-untuk pertama kalinya aku tak perlu mencoba untuk bahagia karena saat bersamamu hal itu terjadi begitu saja-
-ndinrlta
------------------
Pagi hari,suasana di kamar itu telah berganti yang awalnya berbau darah kini sudah berganti menjadi aroma levender,sprai yang penuh akan darah sudah berganti juga menjadi putih bersih kembali.
Luka gadis itu juga sudah terobati,bajunya pun juga sudah diganti menjadi piama pink kesukaannya.
"Shhsh"
Ringisnya ketika lukanya tergesek oleh sesuatu yang mengagu tidurnya."Hmm hoam,udah pagi aja"
Lalu ketika ia membaringkan tubuhnya kearah kanan ia langsung disungguhi oleh muka seorang pria yang sangat tampan.Ia mulai mengelus pipi putih bersih tersebut,mengamati mata biru lautnya,hidung mancung nya,dan juga rahang yang sangat sempurna
"Puas sudah kau mengamati wajah ku sayang?"
Si pemilik muka tampan sudah bangun dari tadi tapi ia memilih untuk memberi waktu gadisnya utuk mengamati wajahnya."A-alex jangan di lihatin gitu aku malu"
Cicitnya yang langsung menyembunyikan muka merah nya di dada bidang milik alex"Lukanya masih sakit ga?"
"Engga kok udah mendingan"
"Hmm"
"Lex,maafin aku ya,aku emosian kemaren"
"Hmmm"
"Lexx isss serius,aku minta maaf ya alex ganteng pacar lisya"
"Hmm iya aku maafin"
"Makasii alex,lex lisya mau makan es krim,beli yuk"
"Yaudah kita beli aku mandi dulu,kamu cuci muka sama sikat gigi aja bajunya itu aja"
"Oki doki bos"
Ucap si gadis sambil hormat layaknya seorang panglima yang sedang hormat kepada atasanya.Sedangkan alex hanya bisa terkekeh geli melihat kelakuan lucu gadisnya.
----------------------------
Kini alex dan lisya sedang berada di kedai es krim di dekat mansion mereka.kini lisya sedang duduk manis sambil menikmati esnya,dan untuk menghilangkan rasa bosan ia pun mengambil ponsel berlogo apple milik nya,handphone itu adalah hadiah dari alex saat ulang tahunya kemaren.
Kemudian lisya membuka aplikasi instagramnya dan mengupload foto disana.Felisya.agatha let's make good day gais🤗
❤ 225.234.345
178.789.345 commentsView all comments
Claudia_ceunah hallu beib jadi kan?.
qifa_ceye lis,kangen pengen ketemu lagi!!.
Agung_baskara23 apa kabar primadona sekolah?.
Raaakaaa gimana sekarang?.
Pemutih_badan ayoo mbak dibeli pemutih badannya.
Hetterss.lisya ewww sok cantik banget jijiqq.
Hetters_lisya.2 muka cam tai kuda aja bangga.
Lisyaa.fanss wahh udah lama ga upload ni kakak cantik:).
Lisya___fans jodoh gue upload foto lagi hihihi:>.
Alex_gebrairl hmm❤
Revano.samudera hai lisya udah lama ga ketemu ya,aku rindu banget sama kamu:),aku tunggu di korea ya:)
Felisya.agatha hahaha iya doaain aja claudia_ceunah hahha iya aku juga mau ketemu qifa qifa_ceye kwkwkkwkwa rindu gue sama baskara agung_baskara23 apanya yang gimana raaakaaa ❤🤗 alex_gebrairl hallo samudera,udah lama ga ketemu ya hihihi rindu deh revano.samudera
Gadis itu hanya terkekeh melihat,comment di instangram nya,namun gadis itu heran sebab orang yang sangat ia rindukan di masalalu nya datang lagi di hidupnya.
----------------------
Kini lisya dan alex sudah berada di mobil,mereka baru saja selesai pergi makan eskrim,dan tujuan mereka sekarang adalah taman.
"Alex,biarin aku kuliah ya lex" tanya lisya lagi namun dengan nada yang selembut-lembutnya.
"Lisya kamu beneran mau kuliah?"
Tanya alex"Iya lex,lagian disana juga ada claudia sama qifa yang bakalan jagain aku,kan kamu sibuk di kantor jadi supaya aku ga bosan aku kuliah aja dan kita bisa pindah ke korea menikmati udara baru"
Tutur lisya dengan lembut sambil menatap manik mata biru ocean milik kekasihnya."Huh,oke kalau itu yang terbaik buat kamu,dan ingat satu hal lisya,jangan macam-macam disana,jangan lirik cowok lain,dan jangan dekat sama cowok lain,mainnya sama claudia sama lisya aja ingat!"ujar alex dengan nada yang posesive.
"Iya tuan posesive,makasih ya lex,kamu emang yang paling best deh hehehe"
Jawab lisya sambil tersenyum membuat alex gemas sendiri dengan tingkah kekasihnya ini.Jujur sebenarnya alex tak rela harus melepaskan lisya pergi kuliah tampa dirinya,ia tak mau nanti lisya melirik cowok lain,dekat dengan cowok lain,atau jatuh hati kepada cowok lain selain dirinya,belun lagi musuh-musuh dunia gelapnya yang kini ingin menjatuhkan alex dengan mencari kelemahan alex.
Memikirkannya saja alex sudah pusing dan ketakutan bagaimana nanti jika lisya sudah kuliah,mungkin alex akan menyiapkan penguntit handal,serta pengawal untuk menjaga lisya di kampus nya nanti.
Apalagi ini adalah negeri orang,bagaimana alex bisa melepaskan cintanya begitu saja,sungguh permintaan lisya untuk kuliah sangat sulit,apasalahnya jika lisya meminta dengan alex untuk menikahinya dengan cepat itu kan mudah dan bisa langsung dikerjakan.
Sungguh ini sangat menyiksa alex.
---------------------
Ok sip gais udah update nih:)
Pemeran barunya belum muncul:)
Ga bakal muncul kalau ga kasih bintang sama comment nya.karena yang baca mulai menipis dan itu ga enak banget lihatnya,serius ini menyiksa sekali gais:)
Jadi kasih bintangnya lebih banyak lagi dong:)
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIVE PSYCHCOPAT! [END]
Novela JuvenilAku akan menjadi alasan kenapa kamu tersenyum. menemanimu ketika tak ada yang mau bersamamu. dan menghapus setiap tetesan air mata yang kau jatuhkan. Karena aku ada untuk menjadi bagian dari sejarah hidupmu. "Biarkan aku menjadi orang yang pertama d...