chapter 8 -rencana??-

2.4K 129 2
                                    

Rencana??

Hari ini Azka kembali sekolah setelah kemarin libur. Hari ini ia akan menjalankan rencana yang diberikan Lysta kemarin malam. Walaupun dia ngga terlalu percaya bahwa kemungkinan besar Nadya akan marah padanya, tapi jika tidak berhasil maka dia yang akan merasa dipermalukan. Tapi apakah seorang Azka rovaldo radeya masih punya malu di sekolah SMA Garuda ?

Bukan berarti dia memalukan tapi... yah kalian taukan Azka dia itu kan raja nya SMA Garuda, siapa yang berani mengejeknya bisa dipastikan hidupnya selama sekolah disitu tidak akan tenang.

"Gimana ya? Kalau Nadya ngga mau sih, gue ngga masalah, toh siapa yang mau ngejek gue." Gumam Azka pelan.

"Tapi kalau Nadya gue lakuin seperti itu, apa dia bisa nahan malu ya? Lah kenapa jadi repot gini sih? Tau lah pusing gue." Lanjutnya.

                                 ※※※※※

Nadya sekarang sedang berada di kantin sekolah dengan Lysta. Tidak, Nadya tidak sedang sarapan. Ia hanya menemani Lysta sarapan. Ya, karena Lysta memang belum sarapan, jadi dia sarapan deh.

Gaje bat dah :p

Nadya hanya memesan milk shake. Ia masih kepikiran tentang rencana Lysta semalam. Kira kira apa yang akan dilakukan Lysta kepada nya dan Azka.

"Shut, ngapain lo bengong dari tadi?" Tanya Lysta yang merasa hanya sendirian di situ, karena diabaikan oleh Nadya.

"Ngga papa kok." Jawab Nadya.

"Nih ya gue kasih tau, kalo cewe udah ngomong 'ngga papa kok' itu pasti ada apa apanya." Kata Lysta sambil menirukan gaya bicara Nadya pada kata ' ngga papa kok'.

Bener ngga para ciwi ciwi?

"Udah cerita aja sama gue, terjamin 100% aman." Sambungnya yang masih menyantap makanannya.

"Lo... sebenernya... bikin rencana apa sih?" Tanya Nadya mengaku pada akhirnya.

"Ohh tentang itu toh, udah lu tenang aja. Gue udah kasih tau si Azka kok." Jawab Lysta.

"Emang lu berani ngomong sama Azka?" Remeh Nadya.

"Awalnya sih takut banget sih, ya kan kodratnya Azka itu galak nya minta ampun. Tapi demi lo gue berani beraniin. Gue pikir kalo gue DM dia buat bahas lo sih mungkin dia bakal respon gitu, ehh ternyata beneran di jawab DM an gue." Jelas Lysta panjang lebar. Udah kayak rumus matematika kan?

"DM? Ngapain pakai DM segala, kan lu bisa chat dia."

"Eh lu pikir gue ini seberuntung lo apa? Yang ngga minta ID Line nya Azka tapi dichat duluan. Ngga kali, asal lo tau ID Line nya Azka itu privasi. Sekali ada chat fans yang masuk dia langsung ganti tuh ID Line nya."

"Jadi gue beruntung?" Tanya Nadya kek orang oon gitu, tau tuh aslinya ngarti kagak.

"Ngga. Ya iyalah bego, lo itu cewe paling beruntung bisa deket sama Azka, apalagi sampe pacaran, Behh nambah dah tu followers lo di IG."

"Yee gue ngga kayak gitu kali. Pacaran cuma biar nambah followers IG, hanya orang murahan yang melakukan itu."

"Sok bijak lo." Tak lama handphone Lysta bergetar tanda ada DM masuk. Dan setelah Lysta mengeceknya ternyata Azka yang nge DM dia.

Real__azk

@real__azk : woi gue ngga jadi ikut rencana lo.

@calystaa._ : lah kenapa?

@real__azk : gue takut ntar nadya kenapa napa.

@calystaa._ : aelah takut amat lu.

@real__azk : ehh jaga omongan lo ya. Gue ngga bakal maafin gue sendiri kalo sampe nadya kenapa napa karena rencana lo.

@calystaa._ : tapi kan rencana gue buat nyatuin kalian, cuma bikin nadya tu sadar dia ada perasaan ngga sama lo.

@real__azk : taulah bacot lu, anji*g. Gue mau jalanin rencana gue sendiri yang ngga bakal bikin nadya tersakiti.

Setelah Azka mengirimkan chat seperti itu, Lysta ingin membalasnya dengan meminta maaf. Walau Lysta ngga salah, tapi kalau dia mau tenang sekolah disitu dia harus meminta maaf.

Baru ingin membalasnya tapi sudah terlambat. Azka ternyata sudah mem blok akun IG Lysta. Mau gimana lagi ia sudah tidak bisa berbuat apa apa lagi.

"Kenapa lo?" Tanya Nadya heran.

"Tadi Azka DM gue, katanya dia batal jalanin rencana gue dan milih rencananya sendiri. Trus tadi dia marah marah gitu, dan nge blok akun gue." Jelas Lysta.

"Yah lo sih pakek bikin rencana buat tes gue segala, pesti lo bikin yang aneh aneh ya?" Tanya Nadya.

"Dikit sih ngga banyak."

"Pantes Azka ngga mau, tapi apa ya rencananya Azka, duh gue jadi ngga tenang gini." Ucap Nadya mulai gelisah.

"Elah tenang ae, Azka pasti ngga bakal ngapa ngapain lo kok, dia juga manusia, punya hati." Tenang Lysta.

"Hmmm, iya deh." 

"Eh tapi apa sebaiknya gue ngga usah ikut rencana dia aja ya." Lanjutnya.

"Lah kenapa? Bukannya lo mau ngebuktiin tu perasaan lo?" Tanya Lysta heran yang tiba tiba saja Nadya memilih tidak ingin mengikuti rencana Azka.

"Dari pada gue diapa apain sama dia, cukup dia ngambil first kiss gue aja itu udah parah banget malunya gue."

"Trus mau lo gimana?" Tanya Lysta.

"Mungkin gue ngga bakalan jawab deh."

"Terserah lo aja lah, gue ikut pusing jadinya." Pasrah Lysta pada akhirnya.

Setelah itu keadaan menjadi hening. Hanya ada suara sendok dan garpu Lysta yang saling bertabrakan. Dan akhirnya Nadya kembali menghancurkan keheningan itu dengan pertanyaannya.

"Oh ya, gimana hubungan lo sama Ravael?" Ucap Nadya memulai berbicara lagi.

"Hubungan? Siapa yang pacaran sama si tengil itu?" Lysta menjawab ngeri.

"Ya gue kira kalian jadian, soalnya kalian tu kayak deket gitu. Ngga pernah berantem kayak dulu lagi." Kata Nadya rada curigong gitu.

"Eh...mm...m...eg..ngga kok, perasaan lo aja kali." Ujar Lysta gugup.

"Kok gue ngga percaya ya?" Selidik Nadya.

"Eh...eh.. oh iya ke kelas yuk udah mau bel." Kata Lysta yang mengalihkan topik pembicaraan. Tapi benar memang sebentar lagi bel akan berbunyi.

"Oh yaudah yuk lah."

Setelah membayar pesanan mereka masing masing mereka kembali ke kelas, tanpa Nadya sadari handphone nya sudah ada beberapa chat masuk dari aplikasi Line nya. Wajar Nadya tak mengetahuinya, karena handphone nya ia mode hening.

Azekkkkk up lagi nih aing. Lagi pengen up aja ini, jadi ya cepet up nya wakawaka:D

Gimana? Bagus ngga?
Maaf guys kalau semisal dikit katanya, tapi udah diusahain selalu kok biar banyak.

Author ngga tau mau ketik apa, yaudah yang penting terus baca karya author🤗
See you on the next chapter✨

My first boyfriend [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang