9. Mimpi

245 18 0
                                    

HAPPY READING JASHA, JANGAN LUPA KASIH VOMMENT YA READER BUDIMAN!

----

Sasha POV

"Kita pulang dulu ya" pamit Arvin.

"Sha, gue balik dulu ya. Jason,, Keisha pulang dulu ya" pamit Keisha.

Aku tersenyum mendengar nada bicara Keisha ke Jason itu, sepertinya fans Jason sudah bertambah. Kulirik Jason, ia tampak acuh dengan ucapan Keisha.

Dasar Jason! Batu sekali sih jadi cowok! Entah mengapa Jason selalu begitu jika ada cewek yang sedikit centil kepadanya, atau jangan - jangan Jason homo?

Ah! Aneh - aneh saja otakku ini.

Sebenarnya aku masih ingin mereka tetap di apartement, Keisha dan Angel sendiri juga masih betah disini. Semuanya itu bukan karena tanpa alasan sih, mereka betah sebab kehadiran Jason.

Sepertinya mereka berdua sudah terkena radiasi dari pesona Jason, saking parahnya Angela yang sudah punya pacar saja sudah lupa dengan Jason.

"Hati - hati ya" ucapku.

"Bye Jason, bye Sasha. Gue akan sering - sering main kesini kok buat Jason" ucap Angela sambil melirik Jason.

Kulirik Daffa yang sudah memasang wajah masamnya. "Balik duluan Sha, see you" ucapnya. Daffa langsung memacu motornya ketika Angela langsug duduk di jok motornya. Arvin dan Keisha menyusul dibelakang mereka.

Kini tinggal aku dan Jason saja, "yuk masuk, bentar lagi maghrib tuh" ajak Jason sambil menarik tanganku.

Aku merasa sedikit aneh, tidak biasanya Jason seperti ini.

_____

Jason menarikku untuk duduk di sofa depan TV. "Ayo nonton film" ajak Jason.

"Ayo" terimaku.

"Nonton apa? Romance atau drakor?" tawarnya.

Aku mengerutkan dahiku, tumben Jason menawariku film romance? Kan biasanya cowok suka genre horor ataupun action, atau Jason sendiri suka film romance? Jas suka drakor?

Tiba - tiba terbesit pemikiran burukku, atau jangan - jangan Jason suka film dewasa? Secara Jas sendiri kan cowok PUB, dan....

Ah! Tidak - tidak! Aku tidak boleh berpikiran yang buruk - buruk tentang Jason, lagi pula aku belum punya bukti.

"Lo suka romance sama drakor ya?" tebakku.

Jason tersenyum simpul. "Sebenarnya enggak, gue cuma nawarin lo. Lagi pula kan biasanya cewek suka drakor" jawabnya santai.

Aku hanya manggut - manggut. Aku sendiri suka nonton keduanya sih, tapi aku lebih suka nonton sendiri. Kalaupun aku nonton bersama, itupun hanya dengan Keisha dan Angela saja.

Aku tidak pernah nonton film romance dengan cowok, jika Samudra atau Arvin ngajak nonton, aku lebih memilih genre lain. Aku takutnya kami terbawa suasana, apalagi Samudra. Dia sangat brengsek, Sam bisa melakukan apa yang dia inginkan.

Jasha ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang