Pagi ini lisya sedang berada di taman rumah sakit tempat dirinya dirawat ditemani dengan nathan.
Lisya dan nathan juga sudah sangat dekat terhitung dari lisya pertama kali masuk kerumah sakit malamnya mereka langsung dekat.
Nathan itu orangnya hangat,baik,sopan,jangan lupakan bahwa nathan itu juga tampan.
Lisya merasakan kehangatan sekaligus ketenangan berada didekat nathan tapi tak senyaman dan sehangat saat ia dekat dengan alex.
"Lisya kamu punya seseorang yang kamu cintai?,bahkan kamu takut kehilangan?"tanya nanthan sambil membawa lisya duduk dibangku taman.
Lisya tersenyum pedih kala ia mengigat kembali alex yang mencium kayla sebelum ia menjawab pertannyaan nathan.
"Aku punya bahkan aku masih mencintainya hingga kini,masih menunggu penyesalannya,namun yang kutunggu masih juga belum tiba"jawab lisya.
"Kau bersyukur seharusnya,aku ini sudah menikah dan memiliki satu orang anak dari perempuan yang amat aku cintai tapi ia lebih memilih masa lalunya".
Lisya terkejut mendengar perkataan dari nathan ternyata nathan adalah seorang ayah terlihat dari ketulusannya.
"Lalu dimana kamu meninggalkan anakmu?"tanya lisya.
"Dia bersama ibuku di amsterdam"jawab nathan.
"Lalu apa yang kamu lakukan disini?"lisya kembali bertanya.
"Aku akan membawa istri ku kembali anak kami bean sangat membutuhkan dia,jika ia tak bisa keluar dari masa lalunya maka aku akan menariknya dengan paksa"jawab nathan.
"Nathan kau adalah ayah yang sangat baik,you are the best daddy in this world,jadi buat dirimu merasa bahwa kau itu layak"ucap lisya sambil memeluk lelaki itu.
Nyatanya ada orang yang memiliki masalah jauh lebih besar dari kita,namun ia hebat menutupinya sedemikian rapi.
"Lalu bagaimana dengan kisahmu lisya?".
Lisya tertawa perih sebelum ia memjawab pertanyaan nathan,sungguh ia malas menceritakan masalahnya.
"Kau tau nathan,ada seorang lelaki yang membawaku masuk kedalam hidupnya,lalu ia dengan mudahnya membuangku begitu saja".
"Setelah apa yang kami lewati dengan mudah ia meninggalkanku,gadis masa lalunya,datang dan menghancurkan semuannya".
"Hari itu aku datang ke kantornya untuk mengantarkan makan siang,tapi yang kudapat tuna malah mencium wanita lain didepan tunangannya".
Ucap lisya sambil menerawang kedepan,membayangkan kembali kejadian itu,kejadian kotor yang membuatnya muak untuk kembali kesana.
"Lelaki yang tak memiliki akal sehat seperti dia tak cocok bersanding denganmu"ucap nathan.
"Carilah seseorang yang siap mengorbankan apapun demi dirimu bahkan nyawanya sekalipun"ujar nathan lagi.
Lisya hanya diam dia tak mau berkata apa-apa lagi yang ia butuhkan kini hanyalah ketenangan.
-------------------
-kayla fradella-Namaku adalah kayla fradella,aku seorang gadis kelahiran kota amsterdam,aku mengikuti jejak ayah ku yang melanjutkan bisnis nya ke kota jakarta.
Aku menyelesaikan sekolah ku disini tentunya bersama pria bernama alex fernando gebraril.
Aku mengenal pria itu dari ayahku,dia dan ayahnya ternyata adalah klien ayahku,dan kamipun mulai dekat satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIVE PSYCHCOPAT! [END]
Teen FictionAku akan menjadi alasan kenapa kamu tersenyum. menemanimu ketika tak ada yang mau bersamamu. dan menghapus setiap tetesan air mata yang kau jatuhkan. Karena aku ada untuk menjadi bagian dari sejarah hidupmu. "Biarkan aku menjadi orang yang pertama d...