Kata-kata Rara di WA terus bergema di benak Esta. Memutar uang, itu istilahnya. Memakai uang yang ada untuk kebutuhan yang harus dipenuhi lebih dulu.
"Benar juga. Seminggu lagi juga uang jajanku bakalan turun, nanti orderan jastip kubayar pake uang jajan. Dan nanti aku mesti buka PO jastip lagi buat ganti uang jajanku yang kepake," ujar Esta penuh semangat.
Gadis SMA itu segera mengambil gawai lalu memberitahu para pelanggannya bahwa barang pesanan mereka akan tiba lebih lambat akibat masalah beacukai di Seoul. Tentu itu hanya karangannya saja, sebab Esta tak mungkin mengatakan jika uang pelunasan pesanannya ia gunakan dulu untuk membeli merchandise limited edition Kookie BTS.
Ide Rara memang brilian. Kini Esta tak perlu pusing lagi mengemis pinjaman ke sana ke sini, strategi memutar uang itu telah menyelamatkan dari luputnya koleksi sang idola.
Sekarang waktunya Esta mencari pengganti uang jajannya yang terpakai untuk melunasi pembayaran pesanan para pelanggan jastip-nya. Tak lama kemudian sosial medianya bertabur tentang pemberitahuan jasa titip pembelian berbagai barang dari Korea. Setiap hari ia gencar mempromosikan layanan jastip-nya. Bahkan ia mengatur postingan status pada saat prime time.
Jasa titip pembelian terpercaya. Dijamin barang ori, asli langsung dari Korea. Terima beres! Pajak dan semuanya diurus, cukup pesan, transfer, lalu duduk manis menunggu barang datang.
PRE ORDER DVD BTS world stadium tour "LOVE YOURSELF: SPEAK YOURSELF"
Pre Order limited signed DVD album, merchandise tematik BTS.
Pre Order skin care Korea terbaru paling recommended.
Pre Order Korean - Bunsik, Mie Samyang, Kimchi, dan aneka makanan Korea.
Pre Order fashion Korean style, gadged, dan beragam aksesoris.
Cuss DM atau chat via Line yang tertera di profil.
Esta menyebarkan iklan jastip-nya di Line, Instagram, Facebook, juga di works Wattpad miliknya. Barang yang ia iklankan pun bermacam-macam. Biar saja tidak punya ciri khas, yang penting bisa menggaet calon konsumen. Semakin besar jala yang ia bentangkan, tentu akan semakin banyak ikan yang tertangkap.
Tidak percuma Esta membangun fanbase, namanya yang sudah terkenal sebagai penggemar loyal Jungkook mendatangkan kepercayaan para Army di Indonesia untuk memakai jastip miliknya dalam membeli segala pernak-pernik BTS.Esta kebanjiran order, padahal ia baru beberapa hari beriklan. Sekarang kesibukannya bertambah, ia harus membalas chat dari calon konsumen jastip-nya.
Waktu untuk menulis tentu saja jadi berkurang karena ia sibuk merekap barang pesanan konsumennya. Meskipun demikian, gadis yang mengidolakan Jungkook itu selalu berusaha meng-update ceritanya secara rutin. Hanya saja frekuensi update-nya berkurang dari yang setiap hari menjadi tiga kali seminggu untuk tiga ceritanya yang masih berjalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flirting My Boyfriend's Dad [END]
RomanceThis story is for 18+, you've been warned. Dosa ditanggung oleh yang seharusnya bertanggung jawab. Hannah adalah sosok yang sempurna. Cantik, populer, bahkan berpacaran dengan Aarron si bad boy seksi yang menjadi incaran semua perempuan. Aaron menci...