HAPPY READING JASHA GUYS
JANGAN LUPA NINGGALIN VOMMENT YUPS 😉KARENA GUE GAK AKAN BOSEN NAGIH VOMMENT DARI KALIAN 😝
____
Author POV
Sinar matahari menerobos masuk ke dalam kamar bernuansa putih ini, sementara itu sang pemilik kamar masih bergelung malas di ranjang tidurnya.
Jason menarik selimutnya hingga kekepala saat cahaya matahari makin menerangi kamarnya.
"Den Jason bangun, sudah siang den" ucap pembantunya sambil menggerak - gerakkan bahu Jason.
Beliau bi Siti, pembantu yang sudah bekerja di rumah papanya hampir 15 tahunan.
"Sebentar bi, 5 menit lagi lah" ucap Jason menawar.
"Den bangun den, entar papanya marah loh" bujuk pembantunya lagi.
Jason menyingkap selimutnya, "iya deh bi, saya bangun" terima Jason.
Jason bangun dari tempat tidurnya untuk mengumpulkan nyawanya, tangannya meraba - raba ke nakasnya untuk mencari handphonenya.
Dicarinya kontak milik seseorang, setelah menemukannya. Jason segera mengirimkan pesan.
Jason
Pagi sayang ❤✔✔6.17 am
Jason
Jangan lupa ya nanti aku jemput, siapin semua keperluan kamu.. ✔✔
6.17 amJason beranjak dari tempat tidurnya, ia berjalan terseok - seok menuju kamar mandi. Ia membersihkan dirinya di dalam kamar mandi, kira - kira butuh waktu 10 menit untuk membersihkan dirinya.
Jason keluar kamar mandi hanya dengan handuk yang dililitkan ke tubuhnya.
Ia berjalan menuju lemari pakaiannya, pilihannya jatuh kepada kaos putih yang dilapisi dengan jaket dan juga celana jeans sebagai bawahannya.
Dia tahu kalau Sasha tak begitu menyukai dirinya dalam tampilan formal. Jason mengecheck handphonenya kembali, siapa tahu ia dapat notifikasi pesan dari orang yang paling dia tunggu.
My lover 😘
Juga Jas
6.23 amMy lover 😘
Iya, aku gak lupa kok
6.23 amJason
Jadi gak sabar pingin ketemu 😳 ✔✔
6.28 amMy Lover 😘
Masa? ☺
6.28 amJason
Seriusan😔 ✔✔
6.28 amMy Lover 😘
Masa... Bodo :v
6.29 amJason
-_- ✔✔
6.29 amSudut bibir Jason ia tarik hingga membentuk sebuah senyuman, dia tahu kalau Sasha memang belum punya perasaan apapun terhadap dirinya.
Namun ia masih berusaha, ia tidak akan menyerah begitu saja. 'Aku tahu Sha kalau kamu gak cinta sama aku, bukan gak cinta sih. Lebih tepatnya belum cinta, tapi aku akan berusaha kok buat kamu jatuh hati sama aku' batin Jason.
____
Jason melangkahkan kakinya menuju meja makan, hari ini ia tidak bekerja. Papanya Jason memang sengaja menyuruhnya untuk libur beberapa hari, semua itu karena Jason yang kemarin tidak beristirahat setelah kepulangannya dari Swiss.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jasha ✔
Novela Juvenil⚠ GA USAH PLAGIAT, BUAT CERITA ITU GA SEMUDAH BUANG KENTUT Jason, cowok yang memiliki paras tampan layaknya cowok western yang bisa membuat setiap cewek yang melihatnya menjadi leleh. Namun paras tampan itu bukanlah suatu keberuntungan, namun sebuah...