"Ughhh"
Seorang gadis bangun dari tidurnya setelah tertidur selama 2 minggu.
Bayangkan saja dia tertidur selama 2 minggu,apa yang sudah ia alami saat ini.dia pun tak tau yang jelas nya ia masih berada dirumah seorang monster yang mengaku bahwa ia adalah calon suaminya siapa lagi kalau bukan alex fernando gebrail"Kamu udah bangun sayang?"
"Kamu rindu aku gak?"
"Kamu tidurnya lama banget aku capek nungguinya"
"Kamu pasti lapar ya?"
"Sini aku suapin"
Tanya seorang alex bertubi-tubi dengan lisya.
"Lu tau gak?,gue ini baru bangun dan langsung lu tanyain yg kek begituan,please gue aja masih bingung,berapa lama gue tidur?"
"Kamu tidur gak lama-lama kok,2 minggu si kurang lebih:)"
"Apa tadi lu bilng 2 minggu itu lama bego please lu jangan buat gue emosian"
"Kamu kalau ngomong sama aku gak usah kasar kamu mau hukuman ha?"
"Do you want punishment baby"
"Are you kidding me!!"
"No baby i'm serious"
Alex kemudian mengeluarkan pisau kecil kesayangan nya yang selalu dia bawa kemana-mana.
Lalu dengan cepat ia duduk di samping tempat ridur lisya.
Ah tepat nya tempat tidur mereka berdua.Alex mulai dengan paha halus nan putih milik lisya.
Dan dia menggores kan pisau lipat nya dipaha halus itu dengan sangat dalam mengukirnyaDengan tulisan MINE
Dan gadis itu hanya bisa menahan sakit akibat ukiran yang dibuat oleh lelaki satu ini sambil menggigit bibir bawahnya menahan sakitLalu alex melihat perut rata milik lisya.
"Baby aku gambarin kolam ya disini"
"Jangan lex please jangan,kamu gambarnya dibuku gambar aja nanti aku beliin,sekalian pensil warnya"
"Tapi aku gak mau disitu,aku maunya disini lagsung ada warna alami nya warna merah,warna kesukaaan aku"
Tanpa ba bi bu alex langsung menggambar kolam di perut rata lisya.
Bau amis bercampur warna merah kini sudah tercium dikamar yang tadinya berbau lavender ini.Karena tak tahan menahan sakit akhirnya lisya pingsan karena terlalu lama disakiti oleh alex
"Si lelaki monster yang tak punya hati"Lalu alex tersenyum menang,karena berhasil sudah membuat lisya seperti itu
Terkadang ada sensasi tersendiri bagi alex mendengar jeritan dan isak tangis lisya.seolah itu adalah candu.
.
.
.
.
.
.___________________
Halllooooooo😘❣
Masih ada yang nugguin cerita si alex ini gak:),
Kalau ada aku mau bilng makasi deh
Maaf banget baru bisa update karena sekolah fullday jadi nya ya capek heheheh maaaf yaaDan aku baaklan kasih tau waktu update nya setiap hari sabtu dan minggu aku janji deh okee:)😘😘😘
Jangan lupa dong bintang nya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIVE PSYCHCOPAT! [END]
Novela JuvenilAku akan menjadi alasan kenapa kamu tersenyum. menemanimu ketika tak ada yang mau bersamamu. dan menghapus setiap tetesan air mata yang kau jatuhkan. Karena aku ada untuk menjadi bagian dari sejarah hidupmu. "Biarkan aku menjadi orang yang pertama d...