"Gung..."
"Paan?"
"Agung..."
"Iya, apa, cintaku?"
"Bisa gak gausah ngupil depan gue? Gue lagi makan ya jingan."
"Mau gue peperin?"
"Mau gue anggurin titit lo? Boleh aja."
"Weits, nggak. Bercanda doang kok, Sayangku. Sini peluk."
"Ogah."
Gue merengut, si Agung ketawa ngakak sampe tepuk tangan.
Sumpah,
Pengen blender empedunya:)
Udah jadi kepala keluarga bukannya sadar diri malah makin menjadi-jadi aja kelakuannya, makin kepengen gue tabok dan gue umpat-umpatin sampe puas. Gue ngedengus kenceng, sengaja pen nunjukin kalo gue lagi kelewatan keselnya. Sendok di tangan, kembali gue pake buat makan. Yaiyalah dipake buat makan dudul, masa dipake buat nyendokin dosa lo pada. Oala jingan, pagi-pagi hasrat ingin menyiksa ini syudah memenuhi jiwa raga.
Oke.
Balik lagi.
Meskipun gue gak terlalu bernafsu lagi karna bikos si dudul ini dengan kurang asemnya ngupil di depan gue, makan pagi yang udah disiapin pihak hotel tetep gue sikat sampe ludes tak bersisa. Gue laper kebangetan. Saking lapernya gue bahkan berasa pengen muntah dan kelenyengan bat, terlalu laper gegara si Agung yang menggila ngegempur gue habis-habisan tadi malem.
Setelah main di bak mandi itu dia cuma omdo, bilangnya udahan tapi ujungnya gue diraba-raba lagi pas di tempat tidur. Tangan gue tiba-tiba di iket, kaki gue juga diiket biar vibesnya macem film fifty of shades. Setelahnya badan gue dijilatin dari atas sampe ke bawah tanpa sejengkalpun bagian yang kelewat, digigit dan ditinggalin banyak banget jejak sampe gue pusing sendiri. Guoblok emang. Padahal gue cuma nungging dikit pas lagi make kancut, ujungnya malah digempur lagi.
Badan gue sekarang jadi sebelas dua belas sama macan tutul, merah semua.
Pinggang gue juga rasanya mau copot braahh, dipaksa buat terus gerak. Gue bahkan masih inget gimana dia yang narikin pinggang gue supaya tautan di bawah sana semakin dalem, makin kerasa bergairah panas. Gue kagak mau ngeboong, gue emang menikmati bat permainannya tadi malem. Tapi kalo digempur tiada henti ya tetep aja capek, tenaga gue langsung terkuras habis tanpa sisa. Enak dia mah cuma ngecrut beberapa kali aja. Lah coba kalo gue? Dicolek sikit, langsung anu.
Sialan.
Gue gak sadar ngedumel sendirian, nusuk-nusukin daging ayam goreng yang jadi menu santapan gue pagi ini. Gue menggerutu kesel, tapi wajah gue kerasa panas bgst. Gue kebayang lagi sama tingkah gue yang menggila tadi malem, terus minta nambah bahkan gak ngebolehin si Agung ngeluarin miliknya yang sialnya itu jadi dua kali lipat lebih gede dari terakhir kita maen. Sekali masuk aja rasanya jadi penuh bat, sesek dan sumpek!
Kenapa punya dia bisa cepet gede dan punya gue macem kagak ada perubahannya?!
Telek.
"Makan ya makan, cemberut ya cemberut, Boncel. Makan kok sambil maju-majuin bibir macem entog, mau gue cipok lo?"
"Diem lo bahlul!"
"Gue Agung, bukan bahlul! Sejak kapan lo nikahin cowo yang namanya bahlul?"
"Bodo amat taik."
Si Agung tergelak lagi, terus nangkup tangan gue yang tadinya ada di atas meja. Awalnya gue emang nepis, sok gak mau dipegang-pegang sama dia. Tapi setelah Agung senyum lembut dan bersikap manis, akhirnya ya gue luluh juga. Dasar lemah, dasar payah. Masa disenyumin dikit aja langsung pasrah, dilembutin dikit langsung deg-degan parah dan disentuh dikit langsung diem kaga berani ngelawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
kripik singkong •chanbaek• [END]
Historia CortaGue udah kenal sama dia dari jaman kripik singkong sampe sekarang udah banyak mujigae dimana-mana. Tapi, tuh dedemit tetiba malah ngelamar gue jadi teman hidupnya. Demi apa?! "Dulu kan lo doyan banget baperin anak perawan. sekarang sok-sokan mau no...