Masa bulan madu di kota impiannya dah kelar dan gue beserta Chanyeol udah balik lagi ke negara tercinta ini. Sebenernya, si Agung masih kepengen tinggal lebih lana di sana, masih pen jalan-jalan dan nikmatin suasana yang romantis gitu. Katanya juga pen anu di tempat-tempat yang belum pernah jadi saksi bisu kenuannya yang luar biasa. Taeq emang. Gak ngerti lagi gue sama jalan pikiran tuh sledermen jadi-jadian, otaknya gak jauh dari selangkangan mele anjir.
Untung sayang, untung cinta, untung laki sendiri.
"Lo yakin mau berangkat lusa? Kita baru sampe kemaren loh!"
Si Agung nganggukin kepala, tetep asik melukin pinggang gue sambil ngeduselin wajahnya di ceruk leher gue. Sesekali dia bakalan ngecupin permukaannya, ninggalin beberapa tanda yang gue yakin bakal susah bat ilangnya. Jingan emang, tanda bekas maen di toilet bandara aja masih ada. Ini udah ditambahin lagi. Doyan bat si ninggalin tanda, gak cukup apa sama cincin nikahan yang udah ngelingkar di jari?! Esmosi aing!
Gue berusaha buat ngejauhin bibir tebelnya dari kulit leher gue yang sensitif, ngedengus kesel saat si Agung malah semakin jadi tingkah lakunya. Bukannya ngejauh sesuai keinginan gue, dia justru sengajain ngegigit kecil leher gue macem pampir yang kagak makan setaon. Si Agung kampret ini setelah sah emang jadi makin manja, banyak maunya. Dikit-dikit minta ini, dikit-dikit minta itu. Gue make baju kekurangan bahan sedikit langsung diseret, digempur abis-abisan. G
Tapi pas gue make pakean panjang pun kadang tangannya masih suka kagak bisa diem anjir, suka modus masuk-masuk dan megang-megang apa aja yang bisa dipegang. Ditolak ngambek macem bebek yang maju bibirnya, gak ditolak pinggang gue berasa mau copot karna kebanyakan digoyang. Agung mah ngomongnya doang main satu ronde tanpa bonus tambahan.
Iya, satu.
Satu dikali sepuluh.
Hilih.
"Gung...."
"Apa istriku?"
Gue ngedengus, nyubit kenceng lengan tangannya yang masih asik melingkar di perut. "Gue cowok bego! Sembarangan aja," sungut gue, masih berusaha ga peduliin rasa panas di pipi.
"Yaudah, apa suamiku yang manis? Kenapa sih hm?"
Bantal yang sejak tadi jadi penghalang itu berusaha gue jauhin, tapi si Agung malah ngegeleng dan meluk gue lebih erat. Gue mendengus kesel, gak sadar merengut dan mendengus setelahnya. Kuping lebarnya gue tarik. "Sarung bantal udah lepet begitu juga, masih aja dicium-ciumin! Jorok! Iler semua," kata gue, kembali bersungut kesel saat liat penampilan bantalnya yang udah lusuh dan gak bat, banyak cetakan ilernya. Ewh.
"Biarin! Semakin lama gak diganti tuh malah semakin enak baunya, Sayang. Bantal kesayangan gue nih biarpun buluk kayak gini." Chanyeol beralih melukin bantalnya posesip, ngebuat gue balik ngedengis setelah ngerotasiin mata.
Sebel, kezel, pengen nampol plrnya.
Gue langsung tiduran, terus balik badan dan selimutan. Mengabaikan rengekan sok manja si Agung yang ngebuat hasrat ingin menyiksa ini kembali muncul, membara. Dari dulu, Chanyeol emang paling anti banget bantalnya dipake sama orang lain. Siapapun orangnya, tanpa terkecuali. Termasuk gue. Dia bakal ngambil tuh bantal dengan paksa meskipun bantal itu lagi dipake, setelah itu dia bakalan ngegerutu sendiri dan mewanti-wanti buat gak ada yang megang bantalnya.
Anjir emang.
Masa iya gue auto kalah sama bantal buluk bin bau iler.
Emang sih, bagi Chanyeol, semakin lama gak diganti malah makin sadap. Anjir emang tuh orang, joroknya gak ketulungan banget. Kalo bukan gue yang ngomel dn ngeganyi gitu aja, gue yakin tuh sarung bantal sampe lebaran mamot botak juga kagak bakalan dia ganti:)
KAMU SEDANG MEMBACA
kripik singkong •chanbaek• [END]
Cerita PendekGue udah kenal sama dia dari jaman kripik singkong sampe sekarang udah banyak mujigae dimana-mana. Tapi, tuh dedemit tetiba malah ngelamar gue jadi teman hidupnya. Demi apa?! "Dulu kan lo doyan banget baperin anak perawan. sekarang sok-sokan mau no...