t i g a p u l u h e n a m •mual

9.2K 968 367
                                    

"Akh! A-Agung masih pagi ya jingan!"

Gue berusaha ngehalau wajahnya yang hampir aja kembali nyumbu pucuk dada gue, nahan kepalanya supaya dia berhenti ngebuat puting gue jadi tambah merah karna terus dia maininin sesukanya. Tapi, si Agung bukannya nurut atau minimal dengerin omongan gue. Dia justru ngeraih kedua tangan gue buat dia iket di atas kepala, ngebuat gue makin mengerang gak terima. Kedua tangan sama kaki gue keiket dan gue kesel karna semakin gak bisa ngelawan ketengilannya pagi ini.

Chanyeol cuma ketawa pelan, ngecup pelipis kanan gue satu kali sebelum kembali ngebuat gue spontan ngedongakin wajah karna bibirnya yang berjelajah di sekitaran bawah dagu dan sisian leher. Gue ngegigit bibir bawah, berusaha nahan desah karna gak kepengen orang di kamar sebelah ngedenger. Ini masih jam 3 pagi dan gue gak mau gangguin orang yang lagi enak-enaknya tidur. Terlebih, penghuni kamar sebelah itu sekumpulan mahasiswa yang lagi liburan cuy.

Mau ditaro dimana muka gue ntar kalo sampe mereka denger yang iya-iya? Malu gue ☹️

"Katanya kalo gue sembuh, gue boleh minta apa aja?" bisik dia lagi, kali ini sambil ngisep pelan sisi leher sampe ke pangkalnya. "Gue lagi kepengen bat nih, Yang. Semalem mimpiin lo pakai kancut doang, jadi sange*k dah."

"Lo kapan emang kagak sange*knya? Sshh-akh! Ja-jangan ditarik anjir!"

"Kapan-kapan."

Agung ketawa tengil, balik nyingkap kaos tipis yang gue pake sebatas leher supaya dia lebih leluasa ngasih tanda di sekitaran dada gue yang emang udah tersebar beberapa tanda merah. Sesekali mata kita saling bersitatap, ngebuat dia nampilin senyum miring yang sukses bikin gue panas dingin sendiri dibuatnya. Rambut hitamnya yang basah sengaja dia sisir ke atas pake jemari, ngasih ujuk jidatnya yang sexy. Bagian atasnya yang gak kebalut pakaian apapun itu juga berhasil ngebuat jantung gue makin berdegup.

Sialan.

Gue lemah ngeliat penampilan dia yang kayak gini.

Kecupannya makin lama semakin turun, makin bikin gue berantakan. Milik gue yang masih ketutupan sama kancut itu ditangkupnya perlahan, diusap-usap dengan gaya yang menyebalkan seolah kepengen gue ngelepas semua desahan yang daritadi berasa udah ada di ujung tenggorokan. Kepala gue nengadah, lebih kuat ngeremes kepalan tangan ketika ngerasain kepunyaan gue yang dia gesek-gesek perlahan make telapak tangannya yang lebar.

Seluruh badan gue serasa dialiri sengat aneh yang menggelitik, ngebuat nafas gue spontan tertahan. Kesepuluh jemari kaki gue ngerut ke dalem, mulai gak bisa nahan diri buat gak ngangkang lebar dan ngehentak pinggul saat sengatnya kian menjalar. Di saat gue lagi berusaha mati-matian nahan lenguhan, Chanyeol malah dengan santainya nyerang titik sensitif gue yang lainnya. Dia ngisepin bawah pusar gue agak kuat, ningalin rasa kebakar yang juga menjalar ke seluruh tubuh.

Ahh... gue gak tahan.

"... eungh-ahh!"

Kedua tangannya megangin paha gue, sedang badannya yang bongsor itu berada di tengahnya. Dia sempet narik salah satu sudut bibirnya ke atas, ngasih unjuk single dimplenya yang bikin pipi gue kerasa semakin panas. Gak lama mata gue melotot kaget pas kepalanya ngedeket ke permukaan milik gue yang masih terbalut kain, ngembusin nafas hangatnya barang sesaat sebelum lidahnya terjulur buat bermain di sana. Iya, tanpa ngelepas kancut.

Kepala gue ngegeleng cepet, tangan gue yang masih ke iket gue bawa buat narikin rambutnya bersamaan. Tapi makin gue tarik, dia malah semakin jadi ngejilatnya seolah dia kepengen ngelumurin seluruh permukaannya. Bisa gue denger si Agung kmpret yang sesekali ketawa, puas gitu. Puas karna udah ngebuat kancut gue basah karna ilernya sekaligus berhasil ngebuat gue ikutan basah luar dalem karna perlakuan nakalnya. Gils. Lidahnya itu emang berbahaya, pro banget.

kripik singkong •chanbaek• [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang