Rasanya, apa yang terjadi kemaren-kemaren itu kek gak pernah ada. Kita masih bersikap biasa aja setelah semua kejadian mendramatisir dan alay-alay itu berlalu, masih keliatan kek sahabat biasa dipandangan semua temen-temen gue dan dia.
Iya, sahabat yang tiap hari nemplok mulu kek peranko sama lem power.
Meski terkadang, si Agung jadi lebih posesif kalo ngeliat gue lagi nimbrung sama yang lain. Suka maksa kalo ngajak jalan berdua dan gak jarang berusaha nyium atau nge grepe-grepe gue gak tau tempat. Nyari kesempatan gitu lah.
"Lama banget sih anjir! Buruan ngapa, gue capek!" gue ngedumel, terus merengut tanpa sadar pas dia nanggepinnya dengan tawa.
"Sabar dong, Boncelku. Satu set lagi kelar nih," Chanyeol senyum, terus ngusak rambut gue. "Sabar ya, nanti gue traktir baso deh."
"Dua mangko plus kerupuk, ya?"
"Mau lo nambah tiga mangkok juga ayo aja gue mah, yang penting lo mau nemenin gue latihan sampe kelar."
"Deal!"
Eanjir dasar mulut :(
Kalo di iming-imingin makanan sama si Chanyeol keknya gampang banget bilang dealnya, giliran sama yang lain aja susah. Emang dasar kebiasaan, jadi gini dah :')
Lagian, gue kalo kaga dibayarin makan kayak gini sama dia sih ogah banget dah nungguin dia latihan basket. Udah mah lama, sumpek plus bau keringet. Ya meski, disatu sisi gue juga penasaran sama permainannya si Agung yang katanya lebih keren dari pemain NBA.
Cih, ngibul palingan.
bruk!
"Nice shoot man!"
Tapi, pas gue ngeliat sendiri kepala dia yang dengan mudahnya bisa ngelompat dan masukin bola ke dalem ring, di saat itu pula gue percaya. Gils sih, kok bisa-bisanya dia melayang macem burung terbang gitu? Nyampe aja lagi.
Tanpa sadar gue ikut tepuk tangan heboh di bangku penonton, sendirian pula. Tapi gak apa dah, ini sebagai apresiasi gue buat dia yang udah semangat mainnya. Gue langsung ngacungin dua jempol pas dia natap ke arah gue, seolah mau nunjukin kalo 'nih, gue jago kan!' dengan senyum tengilnya.
Dan pipi gue langsung memanas tak tertahankan pas dia ngasihin flying kiss ke gue kek di drama-drama picisan anak sekolahan, tanpa peduli temen-temennya yang ngeliatin dan ngeledek sambil teriak cie-cie prikitiew.
Cih, lo gak boleh malu-malu badak Rengga! Lo harus ingat kalo lo itu cowok ganteng sejagad yang jadi inceran banyak ciwik. Jadi haram hukumnya malu-malu badak!
"Gara-gara lo nih, kita jadi kemaleman! Mana pada kaga bawa motor lagi!"
Dia cuma diem aja pas gue asik ngedumel dan menggerutu sepanjang jalan, marah-marah gak jelas sampe dua botol nu green te*a abis gue tenggak karna tenggorokan kering kerontang. Sesekali dia bakal bales dumelan gue dengan cengegesam dan usapan di rambut penuh sayang.
Ck, gini nih yang gak gue suka dari pulang ngepas jam kantoran terlepas dari teraktiran si Agung muantep pol--baso tiga mangkok plus es teh dua gelas dama kerupuk kulit dua-- karena ujungnya selalu aja gak enak, pake banget.
Gila bener dah! Pulang pas di jam-jam ngepas pulang kantor itu bener-bener menyiksa! Sumpek banget men! Bukan kejadian langka sih emang kalo naik KRL di jam pulang kayak gini, karna emang transportasi ini yang jadi pilihan bagi khalayak banyak. Selain karna murmer, tempatnya juga adem karna ber-AC. Mudah dijangkau pula.
Tapi, jangan kaget kalo disaat-saat seperti ini lo bakal ngalamin fenomena yang namanya berdiri gak napak, tapi gak jatoh. Intinya, saking penuhnya setiap gerbong kereta sampe kaga ada jarak sama sekali buat sekedar gerakin kaki. Mending kalo gak gatel mah, lah kalo gatel?
KAMU SEDANG MEMBACA
kripik singkong •chanbaek• [END]
Cerita PendekGue udah kenal sama dia dari jaman kripik singkong sampe sekarang udah banyak mujigae dimana-mana. Tapi, tuh dedemit tetiba malah ngelamar gue jadi teman hidupnya. Demi apa?! "Dulu kan lo doyan banget baperin anak perawan. sekarang sok-sokan mau no...