10

19.2K 678 2
                                    

Di sebuah kamar dengan kesan maskulin,tapi menyeramkan.

Terdapat seorang gadis cantik,yang sedang di borgol tangan nya,dengan kaki yang diikat di tiang-tiang tempat tidur,gadis itu masih belum menyadari dirinya tengah seperti itu.

Karena ia masih dibius akibat penculikan yang dilakukan oleh 'kai' kemarin anak buah alex.

Mengapa ia seperti itu?,itulah hukumannya kalau mencoba kabur dari seorang monster.

Jika saja gadis itu masih ditempat temanya,ia mungkin sudah menikmati comback idola nya dan langsung streaming MV idolanya.

Tapi apadaya ia kini tak bisa sebebas dulu.

Cklek

Suara pintu terbuka dengan menampilkan seorang lelaki berwajah tampan,dengan jas mahal dan juga sepatu pentofel yang ia kenakan.

"Kau sungguh cantik sayang,aku akan segera menyiapkan pesta pernikahan kita"

"Dan aku akan langsung membuat dirimu menjadi milikku"

"Agar engkau tak mencoba lari dari pelukkanku lagi"

"Jika kau tau,aku sungguh mencintaimu,aku bahkan rela menyerahkan seluruh nyawaku demi dirimu"

Dia alex pria kejam itu kini telah menemukan kelemahannya,ia lemah ketika lisya tak berada didekat nya,lisya seolah-olah sudah menjadi mutiara bagi hidupnya.

Alex teringat akan ulang tahun gadisnya,besok adalah ulang tahun gadis nya yang ke 19 tahun.

Dengan segera alex menelpon asisten nya 'kai'

"Halo?"

"Halo tuan,ada yang bisa saya bantu lagi?"

"Iya cari kedua sahabat gadis ku suruh mereka datang ke mension ku,aku akan membuat pesta ulang tahunya besok"

"Jadi tolong kau siapkan semua keperluan pesta nya"

"Baik tuan"

Pip

Telfon sudah dimatikan sepihak oleh nya.

Kini waktu nya bagi alex untuk memandangi wajah cantik bak dewi yunani milik gadis nya.

---------------------------

Pagi hari burung-burung berkicauan menyambut hangat nya mentari pagi

"Ugh"

"Aku dimana?,eh kok kek ga familiar,ini dirumah nya alex,ini tangan siapa?,takut iih"

Gadis itu sudah bangun ternyata lihatlah muka bingung nya saat ia dibawa kembali kerumah alex

"Selamat pagi sayang:),dan selamat ulang tahun,kau tau semoga kau selalu bahagia,selalu di restui oleh tuhan,aku sangat bersyukur karena tuhan sudah mengirimkan kepada ku bidadari secantik dirimu,dan kau adalah kelemahan ku,kau adalah dunia ku,kau tau saat aku mengetahui bahwa kau kabur dari ku,aku sangat marah,karena aku takut,aku takut kau tak kembali kepada ku,semoga kau bisa menerimaku apadanya,aku memang kasar dan kejam tapi percayalah aku begitu mencintai mu:)"

"Happy birhday my future wife"

Betapa terkejutnya lisya ia tak menyangka lelaki yang dibenci nya,kini mendadak menjadi begitu romantis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Betapa terkejutnya lisya ia tak menyangka lelaki yang dibenci nya,kini mendadak menjadi begitu romantis.

Begitu lah alex sifatnya tak mudah ditebak kadang ia kasar,kejam,dingin,cuek,romantis,tapi sifat romantis nya hanya untuk lisya saja

"Ya ampun alex,aku gak nyangka kamu tau hari ini hari ulang tahun aku,makasi banyak,mungkin aku akan mencoba mencintaimu,tulus aku janji:)"

"Sayang terima kasih karena sudah mencoba menerima ku apa adanya:),"

"Dan kau tau,nanti malam ada kejutan dan kau bersiap-siaplah,aku akan mengirimkan baju nanti sore untuk mu,sekarang kau turun ke bawah,kita sarapan sama-sama"

"iya




--------------------
Hallo teman.
Udah update nih:)
Lisyanya lagi ulang tahun:)
Jangan lupa ngucapin,trus vote nya juga comment nya juga hihihi:)

POSESIVE PSYCHCOPAT! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang