HAPPY READING JASHA GUYS, BUDAYAKAN VOTE SEBELUM BACA 🙏
_____
Author POV
"Sayang bangun, jangan tidur terus dong" pinta suatu suara sambil menggoyangkan bahu Sasha.
Sasha mengucek matanya dengan gerakan malas. Ia menarik selimutnya hingga menutupi sebagian kepalanya, ia masih mengantuk.
Setelah kejadian di kantor seminggu lalu, Sasha memilih untuk pulang ke kontrakannya.
Ia merasa tidak nyaman dengan perubahan sikap Jason yang begitu mencolok, jadi ia memilih untuk menjauh sebentar saja dari Jason.
Awalnya Jason keberatan dengan keputusan Sasha, namun lama kelamaan Jason memilih untuk mengalah. Beberapa hari ini juga dia jarang bertemu Sasha karena disibukkan oleh urusan kantor.
"Yang udah siang, yuk bangun" bujuk suara itu lagi.
'Gue ini mimpi dibangunin Jason atau dibangunin beneran sih?' batin Sasha.
Sasha mengerjapkan matanya, betapa kagetnya Sasha saat dirinya melihat Jason yang duduk menyamping di sampingnya.
Dilihatnya Jason dengan tatapan cengonya, sementara itu Jason menatap Sasha dengan tatapan gemas.
"Jas, kenapa sih lo gak izinin gue buat istirahat sebentar aja? Belum cukup apa dari pagi lo teror gue lewat pikiran gue sampai lo masuk ke mimpi gue begini?" racau Sasha tidak jelas.
Jason tersenyum simpul, "bangun Sha, kamu kebanyakan tidur deh. Ini Jason beneran" jawab Jason.
Seketika semua rasa kantuk Sasha melenyap, "Ha?" ucap Sasha cengo.
"Udah, kamu mandi dulu sana. Habis itu kita jalan - jalan" suruh Jason.
Sasha melangkahkan kakinya menuju ruang tamu, ia tidak menyangka kalau Jason akan datang ke kosnya sepagi ini. Apalagi hari ini hari sabtu, seharusnya kan Jason pergi ke kantornya.
Sudah 1 minggu mereka pacaran, bagi Sasha rasanya aneh saja pacaran dengan dengan Jason.
Jika dia ditanya apakah dia punya perasaan yang sama terhadap Jason, jawabannya adalah iya. Ia mulai mencintai Jason, perasaan kecil yang berusaha Sasha kubur dengan susah payah selama 4 tahun lebih itu tiba - tiba muncul begitu saja seiring berjalannya waktu.
Sasha mengenakan hem polos lengan panjang berwarna abu - abu yang ia padukan dengan celana jeans putih, rambutnya ia kucir kuda. Ia mengusapkan make up tipis ke mukanya, ini hari pertamanya dia jalan - jalan eklusif dengan Jason setelah 5 tahun mereka tidak bertemu.
Sebelumnya, setiap mereka ingin jalan - jalan bersama, ada saja hambatan yang datang. Misalnya saja kerjaan Jason yang menumpuk itu atau cuaca yang tidak bersahabat.
"Udah selesai? Yuk pergi" ajak Jason saat dirinya sampai di ruang tamu.
"Iya" jawab Sasha yang mengiyakan mau Jason.
_____
"Jas, kita mau kemana?" tanya Sasha saat mereka berdua berada di dalam mobil Jason, Sasha melirik Jason yang sedang menyetir.
Cara menyetir Jason sudah tidak sekaku dulu, entah kenapa Sasha tiba - tiba tertawa saat mengingat moment Jason yang pertama kali mengendarai mobil milik Samudra. Gerakan Jason waktu itu sekaku robot.
"We shall date, kamu tahu sendiri kan setiap kita mau pergi berdua ada aja masalah. Mobil aku minta diservis lah, meeting mendadak lah. jadi kemarin aku sengaja lembur sampai tengah malam biar hari ini sama besok bisa ambil cuti" jawab Jason.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jasha ✔
Teen Fiction⚠ GA USAH PLAGIAT, BUAT CERITA ITU GA SEMUDAH BUANG KENTUT Jason, cowok yang memiliki paras tampan layaknya cowok western yang bisa membuat setiap cewek yang melihatnya menjadi leleh. Namun paras tampan itu bukanlah suatu keberuntungan, namun sebuah...