First Kiss
Tak lama Nadya menemukan wahana yang ingin dinaikinya.
"Az Az naik itu yuk." Ajak Nadya sambil menunjuk sebuah bianglala yang begitu besar.
"Yakin? Ngga takut?" Tanya Azka meremehkan.
"Ngga, ayo cepet."
"Iya iya sabar."
Akhirnya mereka membeli tiket untuk naik bianglala. Setelah mendapatkan tiket mereka naik wahana tersebut. Didalam terasa sangat hening. Nadya yang takjub melihat indahnya kota dari atas dan sesekali berfoto. Sedangkan Azka yang fokus menatap Nadya.
"Eh Az fotoin gue dong." Pinta Nadya.
"Ck, Nadya kamu lupa ya kamu kan udah janji sekarang kita ngomonya pake aku-kamu bukan gue-lo." Jelas Azka.
"Hehehe, maaf kadang gue- eh aku, lupa." Ucap Nadya sambil nyengir tak bersalah.
"Ok kita bikin kesepakatan sekarang."
"Kesepakatan? Kesepakatan apa?" Tanya Nadya tak mengerti.
"Jadi, kalo kamu masih pakek gue-lo aku bakal cium kamu, satu kali salah satu detik. Gimana?" Tanya Azka.
"Ehh enak aja first kiss gue bu-" Ucapan Nadya terpotong oleh Azka.
"Satu detik." Kata Azka yang mendengar Nadya menggunakan gue-lo.
"Ish, ngga gue- eh aku ngga mau." Tolak Nadya.
"Dua detik." Kata Azka lagi.
"Kan tadi udah gue- aku benerin."
"Tiga detik." Ujar Azka sambil menunjukkan tiga jarinya.
"Taulah, serah kamu." Ucap Nadya marah sambil membelakangi Azka.
"Yee malah ngambek."
"Ngga." Kata Nadya spj (singkat padat jelas)
Tak mau menyia nyiakan suasana Azka menarik tubuh Nadya dan mengecup bibir Nadya. Nadya terlonjak kaget dan membelalakkan matanya. Kecupan tersebut berlangsung lebih dari tiga detik
Wish bambang modus lo,janjinya tiga detik sekarang maen nyosor lebih aja - Author.
Pan elu yang ngetik thor - Azka.
Eh iya, yodah lanjut baca - Author.
Nadya yang sadar bahwa Azka mengecupnya lama, ia melepaskan kecupan tersebut secara sepihak.
"Yah kok dilepas." Kata Azka kecewa.
"Kamu gila?" Tanya Nadya.
"Iya, gila karenamu." Jawab Azka.
"Kamu udah ngambil first kiss ku loh. Trus janjinya berapa detik? Tadi itu udah lebih dari tiga detik." Protes Nadya tak terima
"Ya maaf."
"Kamu udah ngambil first kiss aku, sekarang kamu harus tanggung jawab." Tagih Nadya dengan nada marah.
"Oke aku bakal tanggung jawab." Kata Azka menerima.
"Kamu jadi pacar aku." Lanjut Azka dengan satu tarikan nafas.
"What? Ngga ada cara lain apa selain itu?" Nadya terlonjak kaget.
"Ya kan aku udah tanggung jawab. Jadi gimana? Kamu mau ngga?" Tanya Azka.
"Taulah." Jawab Nadya judes.
"Kamu mah ngga jelas."
"Ya kamu main nembak aja."
"Kan aku mau tanggung jawab karna udah ngambil first kiss kamu. Jadi gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My first boyfriend [END]
RomanceNadya viona evoleth. Cewe cantik dan imut yang baru saja mengenal arti pacar pada waktu SMA. Dan beruntunglah Nadya, yang menjadi pacar pertamanya ialah orang yang dikenalinya dulu. *** "Lo harus tanggung jawab." -Ucap Nadya yang melihatkan muka ke...