Malam ini si monster itu sedang mencari mangsanya.
Untuk apa ia mencari mangsa nya lagi?untuk melampiaskan marah,kesal,dan kecewanya terhadap gadisnya 'felisya agatha'.Alex kini sedang berada di dalam sebuah club,yang sangat besar dan luas club itu adalah club nomor satu di negaranya,hanya orang-orang berduit saja yang bisa masuk kesana.
Banyak sudah dari tadi wanita-wanita penggoda yang menggoda alex utuk dinikmati tubuhnya.
Tapi apadaya alex hanya terpikat dengan tubuh gadisnya.
Mata tajam bak elang itu sedang menelusuri keseluruh penjuru club untuk mecari mangsa yang menurutnya sangat lezat untuk di nikmati.
Dan trap!!
Mata tajamnya menemukan seorang wanita yang sedang meliuk-liukkan badanya di tiang dan banyak pria hidung belang yang mengelilinginya.
langsung saja alex menelfon bawahanya untuk segera membawa wanita itu kedalam gudang untuk di mainkan tubuh nya oleh si monster.
Alex langsung mengambil benda pipih miliknya yang berlogo apple untuk menelpon bawahan nya
"Hallo kai!!"
"Iya tuan"
"Bawakan kepda ku jalang yang sedang dikrumuni pria hidung belang itu,bawakan ia kedalam gudang!!"
"Baik tuan"
"Dan jangan lupakan gadis ku,aku menunggunya"
"Kami sudah menemukan gadis anda tuan,dan kami akan segera membawanya kepelukan anda tuan"
"Hmmm,baiklah bawa gadis ku dalam keadaan tak lecet sekalipun!!"
"Baik tuan"
Pip!
Telfon dimatikan secara sepihak oleh alex
______________________
Di sisi lain
Seorang gadis cantik sedang berjalan-jalan dengan membawa sekantong makanan.
Dengan ceria gadis itu membawa makanannya
Dan tak sadar bahwa ada yang mengamatinya sedari tadi.
Siapa lagi gadis itu kalau bukan milik si monster yang telah berhasil kabur 3 hari yang lalu.
"Huh lelah nya"
"Tapi ga papa deh asal ga di kekang kek dulu lagi"
Ia bergumam-guman di perjalanan pulang menuju rumah sahabat nya qila
Tapi tak beberapa lama kemudian ada yang membekap mulut nya
"Hmmmm---hmmm-hmm"
"Kembalilah ke kepelukan tuan wahai nona muda"
Dan lisya pun pingsan.
_______________________
Di tempat lain
"Hallo nona"
"Lepaskan kau mau apa dari ku?"
"Aku hanya ingin membunuh mu dan menyiksamu,dari pada engkau menjadi jalang di dalam club sungguh pekerjaan yang membuat harga diri mu jatuh dari pada menjadi seorang jalang,lebih baik kau mati!!"
"Bajingan kau iblis,brengsenkk"
"Stttt,diam lah,mari kita mulai saja permainanya,J A L A N G"
Dan lihat lah si monster alex mulai menggoreskan pisau nya ke pipi si wanita tadi otomatis si wanita tadi berteriak kesakitan
"Ahkkkkk,sialan kau"
"Hahhha lihat lah muka mu yang laknat itu J A L A N G"
Dan sudah puas bermain dengan wajah si wanita.
Kini ia mulai beralih ke mata,dengan perlahan dan teliti alex mulai mencongkel mata si wanita,tentu saja itu membuat si wanita tadi berteriak kesakitan.
"Ahkk-ahkkk sa-kit"
"Hahahha kau sudah mati ya J A L A N G"
Tak puas dengan bagian wajah kini alex memotong kecil-kecil jari si wanita.
Dan menyobek perutnya,dengan mengeluarkan isi perut lagsung saja ia memotong isi perut si wanita dengan perlahan sehingga banyak darah yang keluar.
Tak puas bermain dengan pisau dengan cepat alex mengganti pisau nya dengan kapak
Tashh
Tashh
Tashh
Kepala nya si wanita itu terputus,dari badannya.
Alex tersenyum bahagia melihat kondisi tubuh si wanita itu seperti tak berbentuk lagi
Sampai bunyi telfon menghentikannya dari permainan tersebut.
"Hallo kai!,ada apa?"
"Maaf tuan mengangu gadis anda sudah ditemukan"
"Hahahha bawa ia ke mansion ku dan bereskan di gudang ini"
"Baik tuan"
Pip
"Hahahah sayang,sayang akhir nya kau kembali ke kepelukan ku nona 'felisya agatha gebrairl"
----------------------------------
Hallo teman:)
Udah update ya:)
Jangan lupa comment:)
Sama vote nya:)
Jangan jadi pembaca gelap ya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIVE PSYCHCOPAT! [END]
Novela JuvenilAku akan menjadi alasan kenapa kamu tersenyum. menemanimu ketika tak ada yang mau bersamamu. dan menghapus setiap tetesan air mata yang kau jatuhkan. Karena aku ada untuk menjadi bagian dari sejarah hidupmu. "Biarkan aku menjadi orang yang pertama d...