11

19.4K 535 7
                                    

"Aaaaa segerrrr nyaaaa"

"Andai dua sahabat aku ada disini kayak dulu sambil ngerayain pesta ulang tahun lisya"

Flasback

"happy birhday lisyaaa,selamat ulang tahun bini chanyeolll,yang paling cantikk"
Ucap claudia

"Lisyaaa sini tiup lilin nya dulu,trus make a wish"
Sambung qila

"Iya iyaa aku mau niup nih aku make a wish dulu yaa"

*dalam hati
"Tuhan tolong jaga keluarga aku tuhan,buat aku selalu ada didekat dengan sahabat ku selalu tuhan,dan temukanlah aku dengan orang yang bisa mencintai dan menyayangi ku dengan tulus:),aamin"

hari ini genap sudah umur seorang gadis cantik itu menjadi 18 tahun,dengan pesta kejutan kecil-kecilan yang dilakukan oleh sahabat nya

Bagaimanapun ia sudah bahagia,dan beranggapan bahwa ada banyak orang yang mencintai nya didunia ini

Flasback off

Lisya menangis ketika ia mengigat kembali,tentang pesta ulang tahun kecil-kecilan yang diadakan sahabat nya.

Sudah puas ia mengigat tentang masa lalu nya kini lisya ingin pergi kebawah untuk menemui lelaki yang sedang ia coba cintai

"Good morning my future wife"

"Morning lex"

"Kamu mau makan pakai apa biar aku ambilin?"

"Hmm aku makan nasi goreng aja ya,tapi kamu yang suapiin"

"Ish udah gede masih juga disuapin,mana nih katanya pscyhopat berdarah dingin"

"Apaan pscyhopat gitu,minta nya sambil merengek lagi"

"Ishh aku mau disuapin sama nona felisya agatha gebrairl yang cantik ini"

Lisya hanya bisa mengeleng-gelengkan kepala ketika mengetahui sifat baru dari lelaki ini

Sungguh ia sudah membuat hidup lisya berwarna,mungkin lisya kini sudah jatuh cinta kepada lelaki ini.

"Nah bayi gede ini nih suapan terakhir nya"

"Makasi ya udah mau suapin aku,oh ya masalah aku manja tadi jangan bilang siapa-siapa ya"

"Iya iya"

"Yauda sayang aku pergi kekantor dulu ya,ingat jangan dekat sama cowok lain,jangan keluar dari mansion ini,trus jangan kabur,makan makanan yang sehat ya sayang i love you3>"

"Iya iyaa tuan posesivee yang manja"

"Ishh sayang diamm nanti pelayan tau,oh ya jangan lupa ntar malam ya"

"Yayayayyaya"

Lisya hanya bisa tersenyum konyol melihat alex berkelakuan seperti anak kecil,sungguh memalukan jika seluruh dunia tau bahwa ia begitu manja.

Bisa-bisa alex mati konyol jika dunia tau bahwa sifat nya seperti itu.

------------------

Disisi lain

Terdapat kai sedang berbicara dengan kedua sahabat lisya.

"Hallo nona kami disini akan membawa anda bertemu dengan sahabat anda"
*kai berucap dengan sangat baik,agar tidak membuat dua orang gadis tersebut ketakutan

"Ha apa om,serius om dimana lisya om"
Tanya kedua sahabat itu serempak

"Baiklah saya akan menjelaskan terlebih dahulu kepada nona berdua,agar nona bisa paham mengapa nona diundang ke mension tuan alex"

POSESIVE PSYCHCOPAT! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang