epilog:).

13K 363 19
                                    

Hallo semua:)

Saya sebagai author dari cerita posessive pschyopat ingin mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada kalian semua.

Terima kasih telah membaca kisah si pschopat berdarah dingin dengan istri kecilnya bernama lisya.

Terima kasih karena sudah selalu memberikan banyak dukungan kepada saya,agar saya bisa lebih semangat dalam mengupdate ceritannya.

Terima kasih kepada kalian semua yang sudah memberikan banyak kritikan ataupun saran yang dapat menyadarkan saya,dalam menulis.

Tapi saya juga manusia yang kadang lupa ataupun salah,saya sangat berterima kasih kepada kalian semua.

Saya mengakhiri cerita posessive pschopat bertepatan dengan 200 ribu pembaca dengan mendapatkan 6 ribu lebih vote.

Dan juga terima kasih karena kalian semua saya bisa bertahan di dalam rangking nomor 1 di possesive,nomor 2 di mine,nomor 4 di cintasma,dan nomor 1 di persahabatan.

Terima kasih semuannya:)

Kali ini saya akan memberikan epilog tentang keluarga kecil alex dan lisya.

Tapi jangan lupa untuk mampir di cerita baru saya:).

Terima kasih:)

Loeydine.

--------------

"Daddy!!!"teriak seorang anak kecil sambil mengetuk-ngetuk pintu kamar milik alex dan lisya.

"Mommy!!!"teriak nya lagi.

Cklek.

Suara pintu kamar terbuka membuat lelaki kecil yang berada di gendongan sang baby sister meloncat ke arah pelukan sang ayah.

"lio,udah bangun?"tanya alex.

Anak kecil yang bernama 'adelio orlando gebraril'itu pun mengangguk lucu,membuat alex mengecup pipi chubby nya gemas.

Alex pun memberi kode kepada pelayan untuk meninggalkannya,lalu membawa lio masuk ke kamar milik lisya dan alex.

Lio adalah putra pertama dari alex dan lisya,terhitung usia pernikahan mereka sudah memasuki tahun ketiga.

Lio memiliki pipi chubby seperti lisya,lalu hidung mancung,kulit putih pucat serta rahang yang tegas adalah copy dari alex.

"Mommy!"teriak lio yang langsung meloncat ke pelukan sang ibu.

"Lio sudah bangun?"tanya lisya.

"Lio sudah bangun,hari ini kita jadi pergi piknik?"tanyanya.

"Iya jadi,lio harus mandi sekarang ya"ujar alex.

"Lio mau mandi sama mommy bole?"tanya lio dengan mata berbinarnya.

"Iya boleh,yuk kita mandi"ajak lisya sambil membawa sang anak masuk ke kamar mandi.

-----------------

Keluarga kecil itu sudah menginjakkan kakinya disebuah taman,yang lumayan sepi pengunjungnya,karena alex ingin mencari ketenangan.

"Mommy turunin lio!!"ucapnya dengan gemas.

Lisya menurunkan lio dari gendongannya,lalu lio mulai berlarian kesana kemari.

Membuat alex dan lisya tersenyum gemas,menatap lio yang sangat ceria dan memikmati rumput-rumput hijau disana.

"Sayang kamu ambil makanannya di mobil,aku mau nyiapin tikarnya dulu"ujar alex kepada sang istri.

"Iya,lihatin lio juga"balas lisya.

Setelah menyiapkan semua keperluan alex dan lisya duduk diatas karpet yang sudah disiapkan oleh alex.

Didepan mereka ada lio yang sedang bermain-main dengan sebuah kupu-kupu yang membuat lio geram ingin menangkapnya.

Alex dan lisya tertawa gemas melihat tingkah laku sang anak.

"Terima kasih"ucap alex sambil menggengam tangan lisya.

"Untuk apa"tanya lisya.

"Untuk segalannya"jawab alex dengan memeluk erat sang istri.

"Jangan pernah pergi dan tinggalkan aku lagi"ujar alex dengan menatap mata lisya.

"Aku tak akan pergi kemana-mana,karena rumah ku yang paling terbaik adalah kau dan lio"balas lisya.

"I love you"ucap alex.

"I love you too"balas lisya.

Sore yang hangat mereka habiskan untuk bersantai di taman,dengan semburat kebahagiaan yang selalu ada di wajah mereka.

------------------













.
.
.
.
.
Hallo:).

Terima kasih semuanya:)

Kisah alex dan lisya sudah berakhir disini:).

Jangan lupa vote dan commentnya:).

Tetap dukung saya ya:).

Jangan lupa nantikan cerita baru saya:).

Terima kasih:).


POSESIVE PSYCHCOPAT! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang