29

8K 336 19
                                    

Gadis itu tengah berjalan-jalan sendirian di sebuah toko bermerk,ia membeli beberapa pakaian,jam tangan,tas,dan juga sepatu.

Dengan telaten dan teliti ia melihat kesana dan kemari mencari barang yang dimaunya,alex mengizinkannya keluar hanya untuk berjalan-jalan.

Tapi.

Tanpa sepengetahuan alex lisya pergi ketoko bermerk dengan membawa uang pas-pasan,saat sedang asiknya berbelanja tanpa sadar lisya bertemu claudia.

Claudia yang berbelanja juga,namun ia ditemani oleh seorang pria yang tampaknya adalah kekasih gadis itu.

"Lisya!!,sendiri aja?"tanya claudia sambil menepuk pelan bahu kecil lisya.

"Eh-eh claudia,apa kabar?"tanyanya lagi.

"Baik deh,lu sendirian disini?,alex mana?,bukannya lagi musuhan ya?,kok balik lagi sih?,ga asik nih lu terlalu baik".

"Gue belum maafin sepenuhnya kok,masih sakit,tapi dia nyari gue,terus ketemu deh,dan akhirnya gue harus masuk penjara lagi".

"Kesel sih tapi yaudahlah,terima aja dulu,lawan aja dulu sekuat tenaga".

"Yang sabar ya,lu cewek kuat dan hebat harus kuat!!!"jawab claudia sambil memeluk sahabatnya.

Namun di tengah-tengah pembicaraan,seorang wanita dengan pakaian yang cukup terbuka,dengan polesan make up tebal dimukanya datang menghampiri mereka.

"Kamu lisya?,jalang kecil yang udah ngambil alex dari seorang kayla?"tanya si wanita angkuh.

Plak.

Plak.

Dua tamparan sekaligus mendarat dengan mulus di pipi lisya,lisya hanya tersentak kaget dan diam,menahan airmatanya untuk tak keluar.

Kayla mendorong tubuh lisya sehingga ia menabrak sebuah vas bunga mahal di toko itu.

Brak.

Bunyi vas itu,lisya memandangnya takut,ia takut tak sanggup mengganti vas bunga itu.

"Upss,maaf sengaja,mbak biar si jalang ini yang bayar ya,saya permisi"ucap kayla yang langsung menjadi sorotan banyak orang.

"Kayla!,aku tau kamu orang masa lalu alex,tapi kamu ga bisa kayak gini,disini yang jalang itu kamu,bukan aku".

"Apa keuntungan yang kamu dapat menjadi orang ketiga dihubungan orang lain".

"Aku tau kamu,kamu adalah istri dari nathan dokter muda itu kan?,aku kenal dia,dia yang nyelamatin aku".

"Nathan udah ceritain semuanya ke aku,termasuk perilaku burukmu,kamu harus berubah jaga anakmu,kalau kamu seperti ini kamu lah yang bersikap seperti wanita yang haus belaian".

Ucap lisya sambil menghapus air matanya yang bercucuran dari tadi,ia mencoba untuk mengatakan semuannya,dan ia bisa.

"Diam kamu!!!,sebaiknya jauhi alex atau kedua sahabatmu jadi korbannya"ucap kayla sambil berlalu pergi.

"Mbak vas nya harus diganti,hargannya 35 juta"ucap seorang pegawai tersebut.

Claudia dengan cepat mengeluarkan black card miliknya namun,segera dicegah oleh lisya.

Claudia menatap bingung dengan sahabatnya ini,ia tau lisya sedang tak memegang uang banyak,tapi apa yang ia lakukan?.

Menjadi pengemis?.

Atau.

Menjadi karyawan toko ini?.

"Aku bisa bayar sendiri,ga usah kamu pulang aja"ucap lisya dengan menunjukkan senyumannya.

POSESIVE PSYCHCOPAT! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang