Sumi berdiri sejak tadi.
"Udah gpp mbok duduk ah, kayak ke siapa saja sih" lanjut Wilona terkekeh pelan.
Mbok Sumi pun mengindahkan perintah majikannya itu, dia memilih duduk di kursi seberang Wilona.
"Mbok, mulai besok jangan biarkan Wilona melakukan pekerjaan rumah" perintah Kevin.
"Apaan sih mas, aku ini seorang istri Lo" sanggah Wilona.
"Dan mas seorang suami, istri harus menghormati segala keputusan suami kalau kamu lupa" ucap Kevin.
"Iya iya, mas menang" Wilona mendelik sedangkan Kevin hanya tersenyum penuh kemenangan.
"Mbok ingat yah" ucap Kevin sekali lagi.
"Baik tuan" ucap Mbok Sumi yang baru bersuara, setelah menyaksikan drama yang di buat oleh majikannya barusan.
***
Hari semakin malam, kini Kevin dan wilona sudah berada di kamar mereka. Tak banyak yang harus mereka ceritakan intinya mereka sangat menikmati ini dan sangat bahagia, bahagia yang mungkin tak bisa di rasakan oleh orang lain.
"Mas_" gumam Wilona.
"Hmm?"
"Mas belum ngasik tau mami sama mom?" Tanya Wilona.
"Belum sayang, nanti yah biar suprise" jawab Kevin tenang.
"Aku telpon mami yah mas, kangen sama Naara" ucap Wilona pada Kevin, sudah 2 Minggu lebih mami Tere berada di rumah mertua Wilona.
Kevin hanya mengangguk, seperti nya dia lagi sibuk dengan email-email yang sudah menumpuk. Wilona mulai mendail nomor mami Tere, sambungan pun terhubung, senyum Wilona merekah saat tau orang yang terpampang jelas di layar ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear MOMMY !! (Kevin & Wilona)
Romance" Dia salah satu cinta dalam hidup ku, kehadiran nya memberi warna dalam hari-hari ku, walau banyak resiko yang akan datang setelah ini namun aku akan tetap menjaga Nya dalam pelukan Ku " "ELCILIA NAARA KEIZARO" Dan dia adalah pelabuhan terakhir ku...