chapter 6 -pasar malam-

2.7K 158 3
                                    

Pasar malam

Sesampainya di tempat parkir Nadya ingin menaiki mobilnya tapi...

"Ah bangs*t." Gumam Nadya.

"Kenapa pakek kempes segala sih, sial tadi gue pakek nolak tawaran Lysta lagi." Lanjutnya.

Azka yang masih bisa mendengar gumam an Nadya pun bertanya. "Kenapa?"

"Ehh itu ban nya kempes." Jawab Nadya.

"Ohh yaudah sama aku aja pulangnya, ntar mobil kamu biar di benerin montir aku, nanti kalo udah biar aku yang anter ke rumah kamu." Jelas Azka.

"Tapi... ngerepotin lo dong."

"Sans aja, yaudah yok pulang." Ajak Azka.

Nadya menjawabnya dengan senyum tipis dan sebuah anggukan kecil. Nadya menaiki motor besar Azka.

"Pegangan." Suruh Azka.

Nadya pegangan pada pundak Azka. Azka pun mulai melajukan motornya.

"Disini dong." Azka menurunkan tangan Nadya ke perutnya dengan tangan kirinya sedangkan tangan kanannya digunakan untuk mengendarai motor.

"Modus." Ucap Nadya ingin melepaskan pelukannya tapi dicegah oleh Azka.

"Udah gak papa, anget." Kata Azka. Dan Nadya kembali memeluk tubuh Azka lagi dengan pelukan yang lebih erat pastinya dengan kepalanya yang di taruh di pundak Azka. (Yah bayangin sendiri ye).

Sesampainya dirumah Nadya, Nadya bergegas turun dari motor Azka dan tidak lupa mengucapkan terimakasih. Setelah itu Azka pamit ingin pulang. Lama kelamaan punggung Azka sudah tidak terlihat oleh mata Nadya. Nadya pun bergegas untuk masuk.

"Assalamualaikum Nadya pulang." Teriak Nadya.

"Ngga usah teriak teriak, mama ngga budek kok." Tegur Yura sambil tutup telinga.

"Hehehe maaf ma, oh ya papa mana ma?" Tanya Nadya.

"Papamu lagi diruang kerja, kerjaannya numpuk." Jawab Yura.

"Dari mana aja kamu baru pulang jam segini, trus mobilnya mana?" Lanjutnya.

"Tadi Nadya ada acara PMR ma jadi ya pulang sore, eh tapi pas mau pulang mobil Nadya kempes, yaudah Nadya dianter temen Nadya, mobil Nadya tadi mau di benerin dulu katanya." Jelas Nadya.

"Ohh yaudah sana masuk mandi, bau busuk kamu." Ejek Yura.

"Ihh mama ma ngeselin." Kata Nadya kesal sambil memanyunkan bibirnya kedepan dan menaiki tangga masuk kamar, cus mandi.

Selesai mandi sekitar 30 menit, Nadya duduk di kasur dan mengambil handphone nya yang sejak tadi bunyi.

Line

Angkatan Koplak's

RavaelGans : eh guys ada berita bagus nih.

LystaArslly : eh tai anjing, paling juga hoax.

RavaelGans : malah si monyet yang nongol, yang laen kemana nih.

LaurinUrin : berita apa?

LystaArslly : @NadyaVn @ClasyraCia @KeeshaAlic @ShaillynLvna mana nih sama yang laen.

KeeshaAlic : berita ape?

ClasyraCia : ^2

ShaillynLvna : ^3

AlbaNnda : ^4

AndriDrian : ^5

                   NadyaVn : ^6

My first boyfriend [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang