Bgst.
Gue rasanya kepengen ngumpat sebanyak-banyaknya, pen ngeluapin segala rasa dongkol dalem dada. Pinggang gue luar binasa sakitnya, kerasa sakit sampe ke tulang tiap kali bergerak meski cuma seuprit. Nenen gue juga asdfghjkkkl sekali perihnya, kebanyakan diisepin sama si dedemit doyan nyengir yang minta di tampol bolak balik make bakiak.
Mending kalo cuma sekedar diisepin aja, lah ini pake segala acara diplintir dan ditarik-tarikin macem nenen gue ini jelmaan karet yang bisa ditarikin sesuka hatinya dia. Sakit bat brahh!Mana setiap kali gue ngerengek dan melas-melas minta lepas dia malah bakal makin jadi, lebih kenceng lagi ngisepnya.
Kan rasa ingin menampolku jadi membara gays :)
Beruntungnya gue gak punya kelas hari ini, bebas sebebas-bebasnya alias free. Gue juga gak ada tugas urgent yang mengharuskan gue ngerjain tuh tugas dengan segera. Gue jadi bisa leha-leha di atas kasur empuk nan hangat kesayangan gue tanpa harus pusing mikirin gimana nutupin semua tanda merah yang hampir ada di seluruh badan gue karna ulah si dedemit dan juga gak perlu repot jalan macem kakek-kakek encok.
Gue yakin 100000% kalo si Kai gak bakalan tinggal diem. Tuh cowok dengan kadar keisengan tingkat akutnya pasti bakal ngepoin gue dan bakalan ngeledek gue habis-habisan setelah tau apa yang terjadi. Dia gak mungkin ngebiarin gue seneng dan hidup damai di kampus, hobi bat bikin orang kesel. Sebelas dua belas sama kelakuannya si Agung kamprt.
Sepenuhnya gue sadar, ni hari udah beranjak siang. Tapi, gue beneran mager buat sekedar mandi atau bersih-bersih. Lagian, gue udah nyuruh si Agung buat ngebersihin segala kekacauan yang dia buat. Pokoknya gue cuma mau nerima beresnya doang, gak mau susah payah ngebersihin nih kamar yang pastinya berantakan pake banget nget tadi pagi.
Enak aja, gue yang capek digoyang, masa gue juga yang capek bersihin.
Ogah bat! 😑
Di saat gue lagi asik-asiknya bergelung dalem selimut tebal, gue ngerasain sisian kasur gue yang mulai bergerak dan bunyi. Tanpa noleh pun gue udah tau kalo itu si Agung, kecium bat aromanya. "Gue udah beliin nasi uduk pesenan lo, Cel." Dia ngebisik lembut, meluk gue dari arah belakang sambil sesekali ngecupin tengkuk. "Nasi uduk make sambil sesendok, gak pake tempe dan karet bungkusannya harus tiga. Bener?"
Gue ngangguk, males ngomong.
"Mau makan apa lagi? Biar sekalian gue beliin juga."
Meski gue masih kesel plus sebel gak ketulungan sama nih dodol atu, tapi setidaknya gue bahagia bat karna dia mau menyerahkan diri buat gue suruh-suruh sesuka hati seharian full wkwk. Agung juga gak nolak sama sekali meski permintaan gue aneh, selalu ngikutin semua perintah gue dengan patuh tanpa kata-kata protes seperti biasa.
Doh, gue kan jadi enak 😋
Gue ngegeleng, berusaha buat balik badan pelan-pelan. Gue ngeringis nyeri, megangin pinggang gue yang berasa mau copot jadi dua. Setiap gerak rasanya kek seluruh tubuh gue tersengat coy, sakitnya menjalar! Padahal pas lagi nganu menganu gak berasa, tapi pas udahan malah kerasa banget. Gils emang, mau nangis aja gue bawaannya.
Agung ngecup pipi gue berulang kali, ngerengkuh pinggang gue mendekat sebelum ngusap perlahan daerah di sekitaran pinggul dan pantat seolah pengen rasa sakit di tempat itu enyah cepet-cepet. Gue ngedongakin wajah, sedangkan kedua lengan gue langsung ngelingkar nyaman di badannya yang anget, bersikap sok manja sampe ngebuat si Agung ketawa geli. Bomat dia mau mikir apa, gue cuma pen menikmati aja sekarang.
"Sok misuh-misuh tapi tetep seneng juga meluk gue," ledeknya, senyum tengil sambil noel-noel pucuk hidung gue. "Segitu enaknya pelukan gue? Gak heran sih, orang ganteng kek gue ini kan beda lepel."
KAMU SEDANG MEMBACA
kripik singkong •chanbaek• [END]
Short StoryGue udah kenal sama dia dari jaman kripik singkong sampe sekarang udah banyak mujigae dimana-mana. Tapi, tuh dedemit tetiba malah ngelamar gue jadi teman hidupnya. Demi apa?! "Dulu kan lo doyan banget baperin anak perawan. sekarang sok-sokan mau no...