Gosip
Mentari pagi berhasil masuk melali celah jendela Azka. Dan berhasil membangunkan pemilik kamar tersebut. Perlahan namun pasti, Azka membuka matanya dan mendapati jam weker di nakas tepat pukul 06.17. Ia pun bergegas untuk mandi, karena hari ini ia berjanji akan berangkat sekolah dengan kekasihnya.
Tak butuh waktu lama, sekitar 15 menit Azka sudah siap dengan seragam sekolah yang tidak sangat rapi. Bajunya dikeluarkan, rambut yang sudah disisir tapi tak begitu rapi, dan tak lupa ia juga membawa 3 putung rokok yang ditaruh di saku celananya.
Setelah dirinya merasa siap untuk berangkat dengan keadaan seperti itu, Azka langsung pergi ke bagasi untuk mengambil motor tanpa sarapan dulu. Dan Azka berangkat ke rumah Nadya.
※※※※※
Sesampainya Azka di depan rumah Nadya, ia mendapati Nadya sudah duduk di teras rumahnya.
"Maaf, nunggu lama ya." Ucap Azka setelah melepas helm nya.
"Lumayan sih." Ucap Nadya lalu berdiri menghampiri Azka.
"Yaudah yok berangkat." Ajak Azka. "Eh mama kamu ada?" Tanya Azka sambil celingak-celinguk ke dalam rumah Nadya.
"Ada, mau pamitan dulu?"
"Ngga deh keburu telat ntar, kapan kapan aja."
"Ohh yaudah yuk berangkat."
"Yuk." Kata Azka dan memakaikan helm ke kepala Nadya. Setelah itu ia naik ke motornya dan memasang helm.
Tau akan kekasihnya yang kesulitan untuk menaiki motornya, Azka mengulurkan tanggannya untuk membantu Nadya naik.
Nadya pun menerima tangan Azka. Lalu naik ke motor kekasihnya itu dan Azka pun menjalankan motornya dengan kecepatan normal.
Hanya butuh waktu 15 menit mereka sampai disekolah. Nadya pun turun dari motor Azka dan melepas helmnya kemudian diberikan kepada Azka.
"Yuk by." Ajak Azka sambil mengulurkan tangannya.
"Kok by?" Tanya Nadya heran. Pasalnya kemaren kekasihnya itu memanggilnya 'yang' kenapa sekarang jadi 'by'.
"Ngga ngga papa, sekarang aku panggil by boleh kan?" Pinta Azka.
"Terserah lah."
"Yaudah yok aku anter ke kelas."
"Azz..." Panggil Nadya pelan.
"Hmm." Sahutnya.
"Aku takut nih, ntar pasti banyak deh fans fans kamu yang ngerubung.
"Elah by, sama aja kali. Emang kalo fans aku pada ngerubungin kamu fans kamu engga gitu?"
"Ihh kamu mah, aku serius tauk." Kata Nadya kesal sambil mengerucutkan bibirnya.
"Kode kode minta cium mah gini." Kata Azka disertai dengan kekehannya.
"AZKAA." Teriak Nadya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My first boyfriend [END]
RomanceNadya viona evoleth. Cewe cantik dan imut yang baru saja mengenal arti pacar pada waktu SMA. Dan beruntunglah Nadya, yang menjadi pacar pertamanya ialah orang yang dikenalinya dulu. *** "Lo harus tanggung jawab." -Ucap Nadya yang melihatkan muka ke...