05

25.6K 948 9
                                    


"Apa sayang kamu mau pulang,ck gak akan aku biarin kamu mau pergi karena kamu udah jadi milik aku!".

"milik seorang ALEX FERNANDO GEBRAIL!".

"Apaan kamu,kamu udah gila ya?,main ngeklaim aku sebagai milik kamu?"
Jawab lisya  sambil berusaha keluar dari kamar tersebut.

Brakk!!!
Seketika lisya jatuh ke tempat tidur dengan alex yang menindih tubuh mungil lisya

"Kamu kalau ngomong sama aku jangan kasar ingat aku itu calon suami kamu,dan kamu calon ibu bagi anak-anak kita nanti!".

"Heh asal kamu tau saya gak akan mau sama laki-laki gak waras kayak kamu yang suka ngeklaim orang jadi milik kamu".

"emang kita pernah bertemu ha?!,aku aja gak kenal sama kamu!".

"Kamu gak kenal sama aku,kamu lupa kalau kita pernah ketemu di dalam bus."

"dan kamu udah ditakdirkan menjadi milik aku!,milik seorang pscychopat berdarah dingin "ALEX FERNANDO GEBRAIL".

Deng!

Mendengar penunturan alex tadi membuat lisya menjadi mati ketakutan,banyak sekali pikiran-pikiran kotor yang ada di fikiran nya.

ia takut nanti ia akan dibunuh,lalu badanya di cincang-cincang,ia sangat takut dengan pria tampan bak dewa yunani didepan nya ini

"Asalkan kamu tau ya,wajah tampan hanyalah sebuah topeng dari ku untuk menutupi sebuah kotoran di dalam diriini"

"Dan untuk pikiran kotor mu itu segera hapuslah sebelum aku menerkam mu sekarang juga"

"Heh,kau kira kau ini siapa?,cepaat lepaskan aku sebelum aku laporkan engkau pada polisi!"

"Laporkan saja jika kau bisa,karena engkau tak akan kubiarkan keluar dari rumah ini!,dan kita akan melaksanakan pesta tunangan seminggu lagi!"

"Ingat itu!"

"Tuan alex yang terhormat anda tidak memiliki hak untuk menikahi saya dan saya tidak akan pernah menikah dengan anda!"

"Aahkkkk,dasar kau perempuan keras kepala"
Alex dengan kuat mencengkram bahu putih milik lisya

"Le-pash sa-kitt"
Jawab lisya sambil menahan sakit dan beberapa detik kemudia ia pingsan

Mungkin terlalu terkejut atas apa yang sudah dialaminya.

------------------










.
.
.
.
.
Hallo semua:).

Aku udah update ya:).

Jangan lupa vote sama commentnya:).

Makasi:)

POSESIVE PSYCHCOPAT! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang