e m p a t b e l a s •prosotan

12.8K 1.7K 398
                                    

byur!

Suara deburan air dari ember raksasa yang tumpah ruah jadi hal pertama yang gue denger pas kaki menginjak area kolam berenang. Di tambah suara riuh anak-anak kecil yang pada tereakan karna kena sapuan air. Ketawa-ketiwi kegirangan gitu, biasalah tipikal bocah wkwk.

Sejauh mata memandang sih tempat ini di dominasi sama aer biru yang berbau agak aneh, luas dan termasuk lengkap. Ada kolam berenang buat anak kecil dan orang dewasa. Ada yang aernya cetek, dalem dan dalem banget. Gak cuma itu aja, ada ember besar yang siap kapan aja numpahin isinya kalo udah penuh.

Kek kolam renang mahal getoooh.

Oh iya, disini juga banyak prosotannya. Berbagai jenis dan warna. Lo mau nyari warna yang apa aja juga ada, mejikuhibiniu. Bahkan, pelangi juga ada. Udah gitu ukurannya beragam, mulai dari yang pendek buat anak-anak kecil, sampe ada yang puanjang pake banget dan melungker-melungker kek uler.

"Kuy ah gc, gak sabar nih gue!"

Yang laen udah keliatan semangat banget, apalagi si Kai. Dia bahkan udah langsung lepas celana sama baju, nyisain celana bokser. Sedangkan yang lainnya udah ada yang persiapan sejak dari rumah, make kaos sama celana pendek buat renang.

Kita berlima btw. Gue, Agung, Kai dan anggota the genk somplak lainnya.

Sebenernya, gue males ikut. Tapi dengan gue yang memilih buat mendekam di rumah jelas aja bakal bikin gue semakin kepikiran. Dipaksa buat tidur juga gak bakal ngaruh, yang ada gue rep-repan dan kebangun dengan nafas terengah karna kaget. Dih, ogah banget. Capek keleuus.

Kalean pikir gue bisa bersikap biasa aja dan gak kepikiran soal omongan Mamanya Chanyeol?

Jelas aja kaga.

Gue bener-bener gak mau kalo sampai si Agung di depak dari rumah demi mempertahankan gue dan hubungan yang masih tabu ini. Kalo disuruh milih, lebih baik gue ngalah dan mundur perlahan. Meski dalem hati gue berasa nolak keras dan gak kepengen banget dipisahin dari dia.

Makanya pas anak-anak pada ngajakin berenang, gue gak mikir dua kali buat nerima. Padahal biasanya juga gue ogah banget cuy. Udah mah panas kena terik matahari, bisa gosong pula ni kulit. Iya, gosongin kulit mah gampang. Berjemur sehari juga langsung item. Nah mutihinnya lagi nih yang gak gampang.

Berbulan-bulan braah! 😭

Balik lagi. Di luar gue mungkin keliatan baik-baik aja dengan terus nebar senyuman. Tapi aslinya mah gue lagi berusaha buat mengalihkan semua pikiran tentang restu-merestui itu dengan hal-hal menyenangkan. Walaupun gak boong kalo gue terus aja kepikiran selama semingguan ini.

Tapi, berhubung sekarang niatnya mau refreshing, ya tugas gue cuma mengikuti sekaligus menikmati waktu.

Mayan, mumpung dibayarin sama si Agung hehe 😗

"Woi! Bengong aja lo, Boncel! Sini pemanasan dulu biar gak kerang."

"Keram anjir!"

Agung tergelak geli, narik sebelah pipi gue tanpa dosa sambil di unyel-unyel gemes. Sukses ngebuat gue ngedumel dengan hasrat pengen menampol. Anjir emang kelakuan ni manusya atu, minta banget buat gue slepet sampe planet mars.

Satu persatu anggota the genk somplak udah pada berjejer rapih macem bocah tk mau senam pagi, siap ngikutin arahan pak guru wkwk. Dan gue lebih milih buat duduk dan ngambil botol lotion buat kulit. Bomat sama mereka yang mulai gerak-gerak aneh sebagai bentuk pemanasan badan.

Bagi gue, hal yang paling penting sebelum berenang itu ya pake sunblok ke seluruh badan dulu. Kalo sampai kagak make atau lupa, ya siap-siap aja kulit jadi pada belang macem zebra cross karna kena matahari wkwk.

kripik singkong •chanbaek• [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang