Nadya viona evoleth
Cewek berambut panjang,hitam,dan lebat. Berhidung pesek yang membuatnya tambah manis. Bermata coklat dan mempunyai bulu mata yang lentik.
Nadya viona evoleth namanya. Cewek yang memiliki wajah cantik, tentu saja itu idaman para kaum adam. Selain wajahnya yang cantik, Nadya juga memiliki postur tubuh yang sexy dan tinggi.
Selain itu Nadya juga terkenal sebagai the most wanted di SMA Garuda.
Yaps, memang Nadya terkenal sebagai most wanted SMA Garuda. Yaa...karena wajahnya yang cantik dan kepandaiannya dalam pelajaran kimia. Sekarang Nadya tengah duduk di sekolah menengah atas.
Kalo masalah cowok ngga usah ditanya, memang sih banyak cowok yang pengen jadi pacar Nadya, tapi ngga ada yang diterima. Bukan karena apa apa, Nadya ngga mau mem PHP para cowok. Yah gimana ngga pada suka?? Cantik? Iya, kaya? Iya, pinter? Iya. Mungkin hanya orang bodoh yang ngga mau sama Nadya.
Azka rovalno radeya
Cowok berambut hitam pekat. Bermata coklat. Mempunyai alis yang sungguh sangat tebal. Dan punya bulu mata yang lentik.
Azka rovalno radeya namanya. Cowok yang memiliki wajah tampan yang tiada tandingnya, apalagi kalau senyum..., uhhhhh pasti dah semua kaum hawa bakalan meleleh hatinya. Selain itu Azka juga memiliki postur tubuh yang sexy dan perutnya yang sixpak dan pastinya tinggi, ketua basket😎.
Cewek?? Mungkin belum menjadi keberuntungan seorang Azka. Sampai sekarang ia belum menemukan wanita baru yang cocok untuk singgah dihatinya.
Walau Azka banyak yang suka tapi Azka orangnya tulus. Kalo bilang cinta berarti cinta, kalau ngga ya ngga.Sekarang Azka duduk di sekolah menengah atas SMA Garuda. Sekolah favorit di daerah perumahannya.
Gimana pada gak meleleh, kaya?? Iya, Ganteng?? Pasti, dari kecil malah, pinter?? Diakan rajanya fisika, pasti pinter lah.
Ehh udah² kapan lanjut chapter 1 nya kalo bikin prolog yang gaje ini terus;v
Tunggu chapter 1 nya, diusahain bakal cepet up chapter 1 nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My first boyfriend [END]
RomanceNadya viona evoleth. Cewe cantik dan imut yang baru saja mengenal arti pacar pada waktu SMA. Dan beruntunglah Nadya, yang menjadi pacar pertamanya ialah orang yang dikenalinya dulu. *** "Lo harus tanggung jawab." -Ucap Nadya yang melihatkan muka ke...