03

27.7K 1.1K 19
                                    

Kring kring kring.

Tak terasa bel pulang sekolah sudah berbunyi kini saat nya untuk claudia,lisya,dan qila,untuk pulang kerumah claudia.

agar mereka bisa menonton film drama korea EXO NEXT DOOR.

Didalam mobil lisya,ketiga sahabat itu saling bercengkrama mengenai idol mereka masing-masing.

"Pokoknya kai punya gue titik gak pakai koma"
Crocos qila dengan sura toa nya.

"Heh pelakor lu ya suara toa udah jelas kai laki gue,kita tu udah nikah setahun yang lalu".

Sambung claudia dengan muka merah karena kesal dengan kelakuan qila yang merebut 'bias' miliknya.

"Kalian nih ya berisik banget!!,gue aja yang jodoh nya chanyeol biasa aja!"
Tutur lisya sambil fokus menyetir.

Itulah yang ketiga sahabat itu ributkan hingga sampai kerumah claudia.

sampainya mereka disana mereka langsung disambut dengan bunda claudia.

" udah pulang aja clau,eh ada neng lisya,sama neng qila,pasti mau nonton drama korea kan?".
Tanya ibu claudia dengan nada yang sangat menyenangkan.

"Hehehe tante tau aja"
Jawab lisya dan qila dengan cengiran khas mereka masing-masing

Ketiga sahabat itu langsung menuju ke kamar claudia untuk langsung menonton drama korea

1 jam
2 jam
3 jam

Karena keasyikan menonton lisya jadi lupa waktu,karena sekarang sudah menunjukkan pukul setengah 9 malam.

tadinya qila sudah dijemput oleh kakak nya,lisya pun ingin pulang tadi tapi tinggal 3 episode lagi jadinya ia tak jadi pulang "tanggung katanya"

Lisya pov:

"Eh udah jam berapa sih"
Gue pun melihat ke jam dan dengan terkejut gue melihat itu udah jam setengah 9 malam

"Clauu!!!!,gue harus pulang gak bisa nih lihat deh udah jam setengah sembilan malam"

"gue takut soalnya kan kejadian pembunuhan itu dekat rumah guee!!".

teriak aku ketakutan karena panik dan bergegas lari keluar rumah claudia.

Gak tau lagi aku harus ngapain,aku langsung pergi dari rumah claudia dan bergegas masuk ke mobil.

sambil mengabaikan teriakan bundanya claudia dan caludia.

Sekarang gue ketakutan setengah mati,gue takut,takut kalau pembunuh itu nyerang gue secara tiba-tiba,atau berhentiin mobil gue dan gue dibunuh.

Ada banyak hal yang gue pikirin sampai gue gak sengaja nabrak sesuatu dan suaranya itu kencang banget.

Bulu kuduk gue berdiri secara tiba-tiba,keringat yang banyak mulai bercucuran dipelipis gue,
TAKUTT!!.

itu yang gue rasain sekarang,gue bimbang antara mau keluar mobil atau enggak.

gue takut kalau gue keluar mobil nanti gue tiba-tiba di culik kek di film-film.

kan guenya ga mau mati muda dengan lucu:(.

Tapi orang tua gue gak pernah ngajarin gue untuk enggak bertanggung jawab,jadi dengan tekat yang penuh.

dan juga dengan kekuatan yang udah gue kumpulkan,gue keluar dari mobil.

Saat itu gue ngelihat gak ada apa-apa di sana,tapi setelah gue mau balik ke mobil tiba-tiba kepala gue sakit.

dan gue jatuh,sebelum itu gue ngelihat sesosok laki-laki mendekati gue,sampai semuanya jadi gelap.

"Now you are mine".

---------------------












.

.

.

.

.

hallo semua.

apa kabar?.

baik kan.

udah di up ya!!!.

jangan lupa vote dan comment nya.

makasi.

POSESIVE PSYCHCOPAT! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang